Pengobatan Herbal Sakit Kanker Tenggorokan

Pengobatan Herbal Sakit Kanker Tenggorokan

Untuk  Sakit  Kanker Tenggorokan bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Kanker tenggorokan dapat dimasukkan ke dalam kanker tiroid. Kanker tiroid biasanya terjadi di daerah kepala dan leher. Kanker tersebut berawal dari sel sel tiroid yang berkembang dan bermutasi secara abnormal di dalam tubuh. Kanker tenggorokan biasanya berkaitan dengan buruknya kualitas hidup, seperti konsumsi alkohol dan merokok.

Pasien yang mengalami kanker tenggorokan biasanya berpotensi untuk mengalami komplikasi kanker di daerah lainnya di dalam tubuh. Kanker tenggorokan merupakan jenis kanker yang dapat disembuhkan apabila dapat dideteksi secara dini.

Namun, apabila berkembang, penyembuhannya juga meningkat menjadi penyembuhan dengan radio terapi. Di Amerika sendiri, setiap tahun terdapat 35.720 pasien yang memiliki kanker tengorokan

Kanker tenggorokan diklasifikasikan menurut histopatologinya. Hasil yang ditunjukkan biasanya berupa perkembangan sel yang agresif di dalam area tenggorokan. Diagnosis awal juga berperan bagi persebaran sel kanker dalam daerah tenggorokan.

Gejala awal kanker tenggorokan tidak dapat diprediksi dalam perkembangan awalnya. Namun, terdapat gejala gejala pada tingkat perkembangan kanker tersebut. Salah satu gejala tersebut adalah sulitnya menelan makanan.

Kesulitan menelan makanan berhubungan dengan kesulitan dalam pencernaan makanan. Tanda awalnya adalah penderita merasa tercekik ketika sedang menelan makanan dan merasa ada yang menghalangi makanan tersebut masuk ke dalam tenggorokan.

Dalam pengobatannya, terapi yang digunakan untuk mengobati kanker tenggorokan biasanya juga membuat pasiennya sulit untuk menelan makanan. Radioterapi itu sendiri dapat membuat pasien mengalami muntah muntah yang dapat mengurangi cadangan cairan di dalam tubuh.

Terlalu banyak muntah akan membuat kapasitas elektrolit di dalam tubuh menjadi tidak seimbang. Hal tersebut menyebabkan kerja jantung menjadi tidak teratur. Kebanyakan muntah juga buruk bagi produksi asam lambung. Dengan tidak terkontrolnya produksi asam lambung, pencernaan akan menjadi sangat terganggu.

Selain memiliki gejala dalam hal pencernaan, kanker tenggorokan juga memiliki efek dalam hal pernafasan. Hal tersebut terjadi karena perjalanan udara dari belakang hidung ataupun mulut terhadang dengan adanya benjolan dari tempat kanker tersebut.

Jika kanker tersebut berada di tenggorokan bagian bawah, maka besar kemungkinan kanker tersebut akan menyebar ke paru paru sehinga menyebabkan penderita sulit bernafas. Hal ini biasa dialami oleh pasien yang merupakan seorang pecandu rokok.

Gejala terakhir adalah adanya metastasis, di mana kanker tersebut menyebar ke daerah yang mulanya tidak terkena kanker. Oleh karena itu, penderita kanker tenggorokan juga merasakan sakit di sekujur tubuhnya. Jika sel kanker tersebut menyebar menuju sumsum tulang belakang, produksi sel darah akan terganggu dan hal tersebut berpengaruh terhadap produksi imun tubuh.

Jika sel kanker tersebut menyebar melalui system sirkulasi tubuh, maka sirkulasi darah dan oksigen di dalam tubuh juga ikut tergangu. Sebagai akibatnya, system syaraf juga akan menjadi tergangu sehinga tubuh tidak bias menontrol dirinya sendiri.

Efek dari kanker tenggorokan adalah sebagai berikut :

  1. Masalah nafsu makan
  2. Kelainan pada struktur sel
  3. Mucositis, yang merupakan peradangan pada saluran pencernaan. Mucusitis biasanya merupakan efek akibat radioterapi dalam proses penyembuhan kanker tenggorokan.
  4. Nephrotoxity, merupakan efek berupa keracunan yang terjadi di dalam tubuh, dan itu sangat berbahaya bagi hati.
  5. Otoxicity , merupakan kerusakan pada saluran pendengaran
  6. Xerostomia, merupakan fenomena di mana mulut menjadi kering dan pecah pecah. Hal tersebut merupakan efek samping dalam pengobatan kanker tenggorokan akibat dosis obat yang sangat tingi.
  7. Penyakit Gastrophaegel, merupakan naiknya asam yang dihasilkan di dalam perut akibat tidak terkontrolnya produksi asam di dalam perut.

 

Untuk  Sakit Kanker Tenggorokan bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Penyakit   Kanker

 

Super Lutein: Penderita Kanker Tenggorokan Sembuh

Demi kasih sayang seseorang …
Bagi isterinya tercinta …

• Kobayashi San, kelahiran 1941, sekarang berusia 71 tahun.
• Sekitar 10 tahun lalu, istrinya menderita kanker tenggorokan, stadium akhir (tahap 4). Sel kankernya sekitar 5 ~ 6cm, hampir sama dengan ukuran bola ping pong.
• Dokter menyatakan dia hanya memiliki 3 bulan lagi untuk hidup.
• Dia memberikan kepada isterinya SUPER LUTEIN, yang ia dikonsumsi 20 ~ 30 kapsul per hari, pada tahap kritis.
• 3 bulan kemudian, semua sel kanker telah “menghilang” … tidak terdeteksi lagi.
• Untungnya, isterinya masih ada bersamanya hingga hari ini. Dia menyaksikan keajaiban yang nyata terjadi pada isterinya sendiri, dengan demikian ini terbukti memang adalah sebuah produk yang fantastis.
• Jadi, ia memutuskan untuk memulai bisnis dengan Naturally Plus.
• Dia menetapkan target sendiri – untuk menemui 3 orang setiap hari, kalau tidak, ia tidak akan pulang.
• Setelah bekerja keras selama 1 tahun, ia berhasil mendapatkan pendapatan pasif, sekarang penghasilannya adalah sekitar USD53,000 (sekitar Rp. 503.500.000,-) per bulan.

Kisah Nyata: pengalaman yang mentrasnformasi hidup Miss Chen Su Hua dari Taiwan antara tahun 2009 sampai 2012: 

Kartu Pasien Dari Pusat Rehabilitasi Pasien Kanker & Tumor di Taipei (6 Januari 2009)

Saat Sedang Menjalani Pengobatan Kanker di Rumah SakitSetelah mengetahui kondisi penyakitnya, Miss Chen Su Hua mulai mengkonsumsi 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) dalam 3 hari dan 1 dus IZUMIO (isi 30 pack) dalam 2 hari. [Kira-kira 30 kapsul S LUTENA dan 15 pack IZUMIO / hari]Dokter utama yg merawat Miss Chen Su Hua: dr. Qiu Zhong Feng, spesialis pengobatan kanker, memiliki reputasi & kualifikasi yg sangat baik.

Hasil test: Tidak terlihat adanya pertumbuhan tumor kembali pada bagian nasofaring… !!

Rambut yg rontok akibat terapi kanker, tampak mulai tumbuh kembali !

Tampak cantik saat menghadiri salah satu pertemuan Naturally Plus.

Foto bersama Nagoshi, Takaaki, Naturally Plus, Asia Region President dan tim Naturally Plus Taiwan.

Foto bersama dgn Miss Minako Aono, Leader NP dari Jepang dan para Leader NP Taiwan.

Perjalanan hidup Miss Chen Su Hua dari tahun 2009 hingga saat ini, telah melewati berbagai tantangan dan perjuangan dalam melawan penyakit kanker yg dideritanya, namun berhasil dilaluinya dengan gemilang berkat dukungan dari banyak pihak serta SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO yg menemani. Akhirnya tak hanya kesehatan yg didapatkannya, namun juga penghasilan yg luar biasa lewat pengalaman yg telah mentransformasi seluruh hidup ini. Selamat buat Miss Chen Su Hua !!

S LUTENA (SUPER LUTEIN) & IZUMIO SEMBUHKAN KANKER NASOFARING Kesaksian Ny. Chen Su Hua –  Taiwan: Pada 26 April 2009 didiagnosa positif mengidap kanker nasofaring. Mengkonsumsi produk Naturally Plus, yaitu: Dalam 3 hari menghabiskan 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) atau sekitar 3 x 10 kapsul / hari, dan menghabiskan 1 dus (30 pack) IZUMIO dalam 2 hari atau sekitar 3 x 5 pack / hari. Hasil MRI pada tgl. 14 Mei 2009 menunjukkan bahwa tidak tampak lagi sel tumor / kanker pada bagian nasofaring

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Sakit Kanker Tenggorokan

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Sakit Kanker Tenggorokan adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Sakit  Kanker Tenggorokan saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Sakit  Kanker Tenggorokan

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Herbal Sakit Kanker Tenggorokan

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019