Mirtoplus Obat Mata Glaukoma Terbaik

 

Mirtoplus Obat Mata Glaukoma Terbaik

Mirtoplus Obat Mata Glaukoma Terbaik. Super Lutein MirtoPlus merupakan produk penyempurnaan dari Super Lutein generasi sebelumnya yang mempunyai khasiat 3x lipat dari fungsi Super Lutein. Dengan ditambahkan kandungan mirtogenol yaitu perpaduan dari ekstrak bilberry dari Mirtoselect dan Pycnogenol dari ekstrak batang pinus maritim Perancis mampu membantu penyembuhan berbagai gangguan penyakit pada mata termasuk untuk penyembuhan Gangguan Mata Glaukoma.

Glaukoma adalah faktor yang paling banyak menyebabkan kebutaan pada hampir seluruh manusia di bumi ini. Dengan kata lain, glaukoma adalah jenis penyakit mata yang menyebabkan kebutaan kedua setelah penyakit katarak. Dari sekitar 1,2 juta penderita penyakit kebutaan mata, sekitar 0,2 persen di antaranya mengalami buta karena glaukoma.

Ada banyak faktor penyebab terjadinya kerusakan pada syaraf mata, seperti berkurangnya suplai darah ke daerah jaringan syaraf mata, adanya masalah kesehatan pada jaringan syaraf mata, adanya kelemahan struktur pada syaraf mata, terjadinya peningkatan tekanan didalam bola mata. Nah, terkait dengan peningkatan tekanan cairan didalam bola mata sebagai akibat adanya hambatan pengaliran cairan bola mata. Didalam cairan bola mata terdapat cairan jernih yang membawa oksigen dan zat gizi/nutrien penting ke bagian-bagian mata.

Faktor risiko bagi terjangkitnya penyakit glaukoma, diantaranya faktor keturunan yakni adanya riwayat penyakit glaukoma di dalam keluarga, penderita myopia (tidak bisa melihat jauh), luka mata, dan suku bangsa. Riwayat penyakit diabetes, hipertensi, dan migrain juga menjadi faktor risiko dari timbulnya penyakit glaukoma. Penggunaan golongan cortisone (steroids) dalam jangka waktu lama dan terus-menerus, seperti obat tetes mata obat inhaler untuk penderita asma, obat steroid untuk radang sendi, dan pengasup obat yang memakai steroid secara rutin lainnya bisa menjadi pemicu faktor risiko timbulnya glaukoma. Penggunaan kacamata minus tinggi juga dapat menjadi faktor risiko timbulnya glaukoma. Pada tekanan bola mata di atas 21 mmHg sangat berisiko tinggi terkena glaukoma. Bagi sebagian orang/pasien, tekanan bola mata yang lebih rendah sudah dapat merusak saraf optik.

Peningkatan tekanan di dalam mata (intraocular pressure) adalah salah satu penyebab terjadinya kerusakan syaraf mata (nervus opticus) dan menunjukkan adanya gangguan dengan cairan di dalam mata yang terlalu berlebih. Ini bisa disebabkan oleh mata yang memproduksi cairan terlalu berlebih, cairan tidak mengalir sebagaimana mestinya melalui fasilitas yang ada untuk keluar dari mata (jaringan trabecular meshwork) atau sudut yang terbentuk antara kornea dan iris dangkal atau tertutup sehingga menyumbat/ memblok pengaliran daripada cairan mata .

Cara mendeteksi penyakit glaukoma tak lain adalah pemeriksaan secara rutin kepada dokter spesialis mata agar sejak awal bisa mengantisipasi perkembangan yang lebih serius. Dokter spesialis mata biasanya melakukan pemeriksaan syaraf optik dengan menggunakan alat optalmoskop. Sedang bila memeriksa tekanan pada mata, biasanya dokter mata menggunakan tonometer. Dokter mata pun biasanya memeriksa lapang pandangan para pasien yang ingin mendeteksi penyakit glaukoma.

Jenis dan Tipe Glaukoma

Ada berbagai jenis glaukoma yang paling sering menyerang manusia seperti Primary Open Angle Glaucoma (glaukoma sudut terbuka), Acute/chronic closed angle glaucoma (glaukoma sudut tertutup), Normal Tension Glaucoma, congenital glaucoma, pigmentary glaucoma dan secondary glaucoma. Antara orang Asia-Afrika dengan orang Eropa berbeda jenis penyakit galukoma yang sering menyerangnya.

Tipe pertama, Primary open angle glaucoma (Glaukoma sudut terbuka). Tipe ini merupakan yang paling umum/sering pada glaukoma dan terutama terjadi pada orang lanjut usia (di atas 50 tahun). Penyebabnya adalah peningkatan tekanan di dalam bola mata yang terjadi secara perlahan-lahan. Rata-rata tekanan normal bola mata adalah 14 sampai 16 milimeter air raksa (mmHg). Tekanan sampai 20 mmHg masih dalam batas normal. Tekanan di atas atau sama dengan 22 mmHg diperkirakan patut dicurigai menderita glaukoma dan memerlukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tekanan bola mata yang meningkat dapat membahayakan dan menghancurkan sel-sel daripada syaraf/nervus opticus di mata. Begitu terjadinya kehancuran sejumlah sel-sel tersebut, suatu keadaan bintik buta (blind spot) mulai terbentuk dalam suatu lapang pandangan. Bintik buta ini biasanya dimulai dari daerah samping/tepi (perifer) atau daerah yang lebih luar dari satu lapang pandangan. Pada tahap lebih lanjut, daerah yang lebih tengah/pusat akan juga terpengaruh. Sekali kehilangan penglihatan terjadi, keadaan ini tidak dapat kembali normal lagi (ireversibel).

Tidak ada gejala-gejala yang nyata/berhubungan dengan glaukoma sudut terbuka, karenanya sering tidak terdiagnosis. Para penderita tidak merasakan adanya nyeri dan sering tidak menyadari bahwa penglihatannya berangsur-angsur makin memburuk sampai tahap/stadium lanjut dari penyakitnya. Terapi sangat dibutuhkan untuk mencegah berkembangnya penyakit glaukoma ini dan untuk mencegah pengrusakan lebih lanjut dari penglihatan.

Tipe kedua, Normal tension glaucoma (Glaukoma bertekanan normal). Glaukoma bertekanan normal adalah suatu keadaan dimana terjadi kerusakan yang progresif terhadap syaraf/nervus opticus dan terjadi kehilangan lapang pandangan meski tekanan di dalam bola matanya tetap normal. Tipe glaukoma ini diperkirakan ada hubungannya, meski kecil, dengan kurangnya sirkulasi darah di syaraf/nervus opticus, yang mana mengakibatkan kematian dari sel-sel yang bertugas membawa impuls/rangsang tersebut dari retina menuju ke otak. Sebagai tambahan, kerusakan yang terjadi karena hubungannya dengan tekanan dalam bola mata juga bisa terjadi pada yang masih dalam batas normal tinggi (high normal), jadi tekanan yang lebih rendah dari normal juga seringkali dibutuhkan untuk mencegah hilangnya penglihatan yang lebih lanjut. Glaukoma bertekanan normal ini paling sering terjadi pada orang-orang yang memiliki riwayat penyakit pembuluh darah, orang Jepang atau pada wanita.

Tipe ketiga, Angle closure glaucoma (Glaukoma sudut tertutup). Glaukoma sudut tertutup paling sering terjadi pada orang keturunan Asia dan orang-orang yang penglihatan jauhnya buruk, juga ada kecenderungan untuk penyakit ini diturunkan di dalam keluarga, jadi bisa saja di dalam satu keluarga anggotanya menderita penyakit ini. Pada orang dengan kecenderungan untuk menderita glaukoma sudut tertutup ini, sudutnya lebih dangkal dari rata-rata biasanya. Karena letak dari jaringan trabekular meshwork itu terletak di sudut yang terbentuk dimana kornea dan iris bertemu, makin dangkal sudut maka makin dekat pula iris terhadap jaringan trabecular meshwork. Kemampuan dari cairan mata untuk mengalir/melewati ruang antara iris dan lensa menjadi berkurang, menyebabkan tekanan karena cairan ini terbentuk di belakang iris, selanjutnya menjadikan sudut semakin dangkal. Jika tekanan menjadi lebih tinggi membuat iris menghalangi jaringan trabecular meshwork, maka akan memblok aliran. Keadaan ini bisa terjadi akut atau kronis. Pada yang akut, terjadi peningkatan yang tiba-tiba tekanan dalam bola mata dan ini dapat terjadi dalam beberapa jam serta disertai nyeri yang sangat pada mata. Mata menjadi merah, kornea membengkak dan kusam, pandangan kabur, dsb. Keadaan ini merupakan suatu keadaan yang perlu penanganan segera karena kerusakan terhadap syaraf opticus dapat terjadi dengan cepat dan menyebabkan kerusakan penglihatan yang menetap.

Tidak semua penderita dengan glaukoma sudut tertutup akan mengalami gejala serangan akut. Bahkan, sebagian dapat berkembang menjadi bentuk yang kronis. Pada keadaan ini, iris secara bertahap akan menutup aliran, sehingga tidak ada gejala yang nyata. Jika ini terjadi, maka akan terbentuk jaringan parut diantara iris dan aliran, dan tekan dalam bola mata tidak meningkat sampai terdapat jumlah jaringan parut yang banyak. Serangan akut bisa dicegah dengan memberikan pengobatan. Berdasarkan hasil survey epidemiologi, glaukoma sudut tertutup lebih sering terjadi di Asia Timur, khususnya keturunan Cina.

Tipe keempat, Pigmentary glaucoma. Pigmentary glaucoma adalah suatu bentuk yang diturunkan dari bentuk glaukoma sudut terbuka yang mana kejadiannya lebih banyak terjadi pada pria daripada wanita. Orang yang dengan miop (berkaca mata minus) biasanya yang lebih sering terkena. Bentuk anatomi dari mata merupakan faktor kunci untuk berkembangnya bentuk ini.

Tipe kelima, Congenital glaucoma. Bentuk ini adalah bentuk yang jarang terjadi, yang disebabkan oleh system pengaliran cairan mata yang abnormal. Ini bisa terjadi pada waktu lahir atau berkembang di kemudian hari. Para orang tua bisa mengetahui jika anaknya menderita kelainan ini dengan cara memperhatikan apakah anaknya sensitif terhadap cahaya, mata yang besar dan berawan/kusam atau mata berair berlebihan. Biasanya diperlukan tindakan bedah untuk menanganinya.

Tipe keenam, Secondary glaucoma. Bentuk ini adalah sebagai hasil dari kelainan mata lainnya seperti trauma, katarak, atau radang mata. Penggunaan obat-obat golongan steroid (kortison) juga mempunyai kecenderungan untuk meningkatkan tekanan di dalam bola mata.

Untuk  Pengobatan Mata Glaukoma bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi Super Lutein MIRTO+.

Super Lutein MirtoPlus merupakan produk penyempurnaan dari Super Lutein generasi sebelumnya yang mempunyai khasiat 3x lipat dari fungsi Super Lutein. Dengan ditambahkan kandungan mirtogenol yaitu perpaduan dari ekstrak bilberry dari Mirtoselect dan Pycnogenol dari ekstrak batang pinus maritim Perancis. Fungsi Super Lutein MirtoPlus untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan juga untuk penyakit lainnya termasuk penyembuhan Penyakit Lainnya

 

Berikut Pengalaman Untuk     Penyakit Mata Glaukoma

 

Berikut ini pengalaman dari seorang penderita  Mata Glukoma   yang telah konsumsi super lutein,

 

Kesaksian Tina dari Taiwan:

“Kedua belah tangan saya, telah hampir 4 tahun ini menyengsarakan hidup saya. Penyakit Carpal Tunnel Syndrome , membuat kedua tangan saya kesemutan, tak bertenaga, bahkan kedua telapak saya tak bisa merasakan panas atau dingin, kering atau basah.

Selain itu, sejenis eksim (Dyshidrosis) yg membuat kulit tangan melepuh dgn gelembung2 air di dalamnya, juga telah membuat kedua tangan saya mengalami rasa gatal, sakit dan luka yg berkepanjangan. Krn harus berulangkali dibalut dgn perban, membuat saya hampir tak bisa melakukan kegiatan sama sekali.

Setiap hari saya harus melewati hari sambil menahan rasa sakit dan kesemutan. Setiap hari perlu lebih dari 1 jam utk mengoles obat dan mengganti perban. Banyak sekali pekerjaan yg terpaksa harus meminta bantuan org lain utk mengerjakannya, bahkan utk merawat bayi sendiri pun saya tak sanggup.

Perasaan putus asa yg saya alami saat itu, luar biasa sulit dilukiskan dgn kata2. Sampai sekarang, jika teringat kembali masa2 itu, saya selalu meneteskan air mata. Syukurlah, penderitaan itu tak sampai membuat saya mengalami depresi berat (gangguan kejiwaan), bisa dikatakan, ini adalah keberuntungan di dlm kemalangan, mungkin pula ini adalah berkat belas kasihan Tuhan pada saya.

Penyakit Carpal Tunnel Syndrome mulai muncul di saat saya hamil 7 bulan. Menurut dokter kebidanan yg menangani kelahiran anak saya, hal itu adalah pengaruh dari bengkak (kembung air) akibat kehamilan. Setelah melahirkan, lambat-laun ia akan sembuh dgn sendirinya.

Tetapi setelah melahirkan, demi ASI (Air Susu Ibu) utk bayi saya, setiap hari tangan saya harus beberapa kali memompa alat penyedot ASI. Seringkali saya terbangun di tengah malam krn rasa nyeri dan kesemutan di kedua telapak tangan serta pergelangan tangan. Pernah krn rasa sakit dan kesemutan itu, saya mengibas-kibaskan kedua tangan dgn sekuat tenaga, biar putus saja sekalian… tak jarang saya menangis krn kesakitan.

Oleh sbb itu, pada Juni 1993 (2 bulan setelah melahirkan), saya mengunjungi bagian Rehabilitasi di RS National Taiwan University utk konsultasi (dgn dr. Phan Xin Liang). Awalnya saya berpikir dgn rehab bisa mengurangi rasa sakitnya. Namun melalui test EMG, dr. Phan menyimpulkan bhw Carpal Tunnel Syndrom yg saya alami sdh terlampau parah, tak dapat dipulihkan lagi dgn rehabilitasi, sehingga beliau menyarankan saya segera pindah ke bagian Ortopedi dan dijadwalkan utk menjalani operasi.

Krn tak ingin buru2 dioperasi, maka saya mulai mencari informasi di internet dan mencoba mendapatkan saran dari bbrp dokter lain sehubungan dgn penyakit ini. Namun yg disayangkan, setiap dokter juga menyatakan bhw utk Penderita Carpal Tunnel Syndrom akut spt saya ini, tak ada jalan lain selain operasi. Begitu pula pendapat dari bbrp ahli pengobatan tradisional China, mrk hanya menyarankan utk konsumsi dan terapi herbal utk melancarkan peredaran darah, yg mrk yakini bisa membantu meringankan gejalanya.

Begitulah selama 3 tahun lebih lamanya, setiap menit & detik, kedua telapak & lengan tangan saya selalu dlm kondisi sakit dan kesemutan. Saya sering mengibaskan tangan utk mengurangi rasa kesemutan, saat menyetir pun hrs berulangkali ganti tangan utk memegang setir mobil, tangan yg satu lagi utk dikibaskan. Saya hampir tak dapat memegang pen utk menulis, sbb paling banyak menulis 2 huruf saja, tangan saya sdh kesemutan bukan main, harus istirahat & dikibaskan dulu sebentar baru melanjutkan menulis. Begitu pula saat membantu anak2 gunting kuku dan menggunting kuku saya sendiri, baru gunting kuku 2 jari saja sdh harus kibas2 dan istirahat sebentar. Saat makan pun tak bisa lama2 memegang sumpit, harus buru2 memasukkan makanan ke dlm mulut, dan selagi mulut mengunyah makanan, saya harus mengibaskan tangan. Juga pada saat keramas, baik tangan yg pegang semprotan maupun yg menggosok rambut, keduanya selalu kesemutan sampai mati rasa.

Penyakit lain yg saya alami – Dyshidrosis (sejenis eksim basah yg akibatkan gelembung air seperti melepuh di kulit)

Tubuh manusia memang ciptaan Tuhan yg misterius, saat seorang wanita sdg menyusui, tubuhnya akan mempertahankan diri dlm kondisi prima, begitu ia berhenti menyusui, daya tahan tubuhnya langsung turun dan segala penyakit akan mulai bermunculan. Saya menyusui bayi saya selama 7 bulan, begitu berhenti memberikan ASI, di kedua telapak tangan saya langsung muncul gelembung kecil2 spt melepuh yg berisi air. Begitu rasa gatalnya muncul, pingin rasanya digaruk sekuat tenaga. Rasa gatalnya itu bagaikan tangan direndam di dalam larutan Hidrogen Peroksida (senyawa yg biasa digunakan utk pemutih), sdh menusuk, gatal, juga sakit. Krn begitu gatalnya, seringkali kulit tangan saya luka2 dan berdarah krn digaruk. Krn banyaknya luka, sering saya terpaksa menggunakan sarung tangan saat bekerja supaya tdk harus sering2 cuci tangan. Akibat rasa sakit pada luka2 tsb, selama 3 tahun, saya sering harus selalu menahan diri utk membuka telapak tangan, sbb luka2 yg tadinya sdh menutup bisa terbuka kembali. Saya juga tak berani bertepuk tangan, sbb dgn begitu akan timbul kembali gelembung2 air yg baru dan saya bisa gila rasanya utk menahan diri supaya tidak menggarukinya.

Selama 2 tahun saya menjalani pengobatan medis Barat. Saya sdh minum steroid dlm dosis tinggi yg akibatkan berat badan saya naik 13 kg dlm sebulan dan haid saya berhenti selama 2 tahun. Saya juga minum Antihistamine yg membuat saya sering mengantuk, sering hampir ketiduran saat menyetir mobil, tetapi tetap saja tak dapat mengatasi penyakit Dyshidrosis tsb, akhirnya saya memutuskan utk beralih ke pengobatan tradisional, namun tetap saja tak ada perbaikan. Selain itu, saya juga menjalani latihan fisik, misalnya berlatih Taichi, Yijin Jing Qigong, Baduan Qing, Yoga, aerobik, setiap pagi jogging dan naik-turun tangga, siang hiking, tapi selain menambah jumlah keringat yg keluar, baik Carpal Tunnel Syndrome maupun Dyshidrosis saya tidak menunjukkan adanya perbaikan.

Saat itu, saya sdh putus asa mencoba baik metode pengobatan medis Barat dan tradisional Timur, sbb tak ada hasilnya. Sebagai seorang yg tidak beragama, saya akhirnya mencoba mencari pertolongan dari kuasa yg tak kelihatan, yaitu alam spiritual. Saya dgn suami mengunjungi kuil besar-kecil dan mendapatkan banyak jawaban yg intinya antara lain:

1. Saya sdg diganggu oleh 3 roh jabang bayi.

2. Krn saya pulang utk tinggal di rumah org tua pada saat hamil, roh leluhur di rumah suami saya marah dan mengganggu saya.

3. Rumah kami sendiri terlalu lama tidak didiami, sehingga disinggahi oleh roh jahat, krn rumah tsb atas nama saya, maka sayalah yg diganggu oleh roh jahat tsb.

Oleh krn semua masalah ini, maka pada akhir April lalu, saya mencari Master Chiu, seorang ahli Fengshui yg membantu saya mencari hari baik utk operasi Caesar saat melahirkan, yg juga telah membantu menamai anak2 saya. Krn telah 4 tahun tak bertemu, saat melihat balutan perban di kedua tangan saya, Master Chiu terkejut dan bertanya: “Apakah yg telah terjadi padamu dlm 4 tahun ini?” Saya lalu menceritakan penderitaan saya selama 4 tahun terakhir yg disebabkan oleh Carpal Tunnel Syndrome dan Dyshidrosis.

Setelah mendengar cerita saya, Master Chiu berkata: “Jika sakit, tentu saja harus berobat, harus cari dokter. Tetapi kamu sudah 4 tahun ini berobat dgn metode Barat dan Timur namun tak kunjung sembuh, saya rasa bisa jadi adalah krn kondisi tubuhmu yg mengalami ketidakseimbangan yg cukup serius. Dulu, ibu saya sendiri juga cukup parah kondisinya (darah tinggi, kolestrol tinggi, sidrom mata kering, dan depresi ringan), tapi sekarang sudah sehat sekali. Krn 2 tahun yg lalu, dia mulai mengkonsumsi sejenis suplemen kesehatan, baru minum 2 bulan sdh kelihatan perubahan yg nyata, sungguh ajaib. Menurut saya, sebaiknya kamu juga mencobanya ! Jika dokter tak dapat menyembuhkanmu, mengapa tak dicoba saja, toh jika bisa sembuh, maka kamu bisa tertolong!” Krn sungguh tak ada jalan lain lagi, akhirnya sejak itu saya mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN .

Dua bulan pertama, setiap pagi pas perut kosong, saya minum 1 pack IZUMIO, dan 3 kapsul SUPER LUTEIN setiap habis makan. Dalam waktu singkat saja saya sdh merasakan khasiatnya: sudah semingguan ini saya bisa tidur dgn nyenyak dan pada hari ke-4 saya sdh datang bulan kembali.

Mulai dari Agustus 1997, saya tidak perlu perban utk membungkus jari saya lagi. Bahagia sekali rasanya tidak perlu terus-menerus minta bantuan org lain lagi, dan bisa memandikan dan memijat anak saya sendiri lagi, senangnya bukan main !!

Setelah mengkonsumsi SUPER LUTEIN   dan IZUMIO, dalam 4 bulan saya telah terlepas dari jeratan penyakit yg tak dpt disembuhkan pengobatan medis Barat & tradisional Timur selama 4 tahun ini. Bersamaan dgn saya, ayah & ibu saya pun mengkonsumsi produk Naturally Plus.

Ayah saya sdh 20 tahunan ini mengidap Diabetes, darah tinggi, dan tahun lalu juga kena stroke ringan yg akibatkan katarak dan meningginya tekanan bola mata (glukoma). Ibu saya juga menderita Diabetes selama 2 tahun lebih yg mengakibatkan munculnya Floaters dan Glukoma, juga mengalami slip rangka cakram ke-5 & ke-6 pada tulang punggungnya, serta adanya benjolan tumor lemak di payudara kiri dan di lengan kirinya.

Terakhir kali saat ayah & ibu saya pergi check-up di RS Taiwan University, mrk baru menyadari bhw tekanan bola mata mrk sudah turun, dan gejala kesemutan pada otot dahi kiri juga sdh jauh lebih ringan, kesemutan di kaki pun sdh lebih membaik. Ibu saya juga bilang bhw tumor lemak di payudara kirinya sdh hilang dan yg di lengan kirinya pun sdh jadi lebih lunak & mengecil ukurannya, rasa sakit pada tulang belakang yg slip juga sdh lenyap.

Krn perbaikan kesehatan kami bertiga, maka pada 16 Juni 1997 saya pun meminta suami supaya ikut mengkonsumsi. Suami saya juga sdh lama punya masalah sindrom mata kering, bahu dan lututnya juga sering pegal linu, sakit maag, dan ditumbuhi banyak tumor lemak di punggungnya. Setelah minum sekitar 1 bulanan, suami saya bilang bhw ia tidak memerlukan obat tetes mata lagi, pegal linunya juga telah berkurang banyak, dan tumor lemak pun sdh pada mengecil dan melunak.

Pada Mei 1997, putra & putri kecil saya keduanya tertular Enterovirus (Flu Singapura / penyakit kaki, tangan dan mulut): mengalami demam tinggi, lidah dan tenggorokan dipenuhi banyak bentolan (spt melepuh dgn gelembung air). Setiap hari saya memberi mrk minum 2 pack IZUMIO dan sebutir kapsul SUPER LUTEIN  , sehingga mrk cepat sekali pulih dari gejala Flu Singapura, lebih cepat dari perkiraan dokter. Kurang dari sehari, kedua anak saya sdh turun demamnya, bentolan2 di mulut pun cepat sekali sembuh, stamina dan nafsu makannya juga sangat baik.

Selain itu, masalah yg paling sering dialami putri saya dari sejak lahir adalah sembelit. Pernah suatu ketika di tengah malam, ia muntah krn pengaruh dari saluran pencernaannya yg mampat, sehingga mengalami demam tinggi. Dua tahun yg lalu saya pernah memberinya minum minuman Laktobasilus LP33, tapi tak ada manfaatnya. Pernah pula saya berikan sari kurma, tapi juga tak ada hasilnya. Dia selalu 3-4 hari baru buang air besar sekali, dan setiap kali buang air besar selalu menangis kesakitan (krn kotorannya sdh kering, keras dan besar ukurannya).

Pada 11 Juli 1997, setiap malam sehabis minum susu, saya selalu memberinya sebutir kapsul SUPER LUTEIN di mulut utk dihisap spt permen. Akhirnya pada 15 Juli 1997, dlm sehari ia buang air besar 3 kali, tapi semuanya tidak dlm bentuk cair (mencret), bahkan warna dan bentuknya bagus, kotoran yg normal. Putri saya masih terus mengkonsumsi sampai sekarang dan buang air besarnya pun sdh normal, sehari sekali. Saya sungguh gembira bhw masalah sembelitnya telah teratasi.

Begitu banyak yg saya tuliskan di atas itu adalah kesaksian utk dibagikan di kalangan sendiri. Saya pikir semua itu bukanlah keajaiban semata, namun merupakan bukti nyata akan kelebihan dari SUPER LUTEIN  & IZUMIO dibandingkan dgn banyak produk lain, sehingga dpt dgn sangat cepat memulihkan segala macam penyakit. Kami sekeluarga sangat berterima kasih.”

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit  Mata Glaukoma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati Penyakit   Mata Glaukoma   adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. MIRTO+ merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan serta ektrak batang pinus maritim prancis ini. MIRTO+ tidak hanya untuk   Penyakit   Mata Glaukoma  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya terutama gangguan mata yang sudah berat.

Fungsi utama MIRTO+ adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa Itu Super Lutein MirtoPLUS?

Super Lutein MirtoPlus merupakan produk penyempurnaan dari Super Lutein generasi sebelumnya yang mempunyai khasiat 3x lipat dari fungsi Super Lutein. Dengan ditambahkan kandungan mirtogenol yaitu perpaduan dari ekstrak bilberry dari Mirtoselect dan Pycnogenol dari ekstrak batang pinus maritim Perancis. Fungsi Super Lutein MirtoPlus untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan juga untuk penyakit lainnya termasuk penyembuhan Penyakit gangguan Mata Glaukoma

Super Lutein MIRTOPLUS Obat Herbal Untuk  Pengobatan  Glaukoma

Kandungan SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan generasi berikutnya dari suplemen terlaris SUPER LUTEIN. Dirancang terutama untuk kesehatan mata oleh Naturally Plus, suplemen yang berfokus pada penyediaan manfaat kesehatan mata tambahan untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan penyakit lainnya termasuk   Gangguan  Glaukoma

Disamping untuk meningkatkan manfaat untuk mata, SUPER LUTEIN MIRTOPLUS juga merupakan sumber antioksidan terbaik dengan perpaduan Karotenoid terbaik Super Lutein dan Mirtogenol. Khasiatnya 3 kali lebih unggul dari Super Lutein generasi sebelumnya.

SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan penyempurnaan dari fungsi Super Lutein, selain untuk meningkatkan fungsi di mata juga untuk penyembuhan berbagai penyakit baik penyakit berat maupun ringan. Fungsi utama memperbaiki metabolisme tubuh, pengoptimalan fungsi organ tubuh, mempercepat regenerasi sel rusak dan recovery.

Formulasi baru ini menambahkan Mirtogenol®, kombinasi khusus dan dari Pycnogenol® dan ekstrak bilberry Mirtoselect® standar yang sedang dalam proses untuk dipatenkan. Dalam studi klinis, Mirtogenol® telah menunjukkan khasiat dalam menurunkan tekanan intraokular (tekanan bola mata) tinggi, yang dapat menurunkan risiko perkembangan glaukoma. Juga telah terbukti efektif dalam meningkatkan aliran darah ke mata pada pasien dengan hipertensi okular.

Keterangan Tentang Super Lutein MirtoPlus

  • Fitur Produk, Makanan yang mengandung ekstrak bilberry (bilberry extract), French maritime pine bark extract, lutein dan zeaxanthin
  • Isi 55.2g (460mg × 120 kapsul)
  • Rekomendasi konsumsi harian: 4 kapsul
  • Metode : 4 kapsul sehari, dengan air dingin atau hangat
  • Bahan Baku : Ikan Minyak dimurnikan (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak vitamin E, bilberry ekstrak, ekstrak cassis, ekstrak kulit pohon pinus, gelatin, gliserin, lilin lebah ekstrak marigold, (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, karoten kelapa sawit, gardenia kuning , vitamin B1, B2, B6, dan B12
  • Metode Penyimpanan: Simpan di tempat yang sejuk jauh dari suhu tinggi, kelembaban tinggi, dan sinar matahari langsung.

 

 

Apa itu Mirtogenol ®?

Untuk mendukung produk kesehatan Anda untuk gaya hidup sehat, tanpa kenal lelah Naturally Plus berupaya  untuk menemukan, mengembangkan dan menggabungkan bahan-bahan yang bermanfaat dalam produk kami. Lutein dan AC-11 adalah bahan antioksidan utama dalam LUTE series dan seluruh bagian dari AURAGE series. Pada FESTA 2012 di bulan September, kami mengumumkan bahan antioksidan baru dengan peluncuran SUPER LUTEIN MIRTOPLUS-Mirtogenol ®.

Penambahan terbaru untuk Naturally Plus melalui seleksi yang seksama dengan ‘kualitas antioksidan, Mirtogenol ® adalah kombinasi dari dua bahan aktif gizi, Pycnogenol ® dan Mirtoselect ™. SUPER LUTEIN MIRTOPLUS menggabungkan Mirtogenol ® dengan formula karotenoid terbaik dalam SUPER LUTEIN.

Komponen-komponen Mirtogenol ®: Pycnogenol ® dan Mirtoselect ™

Mirtogenol ® adalah bahan antioksidan baru yang terbuat dari French maritime pine bark extract Pycnogenol® and standardised bilberry extract Mirtoselect™.. Mereka masing-masing pelopor, Penelitian Horphag dari Swiss dan Indena Italia, bersama-sama bersama-sama mengembangkan Mirtogenol® setelah penelitian yang berdedikasi dalam interaksi kedua bahan tersebut yaitu

Pycnogenol® (pic-noj-en-all) yang merupakan The power of French maritime pine bark extract dan Mirtoselect™ (mir-to-se-lect)  yang merupakan The power of bilberrymenjadi satu dalam Mirtogenol® (mir-toj-en-all)

Apa itu Pycnogenol® (pic-noj-en-all)   The power of French maritime pine bark extract picnoj

Kekuatan ekstrak batang pinus maritim Perancis

Pycnogenol ® merupakan bahan alami yang berasal dari tumbuhan, diekstrak dari kulit pohon pinus maritim Perancis yang 30-50 tahun. Ekstrak ini bernama Pycnogenol ® dan dipasarkan oleh Horphag Penelitian. Penelitian tentang Pycnogenol ® masih berlanjut hingga hari ini.

French maritime pine bark  ditandai dengan kulit, yang secara signifikan lebih tebal daripada pinus Jepang dan berfungsi untuk melindungi batang dari perbedaan suhu yang drastis dan sinar ultraviolet yang kuat.

Terkenal karena memiliki 170 kali kekuatan antioksidan vitamin E, dan 340 kali lipat dari vitamin C.

Berisi lebih dari 40 jenis flavonoid termasuk procyanidin, catechin, dan taxifolin.

Pycnogenol ® dapat membantu meringankan banyak masalah umum untuk perempuan. Teh kulit pohon pinus secara historis telah dikonsumsi di Eropa untuk kecantikan dan kesehatan.

Catatan menyebutkan bahwa selama eksplorasi Kanada, abad ke-16 Perancis Jacques Cartier explorer dan krunya kembali energi mereka dengan minum teh pribumi ‘dari kulit kayu pinus panggang.

Untuk mencegah kerusakan pada bahan tersebut, Pycnogenol ® diproduksi dalam waktu 24 jam dari panen kulit kayu, dengan proses ekstraksi dipatenkan berdasarkan GMP (standar untuk produksi dan kontrol kualitas).

  Mirtoselect™ (mir-to-se-lect) The power of bilberry bilberry Kekuatan bilberry

Mirtoselect ™ adalah ekstrak bilberry unik yang diproduksi oleh Indena Italia. Hal ini diperoleh hanya dari buah bilberry segar dipanen ketika mereka matang antara bulan Juli dan September.

Bilberry adalah spesies liar blueberry, hati-hati dipilih dari lebih dari 150 spesies blueberry. Ini adalah semak buah-bantalan dengan vitalitas yang kuat. Hal ini tahan terhadap sinar ultraviolet pada siang hari yang panjang di asli Eropa Utara.

Bilberry segar mengandung sekitar 4 kali antosianin dari blueberry. Antosianin adalah jenis polifenol.

Dengan penggabungan dari kedua bahan tersebut menjadi Mirtogenol ®, dan Mirtogenol ® tersebut ditambahan dalam komposisi karotenoid terbaik Super Lutein dalam produk baru Naturally Plus Yaitu  SUPER LUTEIN MIRTOPLUS (SUPER LUTEIN MIRTO+) Dengan dipadukan antara Super Lutein dan Mirtogenol ®, SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tetap mempertahankan rumusan terbaik dari 6 karotenoid. Dengan kombinasi 2 bahan antioksidan, lutein dan Mirtogenol ® …

image-04

Lutein dan Mirtogenol ® keduanya antioksidan, tetapi memiliki karakteristik yang berbeda. Kombinasi yang larut dalam lemak lutein dan larut dalam air yaitu ® Mirtogenol di SUPER LUTEIN MIRTOPLUS menghasilkan sinergi yang meningkatkan kekuatan antioksidan mereka ke tingkat keseluruhan.

Karotenoid adalah pigmen senyawa yang berwarna cerah, seperti kuning, merah, dan oranye. Mereka dapat ditemukan dalam sayuran berwarna dan buah-buahan yang baik untuk kesehatan. Karotenoid tidak diproduksi dalam tubuh manusia dan karena itu harus dikonsumsi melalui sayuran, buah-buahan, dan suplemen. SUPER LUTEIN mengandung campuran yang seimbang dari 6 karotenoid-kombinasi emas. Kombinasi emas sepenuhnya diawetkan dalam SUPER LUTEIN MIRTOPLUS formula, yang juga telah menambahkan Mirtogenol ®, sebuah antioksidan yang terkenal.

Beta-karoten diakui sebagai memiliki klaim fungsi berikut nutrisi: · Membantu mempertahankan penglihatan pada malam hari dan membantu untuk menjaga kulit dan mukosa yang sehat.

KANDUNGAN SUPER LUTEIN MIRTOPLUS

Setelah kita tahu bahwa SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan kandungan Super Lutein yang telah disempurnakan dengan menambahkan Mirtogenol, dengan tetap mempertahankan kandungan Super Lutein sebelumnya yaitu sebagai berikut: Mengandung 6 Jenis karotenoid: Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di Super Lutein Mirtoplus termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA serta tambahan mirtogenolnya semakin menyempurnakan kandungan dalam Super Lutein MIRTOPLUS

Super Lutein Mirtoplus juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, penyakit mata yang berat lainnya, dsb.

 

 

Tiap botol Super Lutein MIRTO+ berisi 120 kapsul.

Komposisi:  Ikan Minyak dimurnikan (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak vitamin E, bilberry ekstrak, ekstrak cassis, ekstrak kulit pohon pinus, gelatin, gliserin, lilin lebah ekstrak marigold, (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, karoten kelapa sawit, gardenia kuning , vitamin B1, B2, B6, dan B12. Mirtoplus Obat Mata Glaukoma Terbaik

Post Update :
Date : Friday, April 19, 2019 - Jumat, 19 April 2019