Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Kanker Kolon dan Rektum

herbal antikanker payudara dan kanker usus besar dari jepang

Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Kanker Kolon dan Rektum

Kesaksian Pak Edi dari Ciputat, Tangerang ttg S.LUTENA, Selasa, 18 Oktober 2011:

“Saya ingin berbagi pengalaman tentang S LUTENA (SUPER LUTEIN).

Saya sdh konsumsi produk ini. Saat itu yg saya rasakan di mata. Biasanya kalau malam naik motor, saya tidak berani tutup kaca helm. Krn kalau ditutup, cahaya lampu kendaraan yg dari depan itu pasti tampak pecah, menyilaukan & tdk dpt melihat. Kalau saya bukan kaca helm, debu pasti masuk kena mata & tidak nyaman.

Tetapi setelah konsumsi S.LUTENA, ternyata kalau saya menutup kaca helm, cahayanya tidak pecah  & menyilaukan lagi, rasanya sejuk & enak.

Kemudian yg saya rasakan lagi adalah, ketika menghafal nomor handphone org. Biasanya saat disebutkan, saya mesti minta diulang. Tapi tiba2 saya keheranan, sbb skrg saat org menyebutkan nomor HP, nomor itu langsung nempel dan hafal.

Pengalaman lain terjadi pada adik ipar saya yg di Cirebon. Dulu ia seorang TKI. Pulang dari TKI, ada benjolan di payudara sebesar kelereng. Dari sebesar kelereng, setelah minum 1 botol S.LUTENA, benjolannya berkurang menjadi setengah kelereng. Wkt itu konsumsinya 3×3 kapsul sehari.

Kemudian melanjutkan botol kedua, dosisnya dikurangi menjadi 3 kapsul sehari. Dari setengah kelereng berubah menjadi gepeng.

Pengalaman lain terjadi pada mitra saya, Ibu Hj. Euis yang pernah mengidap kanker payudara & skrg sdh sembuh setelah konsumsi SUPER LUTEIN. Nah, tetangga beliau ada yang mengidap kanker kolon atau kanker usus besar. Waktu di rumah sakit ditawari produk ini. Setelah diminum, kondisinya membaik & sdh diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Skrg dia kalau pesan, langsung 2 botol sekaligus. Selain untuk dia, juga untuk ibunya, karena ibunya sendiri menderita stroke. Sekarang sudah pesan yang ke-3 kalinya


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Friday, April 19, 2019 - Jumat, 19 April 2019