Manfaat S.LUTENA Untuk Perbaikan Kesehatan Sakit Diabetes

Manfaat S.LUTENA Untuk Perbaikan Kesehatan Sakit Diabetes

S.LUTENA merupakan suplemen herbal yang sangat bagus untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk penyembuhan untuk penderita  Penderita Diabetes Mellitus (Kencing Manis). Kali ini saya bagikan pengalaman dari seorang bapak yang telah merasakan sendiri khasiat super lutein (s.lutena) baik untuk ibu yang menderita diabetes melitus (kencing manis) yang akhirnya bisa memperbaiki kondisi diabetesnya

Berikut adalah video klip kesaksian Pak Wahyu dari Bekasi pada acara Road Show Naturally Plus di Hotel Horison Bekasi, Sabtu tgl. 10 November 2012.

“Perkenalkan nama saya Wahyu, background seorang pengamanan di sebuah perusahaan, bank pemerintah.

Testimony yang ingin saya sampaikan kepada Bapak & Ibu, berasal dari Ibu saya, orang yang pertama kali mengenalkan S LUTENA kepada saya. Beliau didiagnosa Diabetes ketika thn. 2006 hingga sampai 2012. Kenapa saya katakan sampai 2012? Karena awal 2012, Beliau mulai mengkonsumsi S LUTENA, dikenalkan oleh sahabat Beliau, Ibu Nia.

Sebulan konsumsi, terpantau perubahan yang pesat ya, dari kulit wajahnya terlihat sangat cerah sekali. Padahal sebelum konsumsi S LUTENA, produk dr Jepang ini, Ibuku kalau saya lihat, kulitnya itu pucat, kayak orang yang tidak pernah tidur. Trus badannya juga kurus. Bahkan saya pernah tahu, Ibuku kadar gula darahnya sampai 460, bahkan pernah sampai 546, hingga pernah juga sampai lumpuh dan tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Tapi subhana Allah, setelah konsumsi S LUTENA kurang lebih sebotol setengah, Ibuku normal kembali. Sampai Ibuku mencoba mengenalkan S LUTENA ini kepada adiknya, suster di rumah sakit di Jakarta, Mangga Besar, krn kebetulan adiknya ini dinas spesial di bagian Diabetes.

Dia bilang sama adiknya, “Pur, aku sudah konsumsi produk dari Jepang ini, aku rasakan khasiatnya sangat baik. Aku pingin kamu rekomendasiin kepada pasien-pasienmu, yang katanya sudah banyak yang pada busuk kakinya ya?”

“Aku lihat dulu, Mbak. Mohon maaf, bukan aku gak percaya.” Akhirnya dikasih sample oleh Ibuku kepada adiknya. Lalu dilakukan pengecekan oleh temannya adiknya Ibu saya, yaitu oleh seorang profesor di Bali, profesornya rumah sakit tsb.

Ternyata, subhana Allah… S LUTENA memiliki kandungan yang sangat luar biasa! Bahkan yang tidak ditemukan pada obat atau herbal mana pun juga. Sampai dia cerita gini sama saya: “Yu, Lek Pur selama 13 tahun jadi suster di RS Husada, Lek Pur kalo sakit, anak-anak Lek Pur kalo sakit, tidak pernah konsumsi yg namanya obat, apalagi dari rumah sakit. Karena Lek Pur tahu kandungannya,” katanya begitu.

“Apa Lek, kandungannya?” tanya saya. “Kandungannya itu antibiotik yang tidak bagus untuk organ tubuh.” “Lantas, saya pingin tanya sama Lek Pur, apa yg membedakan antara obat dengan herbal obat?”

“Obat itu mengandung antibiotik yang sangat tidak bagus utk tubuh. Obat memang bisa menghilangkan rasa sakit, tapi tidak menyembuhkan penyakit. Bedanya dengan herbal obat… Kalau herbal obat itu berasal dari tanaman obat. Kalau pun orang tsb konsumsi, memang bisa menyembuhkan penyakit, tetapi bisa kontraindikasi, organ-orang yang semula tidak sakit, menjadi sakit.”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Friday, April 19, 2019 - Jumat, 19 April 2019