Vitamin & Suplemen Untuk Menurunkan Kolesterol

Vitamin & Suplemen Untuk Menurunkan Kolesterol

Untuk    Kolesterol Tinggi bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Penyakit kolesterol yang tidak menimbulkan atau menunjukkan gejala yang signifikan memuat kita harus selalu berhati-hati terhadap serangan kolesterol yang datang mendadak. Ketiadaan gejala membuat kita harus selalu waspada dengan melakukan tes kadar kolesterol teratur. Dokter menyarankan agar setelah usia 20 tahun, kita melakukan tes kolesterol minimal 5 tahun. Tes dapat dilakukan dilaboratorium atau dilakukan sendiri dengan menggunakan pengukur kolesterol.

Penyakit kolesterol yang terlambat terdeteksi atau ditangani akan membawa dampak buruk bagi kesehatan tubuh dan membawa penyakit lainnya mudah hinggap sehingga keadaan semakin memburuk, seperti penyakit jantung, stroke, hipertensi, hiperlipidemia.

Kolesterol yang tinggi memang sangat berbahaya, menurut Dr. Fiastuti Witjaksono mengatakan bahwa apabila ingin tetap berada dalam kadar yang normal, kita memerlukan beberapa langkah untuk mencegah dan mengendalikan kolesterol. Beberapa langkahnya anatara lain :

1. Mengonsumsi makanan seimbang

a. Makanan seimbang terdiri dari :

  • 60 % kalori berasal dari karbohidrat, contoh makanan yang mengandung karbohidrat tinggi yakni nasi, kue, snack, mie, roti, dsb.
  • 15 % kalori berasal dari protein. Contoh makanan yang mengandung protein hewani tinggi yakni daging, ikan, udang, putih telur. Makanan yang mengandung protein nabati tinggi seperti tahu, tempe, kacang-kacangan.
  • 25 % kalori berasal dari lemak.
  • Kalori lemak jenuh tidak boleh lebih dari 10 %

2. Menurunkan asupan makanan yang mengandung lemak jenuh

  • Lemak jenuh, terutama berasal dari minyak kelapa, sanatan, minyak jagung, minyak kedelai, dan lain-lain yang mendapat pemanasan tinggi atau dipanaskan berulang-ulang.
  • Kelebihan lemak jenuh akan menyebabkan peningkatkan kadar LDL.

3. Menjaga kuantitas dan kualitas lemak jenuh

  • Minyak tidak jenuh terutama didapatkan pada ikan laut, minyak sayur, dan minyak zaitun yang tidak dipanaskan dengan pemanasan tinggi atau tidak dipanaskan secara berulang-ulang.
  • Asupan lemak tidak jenuh ini dapat meningkatkan kadar kolesterol HDL dan mencegah terbentuknya endapan pada pembuluh darah.

4. Menurunkan asupan kolesterol

  • Kolesterol terutama banyak ditemukan pada lemak dari hewan, seperti : jeroan, kuning telur, serta seafood (kecuali ikan).

5. Mengkonsumsi buah-buahan yang dapat menurunkan kolesterol atau menjaga kadar kolesterol tetap normal.

Banyak jenis buah-buahan yang dapat dikonsumsi oleh penderita kolesterol dalam menurunkan kadar kolesterol atau ingin menjaga kolesterol tetap dalam keadaan normal, seperti apel dan pir dengan mencuci bersih seluruh permukaan buah tersebut, buah apel atau pir dalam langsung dimakan beserta kulitnya. Adapula jenis buah lainnya yang dapat dijadikan sebagai buah penurun kolesterol seperti mangga, jeruk nipis, dan alpukat.

Pengolahannya dapat dibuat jus sesuai selera untuk buah alpukat sebaiknya dicampur dengan beberapa jenis buah atau sayuran lainnya karena alpukat memiliki tingkat kalori yang cukup tinggi.

Untuk   Kolesterol Tinggi bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 Berikut adalah pengalaman dari penderita   Kolesterol Tinggi yang akhirnya sudah membaik dengan konsumsi S.LUTENA



Berikut adalah pengalaman dari seorang Bapak dari Taiwan:

Beliau adalah seorang pemilik perusahaan LED di Taiwan. Namun karena sakit-sakitan, usahanya terbengkalai.

Beliau sudah 7 kali menjalani operasi katerisasi jantung dan dipasang 2 buah stent jantung. Beliau juga sulit tidur, karena ada gangguan prostat yang membuatnya berulang-kali terbangun pada malam hari. Pernah dirawat inap sampai lebih dari 100 hari di Rumah Sakit.

Bukan hanya mengalami gangguan kesehatan, beliau pun mengalami krisis kepercayaan, hingga berpikir untuk mengakihiri hidupnya. Di saat-saat tersulit, beruntung ada yang memperkenalkan kepada beliau produk Naturally Plus, Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN).

Saksikan cerita lengkapnya di dalam video klip berikut ini:

 np stroke, diabetes, sakit jantung, kolesterol, darah tinggi

np empedu, kolesterol


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penderita  Penyakit Kolesterol Tinggi

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk    Penyakit Kolesterol Tinggi adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk  Penyakit Kolesterol Tinggi saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Kolesterol Tinggi

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Super Lutein Suplemen Sehat Atasi Kolesterol Tinggi

Post Update :
Date : Friday, April 19, 2019 - Jumat, 19 April 2019