Pengobatan Alternatif Chronic Myelogenous Leukemia (CML)

 

Pengobatan Alternatif Chronic Myelogenous Leukemia (CML)

Untuk    Chronic Myelogenous Leukemia (CML) , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Chronic myelogenous leukemia (CML) adalah salah satu jenis kanker sel darah. Istilah “chronic(kronis)” pada chronic myelogenosis leukemia berasal dari bukti perkembangannya lebih lambat daripada jenis leukemia akut.

CML dapat juga disebut chronic myeloid leukemia dan chronic granulocytic leukemia. Meskipun dapat timbul di usia berapapun, CML jarang terjadi pada anak-anak.

Gejala
Chronic myelogenous leukemia memiliki gejala antara lain:

• Mudah terjadi pendarahan
• Lemah
• Demam
• Sering mengalami infeksi
• Hilang berat badan
• Hilang nafsu makan
• Nyeri pada iga sebelah kiri
• Kulit pucat
• Berkeringat secara berlebihan saat tidur

Penyebab & Faktor Risiko
Penyebab

CML terjadi ketika ada kesalahan pada gen sel darah. Tidak jelas apa yeng menyebabkan proses ini, tetapi dokter telah mengetahui bagaimana proses terjadinya CML.

– Ketidaknormalan kromosom

Sel manusia normalnya memiliki 23 bagian kromosom. Kromosom ini mempengaruhi DNA untuk mengontrol sel tubuh. Pada orang dengan CML, kromosom mengalami pergeseran bagian dengan kromosom lain. Kromosom 9 bertukar dengan kromosom 22, membuat kromosom ekstra pendek 22 dan kromosom ekstra panjang 9.

Kromosom ekstra pendek 22 disebut kromosom Philadelphia, dimanakan berdasarkan nama kota dimana kromosom ini ditemukan. Kromosom Philadelphia terdapat pada 90 persen orang dengan CML.

– Kromosom yang tidak normal menghasilkan gen baru

Kromosom Philadelphia membentuk gen baru. Gen dari kromosom 9 berkombinasi dengan gen dari kromosom 22 membentuk gen yang disebut BCR-ABL. Gen BCR-ABL memberikan instruksi kepada sel darah yang tidak normal tadi untuk memproduksi terlalu banyak protein yang disebut tyrosine kinase. Tyrosine kinase mendorong kanker untuk berkembang.

– Gen baru membuat banyak gangguan sel darah

Sel darah anda berasal dari sumsum tulang belakang. Ketika sumsum tulang belakang berfungsi normal, sumsum tersebut akan memproduksi sel muda. Sel ini kemudian matang dan berubah menjadi berbagai tipe sel darah yang mengalir di tubuh.

Pada CML proses ini tidak berjalan sebagaimana semestinya. Tyrosine kinase disebabkan oleh gen BCR-ABL dan membuat terlalu banyak sel darah putih. Gangguan sel darah putih ini tidak membuat sel darah putih mati seperti sel normal. Akan tetapi membuat sel darah putih menjadi banyak dan mengganggu sel darah yang sehat dan merusak sumsum tulang belakang.

Faktor risiko

Beberapa faktor yang meningkatkan risiko chronic myelogenous leukemia antara lain:

• Berusia tua
• Laki-laki
• Terkena radiasi, seperti radiasi terapi untuk jenis kanker tertentu

Mutasi kromosom yang menyebabkan CML bukan merupakan kondisi yang menurun dari orang tua.

 

Untuk   Chronic Myelogenous Leukemia (CML) bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 

Berikut Pengalaman Penderita  Chronic Myelogenous Leukemia (CML) yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi S.LUTENA:

Penderita Leukemia (Kanker darah) sembuh dengan super lutein (S.lutena)

S.LUTENA Herbal Untuk Penyakit Leukemia (Kanker Darah)

Kronologis Penyakit Leukemia (kanker darah) Nyonya Chiu (Taiwan):

1. 22 Juni 2005 – Cathay General Hospital.

Telah diopname selama 3 bulan, & 3 minggu di ruang ICU.
Setiap hari mendapatkan suntikan steroid, menerima transfusi darah 3.000 cc. Telah dinyatakan kondisi kritis oleh dokter.

2. 22 Juni 2005 – Cathay General Hospital.

Dinyatakan kondisi sdh kritis.

3. 23 Juni 2005 – Cathay General Hospital.

Pupil mata membesar, bola mata sdh kelihatan yg putihnya saja, lidah menjulur keluar.
Malamnya diberi SUPER LUTEIN, setiap jam 3 kapsul, melalui selang.

4. 2 Juli 2005 – Cathay General Hospital.

Sdh bisa makan.

5 & 6. 7 Oktober 2006 – Berjalan-jalan di tempat rekreasi Bitan, Xindian.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Sakit Kanker Chronic Myelogenous Leukemia (CML)

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Sakit Kanker Leukemia Limfositik Kronik adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit  Sakit Kanker Chronic Myelogenous Leukemia (CML) saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Chronic Myelogenous Leukemia (CML) 

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Alternatif Chronic Myelogenous Leukemia (CML)

Post Update :
Date : Friday, December 6, 2019 - Jumat, 6 Desember 2019