Obat Herbal Mata Untuk Penderita Katarak Mata

Obat Herbal Mata Untuk Penderita Katarak Mata

Untuk    Penyakit Katarak   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penderita Katarak Mata – Katarak pada mata merupakan pada bagian mata yang mengalami keruh pada lensa mata yang biasanya menjadi bening dan akan buram pada penglihatannya. Penderita katarak mata yang biasanya akan menimbulkan rasa sakit yang sangat parah pada umumnya.

Lensa mata yang merupakan bagian transparan di belakang pupil, yang berfungsi untuk memfokuskan pada cahaya lapisan mata. Dengan adanya gejala bagi penderita mata katarak, pada kejernihan lensa mara akan semakin berkurang dan cahaya yang masuk pada bagian mata akan menjadi sangat terhalang. Berjalan nya usia, pada umumnya secara perlahan lahan akan semakin keruh dan berkabut seperti ada awan di bola mata. Banyak yang bagi penderita katarak mata yang pada akhirnya akan membutuhkan jalan operasi dengan cara mengganggu lensa yang sudah rusak dengan lensa buatan.

Gejala Katarak

Jika anda terlalu sering membiarkan terus menerus makan akan menimbulkan keruh nya pada bagian lensa mata yang akan semakin buruk dan mengalami kebutaan. Sehingga pada solusinya yang harus dengan mengganti pada bagian lensa dengan yang baru.

Sering ganti lensa

Bagi anda yang terserang penyakit katarak, pada awalnya akan merasa mengalami pada mata minus. Sehingga pada pembelian kaca mata berbentuk lengkung maupun cembung. Lalu semakin lama, mata akan semakin parah rabun nya. Sehingga anda beramsumsi pada mata anda akan semakin minus atau plus. Pada hal ini yang dapat di indikasi bahwa keruh nya pada mata yang akan semakin menebal,

Warna mata memudar

Penderita katarak mata yang biasanya mengalami perubahan pada warna objek memudar. Karena keruh nya lensa yang akan menjadi asli di tampak pada lebih muda. Yang biasnaya jika penderita katarak mata terlalu lama ter fokus pada warna benda yang berwarna cerah. Karena pada urat retina yang sudah merubah menjadi warna kuning.

Penglihatan rabun waktu malam

Penderita katarak mata yang akan menjadi sangat susah untuk melihat objek di malam hari atau sulitnya untuk membaca. Karena pada malam hari kefokusan mata akan semakin berkurang. Bukan hanya pada penderita katarak mata saja, namun pada penyakit mata juga akan mengalami masalah pada waktu malam hari.

Nyeri pada mata

Penderita katarak mata biasanya dia akan merasakan nyeri serta ngilu pada area mata. Dan biasanya penderita akan merasakan pusing kepala. Sehingga dapat berpengaruh pada sekitar tubuh di bagian atas maupun pada bagian kepal.

Penyebab bagi Penderita Katarak Mata

Berikut ini ada beberapa penyebab yang dapat memunculkan bagi penderita katarak mata, berikut ini :

Faktor usia

Usia yang merupakan salah satu dari adanya penyebab utama yang lebih sering terjadinya katarak. Protein pada lensa anda yang akan semakin lebih menurun ketika usia anda mulai bertambah. Selain ada faktor pada usia, ada juga pada faktor lingkungan yang dengan mudanya penderita katarak mata akan renta mengalaminya.

Keturunan

Keturunan yang juga termasuk dari salah satu faktor penyebab bagi penderita katarak mata. Karena terjadinya kelainan pada kromosom yang akan mempengaruhi pada kualitas mata kita.

Penyakit kulit

Beberapa penyakit kulit yang tentu maka akan mudanya mempengaruhi pada terjadinya bagi penderita katarak mata seperti eksim kulit dan pemfigus.

Cedera

Mengalami trauma berat yang dapat mengakibatkan pada penebalan yang lebih muncul pada warna putih yang di serat pada lensa. Warna putih yang akan mudanya merubah menjadi warna kuning dan cokelat maka penderita katarak mata akan lebih sering mengalaminya,

Obat

Ada beberapa jenis obat tertentu yang dapat mempengaruhi pada penglihatan seseorang. Pada obat obatan seperti kortikosteroid yang dapat membuktikan yang dapat menyebabkan penderita katarak mata.

Diabetes

Penyakit diabetes yang kerap kali terjadi menjadi penyakit uang dapat menyebabkan bagi penderita katarak mata. Sebab pada enzim tersebut yang ada di dalam tubuh penderita diabetes yang akan mampu memicu terjadinya bagi penderita katarak mata.

Cara Mencegah Katarak Mata

Jangan minum alkohol

Kebiasaan dalam mengkonsumsi alkohol akan meningkatkan pada resiko bagi penderita katarak mata. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa terlalu sering mengkonsumsi alkohol mata akan merusak mata, bahaya dari alkohol yang masuk ke dalam tubuh akan masuk pada aliran darah. Yang kemudian dapat menyebabkan resiko penyakit diabetes dan gangguan lain pada fungsi organ. Yang akibatnya penderita katarak mata lebih sering muncul jika fungsi pada organ dan syaraf pada mata akan mengalami penekanan.

Pemeriksaan mata

Terkadang ada beberapa penyakit atau kelainan pada mata yang akan memperburuk. Karena dengan cara melakukan pemeriksaan secara rutin untuk kesehatan mara yang sangat di butuhkan. Cara yang dapat membantu dalam menemukan diagnosa dan deteksi pada awal kelainan mata yang dapat terjadi. Langkah ini sangat baik di lakukan sejak masih anak anak pada frekuensinya yang meningkat setelah berumur dari 40 tahun.

Mengkonsumsi makanan vitamin E

Banyak orang yang menganggap bahwa hanya vitamin A saja yang dapat di butuhkan oleh mata kita. Namun, ternyata pada vitamin E yang sangat di perlukan karena bisa menjadi pada proses penuaan dan kerusakan pada mata maka akan menimbulkan bagi penderita katarak mata.

Untuk   Katarak bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut adalah Kesaksian Bpk. Fatur pada Acara Road Show Naturally Plus di Tambun – Bekasi, tgl. 5 Januari 2013.

Kakak Beliau yg di Lampung, akibat Diabetes, diharuskan menjalani operasi mata oleh dokter. Namun matanya normal kembali setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) selama 2 minggu.

Sedangkan ibu mertua Beliau juga mengalami sakit ginjal yg menyebabkan kakinya bengkak-bengkak. Tetapi setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) selama 1 minggu, kesehatannya sudah pulih kembali.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Katarak

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Gangguan  Katarak adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Katarak   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Katarak

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Herbal Mata Untuk Penderita Katarak Mata

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019