Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan Mata Silinder (Astigmatisma)

Kesaksian Ibu Ing Ing dari Medan
Setelah konsumsi 1 botol Super Lutein (siang 3caps & malam 2 caps), bukan hanya mata silindernya menjadi sembuh, tapi tempurung lutut yg kendor pun juga sembuh.

Pertama saya kenal produk ini (super lutein) dari teman saya di Surabaya Pak Harionto. Produk ini sebenarnya untuk mata tapi setelah saya konsumsi kesehatan saya bertambah. Lutut ini seperti engselnya mau copot. Setiap hari saya harus pake pengikat biar tidak longgar agar tidak jatuh. Setelah saya konsumsi kira-kira 10 hari, disini lutut saya rasanya berdenyut-denyut, pas saya berdiri kayaknya mau jatuh. Pagi hari konsumsi 3 kapsul malam 2 kapsul. Mau diteruskan apa tidak ya. Akhirnya saya teruskan, setelah habis 1 botol ternyata saya tidak usah pake yang namanya pengikat itu tadi dan dan mata silinder saya sudah hilang.

Biasanya kalo bawa mobil malam hari susah ya apalagi lihat lampu. Kebetulan waktu itu saya disuruh teman yang bawa mobil, ternyata sambil ngomong-ngomong saya lupa kalau mata saya ada silindernya. Makin enak ya tidak ada apa-apa. Ternyata saya cek dan silinder saya sudah hilang. Jadi enak bila bawa mobil malam dan saya tidak takut jatuh lagi. Ini berkat super lutein yang telah membantu kesehatan saya.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019