Cara Menurunkan Kolesterol Jahat

Cara Menurunkan Kolesterol Jahat

Untuk    Kolesterol Jahat bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Sudah diketahui banyak orang, kelebihan kolesterol bisa mengakibatkan penyakit mematikan, seperti penyakit jantung koroner (PJK) dan stroke. Data menunjukkan PJK menduduki peringkat pertama penyebab kematian di dunia, termasuk Indonesia. Kadar kolesterol merupakan salah satu indikator yang paling baik untuk menentukan seseorang berpotensi terkena PJK atau tidak.

Hampir sama mekanismenya dengan PJK, stroke juga bisa terjadi karena penyumbatan pembuluh darah arteri. Pembuluh darah menjadi sempit sehingga menghambat aliran darah. Padahal, otak sangat tergantung pada pasokan darah yang berkesinambungan.

Namun, ada hal yang melegakan dari segala masalah yang menyangkut kolesterol. Penyakit yang diakibatkannya tergolong dapat dicegah. Terbukti juga bahwa pencegahan jangka panjang membawa hasil yang menggembirakan. Berikut ini upaya untuk mencegah aksi kolesterol sebelum merambat ke PJk dan stroke.

1. Hindari makanan berkolesterol tinggi

Cara ini adalah upaya pertama untuk mencegah terjadinya kelebihan kolesterol. Perbanyak pangan nabati daripada hewani karena sumber kolesterol ada pada pangan hewani. Berikut ini contoh pangan hewani yang menjadi sumber kolesterol

– Kuning telur
– Cumi-cumi
– Otak sapi
– Otak dan kaki babi
– Telur burung puyuh
– Jeroan sapi, kambing dan babi
– Gajih
– Kerang putih (tiram)
– Mentega dan margarin
– Kepiting

2. Perbanyak konsumsi sayur dan buah

Kedua bahan makanan ini memang banyak diketahui mampu menurunkan kdaar kolesterol “jahat” yang berlebihan dan meningkatkan HDL. Mengapa? Ini disebabkan sayur dan buah mengandung serat makanan, antioksidan dan nutrisi lain.

Antioksidan yang tedapat di sayur dan buah meliputi betakaroten (pro vitamin A), vitamin C, dan vitamin E. Peneliti di University of Western Ontario membuktikan bahwa konsumsi tiga gelas jus jeruk sehari meningkatkan HDL sampai 21 mg % atau 10-20 poin dalam wktu empat minggu.

3. Jaga kestabilan tekanan darah

Hipertensi atau tekaan darah tinggi mempercepat pengerasan arteri yang menjadi penyebab utama terjadinya ateriosklerosis. Oleh karena itu, selalu kontrol tekanan darah Anda pada kondisi normal.

Tekanan sistolik (tekanan bawah) lebih dapat diandalkan untuk melihat kecenderungan terjadinya aterosklerosis dibandingkan tekanan diastolik (tekanan atas). Jaga tekanan sistolik selalu di bawah 140 mmHg dan tekanan diastolik dibawah 90mmHg.

4. Turunkan berat badan

Orang yang kelebihan berat badan cenderung memiliki kadar kolesterol dan lemak yang tinggi dan kadar HDL yang rendah. Kelebihan berat badan juga memicu timbulnya tekanan darah tinggi dan diabetes. Kedua penyakit ini juga memicu terjadinya aterosklerosis.

Untuk   Kolesterol Jahat bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 Berikut adalah pengalaman dari penderita   Kolesterol Tinggi yang akhirnya sudah membaik dengan konsumsi S.LUTENA



Berikut adalah pengalaman dari seorang Bapak dari Taiwan:

Beliau adalah seorang pemilik perusahaan LED di Taiwan. Namun karena sakit-sakitan, usahanya terbengkalai.

Beliau sudah 7 kali menjalani operasi katerisasi jantung dan dipasang 2 buah stent jantung. Beliau juga sulit tidur, karena ada gangguan prostat yang membuatnya berulang-kali terbangun pada malam hari. Pernah dirawat inap sampai lebih dari 100 hari di Rumah Sakit.

Bukan hanya mengalami gangguan kesehatan, beliau pun mengalami krisis kepercayaan, hingga berpikir untuk mengakihiri hidupnya. Di saat-saat tersulit, beruntung ada yang memperkenalkan kepada beliau produk Naturally Plus, Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN).

Saksikan cerita lengkapnya di dalam video klip berikut ini:

 np stroke, diabetes, sakit jantung, kolesterol, darah tinggi

np empedu, kolesterol


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penderita  Penyakit Kolesterol Jahat

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk    Penyakit Kolesterol Jahat adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk  Penyakit Kolesterol Jahat saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Kolesterol Jahat

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Cara Menurunkan Kolesterol Jahat

Post Update :
Date : Saturday, April 20, 2019 - Sabtu, 20 April 2019