Pengobatan Herbal Sakit Kelenjar Getah Bening

Pengobatan Herbal Sakit Kelenjar Getah Bening

Untuk   Sakit Kelenjar Getah Bening bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Pengertian Kelenjar Getah Bening adalah sebuah jaringan berbentuk oval di dalam tubuh yang bertindak sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening (limfosit). Getah bening ini berfungsi dalam pengeluaran sel-sel mati, dan yang paling utama adalah sebagai alat pertahanan terhadap infeksi.

Sebenarnya, kelenjar getah bening merupakan kumpulan sel-sel yang kecil. Akan tetapi, karena dibungkus oleh selubung kapsul, sel-sel tersebut membentuk bulatan-bulatan kecil. Bagian terbesar dari kelenjar getah bening biasa kita sebut sebagai limpa.

Kelenjar getah bening termasuk ke dalam sistem peredaran getah bening (lymphatic system) yang secara keseluruhan mengatur kinerja sistem kekebalan tubuh.

Penyebaran

Setelah mengethaui pengertian kelenjar getah bening, kita akan mencari tahu dimana penyebarannya. Kelenjar getah bening tersebar di berbagai tempat di dalam tubuh manusia, seperti di ketiak, lipatan paha, leher, panggul, dan perut. Di area-area tersebut, beberapa kelenjar getah bening bisa teraba seperti kacang atau kacang kecil.

Pembengkakan

Selain mengulas tentang pengertian kelenjar getah bening, dalam artikel ini juga mengulas tentang pembengkakan yang terjadi di kelenjar getah bening. Pembengkakan atau pembesaran kelenjar getah bening di area mana saja bisa mengindikasikan adanya infeksi, kanker, atau penyakit lain yang berhubungan dengan sistem getah bening. Kebanyakan, pembengkakan kelenjar getah bening berhubungan dengan infeksi ringan yang sedang dihadapi oleh sistem kekebalan tubuh. Misalnya, demam atau infeksi pada gigi. Adapun area kelenjar getah bening yang mengalami pembengkakan biasanya adalah kelenjar getah bening yang paling dekat dengan area terjadinya infeksi. Misalnya, infeksi gigi bisa membuat kelenjar getah bening yang ada di sekitar leher membengkak.

Dengan sendirinya, atau dengan pengobatan tertentu, pembengkakan kelenjar getah bening seperti ini akan mengecil dan kembali ke ukuran normal. Akan tetapi, jika bulatan atau benjolan yang teraba pada tubuh tersebut diam dan keras untuk waktu yang relatif lama, ini biasanya berhubungan dengan kanker atau tumor.

Hal-hal yang Menyebabkan Pembengkakan

Ada beberapa hal-hal dan mekanisme yang bisa menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening. Di antaranya adalah sebagai berikut.

  • InfeksiMekanisme pembengkakan kelenjar getah bening akibat infeksi adalah dengan cara peningkatan jumlah sel darah putih (limfosit) dengan cara multiplikasi sebagai respons atas adanya zat asing ke dalam tubuh (antigen).
  • VirusReaksi pertahanan terhadap infeksi yang umum diakibatkan oleh virus biasanya berupa demam yang menyertai pembengkakan kelenjar getah beningnya.
  • PeradanganMekanisme peradangan terjadi selama infeksi kelenjar getah bening oleh zat-zat asing. Peradangan merupakan suatu bentuk sel darah putih yang mati oleh zat asing.
  • KankerMekanisme penyusupan sel-sel kanker pada kelenjar getah bening juga sering menyebabkan pembengkakan. Bahkan, kelenjar getah bening yang bengkak bisa menjadi keras dan bisa menyebar ke kelenjar getah bening di tempat-tempat yang lain.
  • Kanker darahKanker darah mungkin tidak terlihat seperti kanker biasa yang membuat kelenjar getah bening bengkak. Akan tetapi, pada kanker darah, produksi limfosit di kelenjar getah bening sangat banyak dan tidak terkontrol. Keadaan ini kita sebut sebagai limfoma atau leukemia.

Gejala Pembengkakan

  • Gejala pembengkakan kelenjar getah bening bergantung pada lokasi kelenjar getah bening itu sendiri.
  • Adanya infeksi saluran pernapasan atas (seperti hidung meler, sakit tenggorokan, dan demam), sakit leher, telinga, atau di bawah pipi.
  • Kadang-kadang terlihat infeksi pada kulit, kemerah-merahan, sakit dada.
  • Batuk parah
  • Pembesaran di semua kelenjar getah bening (misalnya, pada HIV dan lupus)
  • dan gejala-gejala lain

Penyakit Kelenjar Getah Bening

Dalam berbagai kondisi, kelenjar getah bening dapat terserang penyakit. Jenis penyakit yang paling banyak menyerang kelenjar getah bening adalah kanker kelenjargetah bening. Kenker kelenjar getah bening ini banyak disebut dengan limfoma. Tipe kanker kelenjar getah bening ini adalah yang menyerang sebagian besar sel darah putih atau eukosit yang ada di dalam kelenjar getah bening.

Kanker kelenjar getah bening ini biasanya ditandai dengan adanya benjolan. Benjolan ini terasa kenyal. Benjolan ini tidak menyebabkan rasa sakit atau pun rasa nyeri. Benjolan ini pun terkadang sangat gampang untuk kita gerak-gerakkan.

Jika Anda merasakan adanya benjolan dengan ciri-ciri seperti di atas maka Anda patutlah curiga bahwa benjolan yang ada di tubuh Anda itu adalah bibit dari kanker kelenjar getah bening. Walau pun memang tidak semua benjolan yang ada dalam tubuh adalah kanker kelenjar getah bening.

Namun benjolan yang ada di tubuh Anda dapat terkategorikan sebagai kanker kelenjar getah bening jika anda mengalami tanda-tanda berikut:

  • Anda mengalami demam secara terus menerus. Suhu badan Anda melebihi 38 derajat celcius
  • Pada saat malam hari, Anda sering mengeluarkan keringat
  • Berat badan Anda menurun

Kanker kelenjar getah bening adalah jenis kanker yang tak ganas. Jenis kanker ini masih dapat untuk diobati. Bahkan dapat dikatakan bahwa kanker kelenjar getah bening adalah jenis kanker yang paling mudah untuk diobati.

Ada beberapa cara untuk mengobati jenis kanker ini. Cara pengobatannya ditentukan oleh beberapa hal yang telah ditentukan oleh diagnosis dokter seperti bagaimana keadaan kanker itu sendiri apakah masih dalam tahap awal atau sudah memasuki stadium tingkat lanjut.

Selain itu kondisi pasien juga mempengaruhi jenis pengobatan seperti berapa umur pasien, kondisi badannya, apakah kanker ini termasuk kanker yang masih baru atau sudah pernah ada dan kambuh lagi. Serta hal-hal lain yang telah ditentukan oleh dokter.

 

Untuk    Sakit Kelenjar Getah Bening bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Perbaikan  Sakit Kelenjar Getah Bening

Super Lutein/S.LUTENA merupakan suplemen herbal yang sangat bagus untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk penyembuhan benjolan kelenjar getah bening. Pengertian kelenjar getah bening adalah sebuah jaringan berbentuk oval di dalam tubuh yang bertindak sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening (limfosit). Getah bening ini berfungsi dalam pengeluaran sel-sel mati, dan yang paling utama adalah sebagai alat pertahanan terhadap infeksi.

Berikut ini kesaksian seorang ibu yang putranya mempunyai keluhan gangguan pada kelenjar bening, setelah konsumsi super lutein beberapa lama, akhirnya bisa sembuh total:

Berikut adalah video klip kesaksian Ibu Essi dari Bekasi pada acara Road Show Naturally Plus di Hotel Horison Bekasi, Sabtu tgl. 10 November 2012.

“Anak saya kena kelenjar getah bening. Trus saya cerita sama teman ngaji. Saya bilang bahwa anak saya kena kelenjar getah bening. Sudah periksa ke RS Hermina, dan sudah dicek kelenjar getah bening TBC, hasilnya negatif… (maksudnya: positif kelenjar getah bening TBC).

Trus saya sudah diusulin ke dokter bedah. Cuma saya pikir gini… nanti ke dokter bedah ‘khan tidak langsung ke dokter bedah, pasti ada test lab-nya, proses biopsi… segala macam (repot dan banyak biayanya).

Trus ada downlinenya Bu Eni, tuh Ibu Suli… nyodorin langsung itu brosur ke saya. “Nih Bu! Bismilah aja… coba aja…!”

Saya terus terang waktu diterangin sama Bu Suli, mikirnya gini: “Nih si ibu…! Namanya orang jualan obat, ya pasti semua bilangnya ‘kecap nomor satu’ (yang terbaik)… Ya sudah laa….”

Cuma saya sudah benar-benar pasrah, saya nggak mau beli. Cuma ada teman saya bilang gini: “Bu, harganya mahal ya… Yuk! Parohan aja.”

Saya bilang, “Parohan?? Bu, saya seperapat (1/4) saja. Ibu yg separuh.” Trus katanya: “Ah, tidak mau ah… Parohan aja. Terserah ibu, nanti yg seperapat lagi mau dijual atau diminum…” Akhirnya terpaksa, saya beli setengahnya.

Nah, setelah konsumsi 3 hari, itu ada perubahan. Sakit anak saya sudah mulai berkurang. Itu khan banyak, kelenjar getah beningnya, benjol-benjolnya. Setelah 3 hari berkurang, seminggu berkurang lagi, setelah 2 minggu… Alhamdulilah… Bersih! Itu anak saya, saya bawa…

Tapi alhamdulilah Bu… sudah bersih. Belum 1 bulan, baru 2 minggu, sudah bersih.
Dan saya sendiri juga baru konsumsi 3 minggu.”

Di antara hadirin ada yg bertanya: “Jadinya cuma beli setengah ya?”

Bu Essi menjawab: “Gak jadi setengah, sudah 3 botol Pak! Jadinya yg minum bukan saya aja, jadinya sekeluarga minum S LUTENA.”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.


Nutrisi Herbal Untuk Penderita  Sakit Kelenjar Getah Bening

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk    Sakit Kelenjar Getah Bening adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk    Sakit Kelenjar Getah Bening saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk  Sakit Kelenjar Getah Bening

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

super-lutein

super-lutein-1
 
 
super-lutein-8
 
super-lutein-3
 
super-lutein-4
 
super-lutein-5
 
super-lutein-6
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Herbal Sakit Kelenjar Getah Bening

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019