Mencegah & Mengobati Kanker Otak

Mencegah & Mengobati Kanker Otak

Untuk  Kanker Otak bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi herbal yang sangat bagus untuk membantu Pengobatan Kanker Otak. Sebagai nutrisi makanan, S.LUTENA ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh, memperbaiki metabolisme tubuh secara total dan membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Kanker otak adalah sejenis tumor ganas yang tumbuh pada bagian otak, otak merupakan salah satu organ yang paling vital yang ada didalam tubuh kita, sehingga jika organ ini terganggu maka akan terganggu pula fungsi organ-organ lainnya. Pada kasus yang cukup rumit, kanker otak dapat menyebabkan kematian dan penderitanya pun beragam, mulai dari anak-anak, remaja maupun orang dewasa.

Meskipun tumor tidak selalu mengakibatkan kasus kematian, namun pada kasus tumor jinak jika tidak menemukan penanganan yang memadai dapat berubah menjadi kanker ganas yang dalam pertumbuhannya lama kelamaan akan menekan dan memakan organ tubuh yang vital.

Gejala-gejala Kanker Otak

Oleh karenanya dibutuhkan program deteksi dini terhadap jenis-jenis kanker, bukan hanya pada kasus kanker otak yang mematikan namun pada jenis-jenis kanker lainnya, diagnosa awal pasien dapat menambah harapan hidup pada penderita kanker otak ini, oleh karenanya pentingnya deteksi dini harus selalu disosialisasikan agar perkembangan kanker dapat ditekan dan bahkan dihilangkan.

Gejala Kanker Otak

Pada kesempatan kali ini admin Artikel Terkait akan berbagi informasi tentang Gejala Kanker Otak, adapun gejala-gejalanya adalah sebagai berikut :

1. Sering Mengalami Sakit Kepala

Gejala awal penderita kanker Otak yang tidak dideteksi dini adalah seringnya terjadi sakit kepala yang datang berulang-ulang, sakit kepala yang dialami ini biasanya datang secara tiba-tiba dan berkepanjangan.

2. Sering mengalami mual

Karena tidak normalnya kerja otak, gejala selanjutnya yang kemungkinan terjadi yaitu pasien/penderita akan sering mengalami mual dan kondisi metabolisme yang kurang seimbang.

3. Tubuh sering merasakan lemas dan Sulit Berjalan

Penderita kanker pada umumnya tidak dapat mengerjakan pekerjaan berat, karena kondisi tubuh penderita terkadang mudah lemas, ketidak seimbangan metabolisme membuat suplay energi dalam tubuh menjadi tidak seimbang. Kondisi ini akan mengakibatkan kesulitan dalam melangkah karena energi tidak tersalur secara baik.

4. Ketidak seimbangan sistem pendengaran, penglihatan dan Penciuman.

Penderita yang terkena kanker otak akan mengalami gejala yang dimana penglihatan dan pendengarannya akan berkurang. daya pendengaran dan penglihatan yang menurun disebabkan oleh ketidakseimbangan suplay-suplay nutrisi ke organ-organ penting dalam tubuh secara berkala dan berlangsung dalam waktu yang sudah cukup lama, gejala ini berkembang seiring bertumbuhnya sel-sel kanker yang terdapat didalam otak. Organ penciuman pun akan mengalami gangguan oleh serangan kanker ini, ketepatan dan daya penciuman sudah tidak akan seperti biasanya (kondisi normal)

5. Kaki dan Tangan yang tidak dapat merasakan apa-apa

Kanker otak pada stadium yang cukup parah akan mulai kehilangan respon rasa pada anggota tubuh seperti pada tangan dan kaki, ini dikarenakan organ syaraf pusat sudah mengalami gangguan oleh sel-sel kanker

6. Kesulitan berkonsentrasi

Penderita pada stadium-stadium Gejala Kanker Otak akhir akan sulit untuk berkonsentrasi karena aktifitas sel yang masih dalam tahap awal, mudah lupa dan daya ingat yang kian menurun serta respon tubuh yang sudah tidak dapat dikendalikan, ini dikarenakan otak penderita sudah mulai dikuasai secara utuh oleh sel-sel kanker.

7. Kelumpuhan pada sebagian wajah dan tubuh

Kondisi extreme penderita (stadium akhir) akan menyebabkan organ-organ vital yang sudah dikuasai oleh kanker tidak akan dapat tertolong lagi, kondisi ini akan menyebabkan lumpun pada bagian-bagian tertentu, seperti wajah dan bagian tubuh lainnya. Kondisi ini adalah kondisi yang sudah tidak dapat ditolong lagi karena teknik operasi dan berbagai metode lain tidak dapat mengangkat sel-sel kanker otak tanpa mengorbankan organ yang di hinggapinya.

8. Rasa Kantuk yang berkepanjangan dan Berhentinya Haid pada wanita

Meskipun penderita sudah melakukan istirahat yang cukup (pada kondisi normal waktu tidur adalah selama 8 jam) perasaan kantuk masih tetap akan terjadi, kondisi yang seperti ini dikarenakan lumpuhnya beberapa sistem vital dalam tubuh sehingga tubuh akan selalu lelah dan membutuhkan istirahat.

Namun pada wanita yang terkena, gejala lain yang hinggap pada penderita yakni berhentinya haid secara tidak normal ataupun tiba-tiba (bukan karena faktor menopouse) ataupun dikarenakan penyakit lainnya. Perlunya indikasi dini pada penyakit ini akan sangat membantu menekan pertumbuhan dan menghilangkan penyakitnya, meskipun tumor yang tumbuh masih jinak namun lama kelamaan akan berubah menjadi ganas (kanker).

 

Untuk   Kanker Otak bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Perbaikan Kesehatan Penderita Kanker Otak


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Penderita Kanker Otak

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati  Kanker Otak adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Penyakit Kanker Otak saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Kanker Otak

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan:

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah S.LUTENA mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini S.LUTENA mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal S.LUTENA  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Mencegah & Mengobati Kanker Otak

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019