Manfaat S.LUTENA Untuk Kesehatan Penderita Jantung Bocor, Sakit Ginjal, Liver, Insomnia, & Asam Urat

Berikut adalah video klip kesaksian Ibu Evi dari Bekasi mengenai manfaat S LUTENA (SUPER LUTEIN) bagi penyakit suami beliau.

Suami Ibu Evi sejak 2007 menderita pembengkakan jantung, dokter telah meminta beliau utk beristirahat, namun karena masih bekerja, setahun kemudian beliau mengalami jantung bocor yg mengakibatkan daya pompa jantungnya tinggal 20%.

Jantung bocor tersebut membuat beliau sesak nafas bila berbaring tegak, terpaksa harus dibelikan ranjang khusus supaya bisa tidurnya bisa menyerong.

Beliau sudah mencoba berbagai produk herbal atau suplemen lain, namun tidak ada manfaatnya.

Penyakit juga tersebut akhirnya mengakibatkan gangguan ginjal, dan liver. Sehingga berat badan dari 60kg turun sampai 46kg.

Saat itu Ibu Evi telah ditawari untuk mencoba S LUTENA, namun menolak karena kurang yakin, katanya: “Mana ada kecap nomor 2…? Semua produk juga bilangnya yg terbaik..!” Sebab beliau sudah mencoba berbagai produk herbal & suplemen lain, namun tak ada kemajuan yg berarti.

Setelah penyakit suami beliau mengakibatkan matanya tidak bisa melihat lagi (buta), barulah Ibu Evi tergerak utk mencoba memberikan S LUTENA kepada suaminya.

Pekan pertama dengan dosis 3x1kapsul/hr. Pekan ke-2 diberi 3x2kapsul/hr. Pada pekan ke-3 dosisnya 3x3kapsul/hr. Setelah konsumsi S LUTENA, penyakit suami Ibu Evi berangsur-angsur pulih.

Di pekan ke-3, mata suami beliau telah sembuh, dan livernya juga sudah mulai membaik, serta tidak ada lagi keluhan sakit pada ginjalnya. Ketika ditest di lab, asam urat beliau pun sudah normal.

Saat cek up ke dokter, yang biasanya dapat 7-8 macam obat, setelah konsumsi S LUTENA, obat dari dokter hanya tinggal 3 macam saja. Balakangan suami beliau tidak mau mengkonsumsi obat dokter lagi, karena takut efek samping buat ginjalnya, namun dosis S LUTENA-nya yang ditambah.

Tidak lama kemudian beliau sudah bisa beraktivitas normal kembali, bisa naik motor & bahkan naik sepeda kembali.

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019