Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan Otitis Media Akut

Menjadi tuli akibat otitis media akut – Kesaksian Member Naturally Plus Japan

Kedua pasangan itu lahir pd tahun 1968. Puteri tercinta, Aumi berusia 4 tahun. Setengah tahun yg lalu, karena menderita radang telinga tengah yg parah, akhirnya kehilangan pendengaran. Gendang telinganya robek sampai mengeluarkan nanah, akhirnya dirawat dgn intensif. Karena takut sakit akibat suntikan anestesi, Aumi menjadi sangat rewel jika diajak ke rumah sakit.

“Aumi! Aumi!” bagaimana pun saya berteriak memanggilnya, ia tidak menjawab. Kami baru menyadari bahwa telinga Aumi bermasalah, setengah tahun yg lalu, ketika itu ia baru umur tiga setengah tahun, baru saja mulai bisa berbicara. Melihat tingkah lakunya, sungguh menggemaskan, penuh energi dan keceriaan. Melihat semangatnya saat berbicara dengan kami, sungguh membuat kami hati kami sungguh gembira dan bersyukur.

Suatu hari, ketika ia sedang menonton video (101 Dalmatians), pada saat terdengar suara lagu pembukaannya, ia berkata kepada saya, “Mama, belum mulai ya? Cepat putarkan dong!” Saya menjawab, “Ada suaranya koq!” Tak disangka putri saya berkata, “Tidak kedengaran mama, lebih keras lagi!” Volume dikeraskan sampai maksimal, putri saya tetap berkata, “Hanya kedengaran sedikit!” Dalam hati saya berpikir, ada yg tidak beres nih, segera saja membawanya ke rumah sakit, ternyata ia didiagnosa mengidap radang telinga tengah.

Namun karena mengeluarkan nanah yg berlebihan, sehingga menyebabkan gendang telinganya robek. Saat itu suntikan anestesi (bius) sangat menyakitkan baginya, melihat putri kami menangis sekeras-kerasnya, membuat kami merasa tidak tega.

Pada saat tidur, dari sebelah telinganya seringkali mengeluarkan nanah. Mulanya hanya dari sebelah saja, tapi tak disangka, ternyata kemudian telinga satunya juga mulai menunjukkan gejala yang serupa. Melihatnya seperti itu, kami sungguh sedih tak terkira.

Sampai pada Januari 2003, saat mendengar tentang SUPER LUTEIN (S LUTENA), saya langsung memberinya minum, pagi, siang, dan malam, masing-masing 1 kapsul. Tak disangka, hanya dalam 2 minggu, nanah sudah tidak keluar lagi!

Sejak saat itu Aumi mulai suka minum SUPER LUTEIN, dia mengunyah kapsulnya, sampai giginya hitam semua. Sekarang dia sudah sehat, bahkan ketika kena flu, tidak perlu lagi minum obat, juga sudah bisa sembuh.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019