Pengalaman Dari Amerika Tentang Laminine

Pengalaman Dari Amerika Tentang Laminine

 

Pengalaman Dari Amerika Tentang Laminine. Sangat menyenangkan dapat bertemu langsung penemu dan peneliti di belakang produk Laminine, Dr Bjdne Eskeland, yang datang jauh-jauh dari Norwegia untuk bertemu dengan dokter. Kami terpesona oleh penjelasannya tentang penelitian yang memuncak terhadap Laminine.

Tidak pernah ada suplemen yang telah memberikan hasil yang luar biasa dan kebahagiaan seperti yang telah diberikan Laminine. Meskipun Laminine berasal dari telur, hal tersebut jauh lebih dari sekedar makanan. Laminine adalah Laminine, bukan suplemen, herbal, atau apapun, karena Laminine mengandung apa yang disebut dengan Embrio Fibroblast Growth Factor . Ini adalah faktor kuat yang menyebabkan telur ayam dapat menjadi ayam baru hanya dalam 21 hari . Fibroblast Growth Factor adalah apa yang mengarahkan diferensiasi sel induk untuk menciptakan kehidupan baru.

Metode untuk mengekstraksi “sumber kehidupan” ini, yakni Fibroblast Growth Factor (FGF) dari telur ayam berusia 9 hari yang dibuahi adalah proses non-destruktif yang memakan waktu penelitian belasan tahun. Perlu diketahui bahwa Fibroblast Growth Factor (FGF) mudah sekali rusak oleh panas, oleh karena itu metode untuk mengekstraksi, freeze-drying, dan proses enkapsulasi komponen FGF perlu dilakukan dengan amat sangat presisi. Bahkan sedikit panas (sedikit saja diatas 118 derajat Fahrenheit ) akan menghancurkan FGF dalam ekstrak telur tersebut. Kabar baiknya, metode ini telah dipatenkan oleh DR. Bjodne Eskeland dan Lifepharm Global Network.

Banyak diskusi berlangsung tentang fakta bahwa Laminine berperan mengaktifkan sel induk untuk melakukan proses penggantian sel-sel tubuh rusak. Molekul FGF lah yang mengarahkan kegiatan tersebut dalam tubuh kita, dimana hal tersebut hadir dalam jumlah yang sangat banyak pada saat lahir, dan biasanya semua pergi dari tubuh kita pada usia lebih dari 21 tahun. Kami juga belajar tentang komponen tambahan Laminine, termasuk profil asam amino, oligopeptida, glikopeptida, dan sebagainya.

Kami sangat tertarik dalam diskusi mengenai “penelusuran ulang (retracing)” atau biasa dikenal dengan istilah “healing crisis” yang berhubungan dengan penyembuhan dari penggunaan Laminine . Sederhananya, tubuh dapat mengalami proses ini dalam lima tahap. Fase ini adalah :

  • Ekskresi (air mata, mukosa, sekresi)
  • Iritasi (merah, panas, mual)
  • Peradangan (pembengkakan , nyeri)
  • Isolasi (tumor , kista , sklerotik , kaku)
  • Atrofi ( menyusut , mati rasa , kehilangan fungsi)

 

Ketika penyembuhan, ada kemungkinan bahwa lima fase ini malah akan dialami oleh tubuh. Sepertinya merasakan sakit, padahal merupakan proses dari perbaikan. Ini berarti bahwa ketika suatu jaringan mengalami penyembuhan, jaringan yang berhenti berkembang (misalnya) dapat menjadi kaku, kemudian menyakitkan, dan kemudian panas, atau sebagainya sebagai bagian dari proses perbaikan ulang. Hal ini penting agar kita siap secara mental untuk mengalami penelusuran ulang tersebut dan tidak khawatir atau berkecil hati. Hal tersebut hanya bagian dari proses penyembuhan.

Harap tinjau testimonial (mintakan secara personal kepada saya), dan perlu diingat bahwa ada banyak sekali testimonial yang mengagumkan, dan testimonial tersebut tidak akan berbagi secara terbuka karena terdapat kode etik kebijakan masyarakat internet dan Google untuk tidak memberikan kesan bahwa Laminine merupakan obat dari segala obat.

Sebelum pulang ke rumah, saya mengunjungi ibu saya yang berusia 85 tahun. Beberapa minggu sebelumnya, dia telah jatuh dan mengalami patah pinggul dan lengan. Karena dorongan saya, dia mulai mengambil Laminine sekitar dua minggu lalu. Kami sangat senang melihat dia tampak seperti tidak ada yang terjadi. Kami telah diberitahu oleh anggota keluarga bahwa sejak mengkonsumsi Laminine kemajuannya terlihat mencengangkan. Sebelumnya, untuk mengatasi rasa sakit ia membutuhkan narkotika kuat. Sekarang, dia tidak lagi minum obat nyeri. Dan, sekarang, dia sudah bisa berjalan kemana-mana tanpa walker, bangun tidur sendiri, berpakaian sendiri, dan terapis fisiknya takjub dengan apa yang sudah terjadi. Tentu saja, dalam pikiran saya, itulah yang diharapkan … karena dia mengkonsumsi Laminine .

Satu-satunya cara Anda akan mengerti apa yang Laminine dapat untuk Anda adalah dengan mencobanya. Harga satu box Laminine 30 kapsul sebesar $43,00 (Rp 450.000) per box jika Anda adalah pelanggan ritel, atau $ 33,00 (Rp 365.800) per box jika Anda adalah pelanggan grosir.

Hormat kami,

Kent, Melony, dan Carol

 

 

Post Update :
Date : Friday, April 19, 2019 - Jumat, 19 April 2019