Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan Mata Katarak

Seorang ibu dari Kuala Selangor, Malaysia, menderita diabetes, 17 tahun lalu karena komplikasi diabetes, dia kehilangan kaki kirinya. Mata kirinya punya masalah katarak tapi tidak ingin melakukan operasi lagi karena dia juga telah berkali-kali operasi laser untuk mata kanannya tahun yang lalu, operasi laser gagal dan menyebabkan mata kanannya buta.

Setelah konsumsi super lutein beberapa bulan, pengelihatan mata kirinya membaik, bagai mukjizat mata kanannya yang telah buta dari 10 tahun, sekarang dapat melihat tanda cahaya lagi. Dan kondisi kesehatannya juga meningkat.

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019