Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan Katarak, Silinder, Floaters & Glaukoma

Wu Khai Kuo, Singapura; Saya menderita gangguan mata, antara lain: Katarak, ada Silinder, Floaters, juga Glaukoma. Tahun 2008, saya menjalani operasi, namun gagal. Dampaknya sampai 16 hari saya tidak bisa melihat apa-apa. Kemudian saya datang ke dokter spesialis mata lain. Saya disarankan operasi lagi, namun tetap tdk berhasil. Malahan, mata saya makin parah dan divonis dokter tidak dapat disembuhkan lagi. Namun anggota keluarga tidak berani memberitahu kabar tersebut ke saya.

Lantas, seorang sahabat memperkenalkan kepada saya SUPER LUTEIN (S LUTENA), sekitar bulan November, ketika itu kantor Naturally Plus sudah dibuka di Singapore. Setelah mengkonsumsi, penglihatan saya berangsur-angsur pulih. Mulai dapat melihat tulisan, padahal sebelumnya tidak bisa baca koran, tulisan-tulisan yg agak besar pun tampak buram. Lambat laun penglihatan saya bisa sembuh total dan dapat melihat dgn sangat jelas. Sekarang, saya bisa membaca buku dan menyetir mobil, tanpa perlu pakai kaca mata lagi.

Saya juga punya keluhan lain; penyumbatan pembuluh darah karena kolesterol saya tinggi, mencapai 285. Setelah konsumsi SUPER LUTEIN, kolestrol saya turun di bawah 200, dan tidak ada lagi penyumbatan. Dulu saya juga sering vertigo di kepala bagian kanan. Kadang-kadang sakit sekali. Saya sudah minum banyak obat penghilang rasa sakit karena masalah tsb. Sejak konsumsi SUPER LUTEIN & IZUMIO, hingga sekarang sudah 1 tahun lebih, kepala saya tidak pernah sakit lagi. Bukan itu saja, sampai sekarang saya tidak pernah ada keluhan-keluhan sakit lagi, juga tidak pernah ke dokter lagi, dan tidak pernah makan obat dokter lagi, barang sebutir pun.

Saya sangat bersyukur untuk produk-produk Naturally Plus yg telah menolong saya. Saya juga telah menolong banyak teman-teman dengan memperkenalkan produk tsb. Terima kasih Naturally Plus, yang telah menolong saya & menolong banyak orang di Singapore. Pada awal-awal, saya konsumsi SUPER LUTEIN sebanyak 2×5 kapsul per hari, kemudian saya tambah menjadi 3×5 kapsul per hari. Hingga saat ini, walaupun tubuh saya sudah sehat, tidak ada lagi keluhan penyakit, saya tetap minum 3×5 kapsul per hari untuk menjaga kesehatan.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019