Herbal Alternatif Pengobatan Kanker Payudara

 

Herbal Alternatif Pengobatan Kanker Payudara

Untuk  Kanker Payudara bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Kanker payudara selalu menjadi ancaman bagi semua wanita. Karena kanker ini sifatnya menyerang secara tiba-tiba, Anda perlu melakukan pemeriksaan secara dini terhadap kondisi payudara Anda. Pemeriksaan dengan kesadaran sendiri yang biasa disebut SADARI

Gerakan SADARI yaitu kependekan dari pemeriksaan payudara sendiri. Jika Anda merasakan adanya benjolan pada payudara, Anda dapat melakukan pemeriksaan klinis mammografi ke dokter.

SADARI dilakukan dalam 2 posisi yaitu posisi berdiri dan posisi tidur. POsisi berdiri dapat dilakukan ketika mandi dengan melumuri tangan dengan sabun agar lebih licin ketika meraba payudara. Posisi tidur dilakukan dengan berbaring di atas tempat tidur. Salah satu tangan diangkat ketika melakukan pemeriksaan.

Perabaan dimulai dengan teknik pola jam, yaitu meraba dengan gerakan memijat searah jarum jam 12 kemudian pindah ke arah jam 3, 6, 9 dan kembali ke jam 12. Setelah itu, perabaan kedua dilakukan dengan teknik pola juring atau irisan yaitu meraba payudara dengan gerakan melingkar dari luar ke dalam. Selanjutnya dengan teknik megusap payudara naik turun.

Waktu yang paling tepat untuk melakukan SADARI adalah 1 minggu sampai dengan 10 hari setelah menstruasi. Pada saat itu kondisi payudara sudah tidak bengkak karena perubahan hormon pada saat menstruasi dan lebih longgar.

The American Cancer Society menganjurkan wanita untuk melakukan SADARI mulai usia 20 tahun dan tetap melakukan pemeriksaan mammografi sampai usia 40 tahun setiap 3 tahun sekali. Setelah usia 40 tahun, mammografi harus dilakukan secara rutin setiap satu tahun sekali.

Pemeriksaan dengan metode mammografi juga harus dilakukan setiap 2 tahun sekali terhadap wanita yang telah menopause tetapi tidak memiliki riwayat kanker dari keluarganya. Jika keluarga Anda memiliki riwayat kanker payudara, lakukan mammografi setiap 1 tahun sekali.

Jika Anda terbukti menderita kanker payudara, maka segeralah mengambil keputusan untuk melakukan mastektomi atau pengangkatan sel kanker. Pengobatan lebih dini terhadap kanker payudara akan lebih baik sebelum sel kanker menyebar ke bagian tubuh yang lain.

 

Untuk   Kanker Payudara  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

TESTIMONIAL PENYAKIT KANKER PAYUDARA

sl tumor payudara

herbal antikanker payudara dan kanker usus besar dari jepang

Kesaksian Pak Edi dari Ciputat, Tangerang ttg S.LUTENA, Selasa, 18 Oktober 2011:

“Saya ingin berbagi pengalaman ttg S LUTENA (SUPER LUTEIN).

Saya sdh konsumsi produk ini. Saat itu yg saya rasakan di mata. Biasanya kalau malam naik motor, saya tidak berani tutup kaca helm. Krn kalau ditutup, cahaya lampu kendaraan yg dari depan itu pasti tampak pecah, menyilaukan & tdk dpt melihat. Kalau saya bukan kaca helm, debu pasti masuk kena mata & tidak nyaman.

Tetapi setelah konsumsi S.LUTENA, ternyata kalau saya menutup kaca helm, cahayanya tidak pecah  & menyilaukan lagi, rasanya sejuk & enak.

Kemudian yg saya rasakan lagi adalah, ketika menghafal nomor handphone org. Biasanya saat disebutkan, saya mesti minta diulang. Tapi tiba2 saya keheranan, sbb skrg saat org menyebutkan nomor HP, nomor itu langsung nempel dan hafal.

Pengalaman lain terjadi pada adik ipar saya yg di Cirebon. Dulu ia seorang TKI. Pulang dari TKI, ada benjolan di payudara sebesar kelereng. Dari sebesar kelereng, setelah minum 1 botol S.LUTENA, benjolannya berkurang menjadi setengah kelereng. Wkt itu konsumsinya 3×3 kapsul sehari.

Kemudian melanjutkan botol kedua, dosisnya dikurangi menjadi 3 kapsul sehari. Dari setengah kelereng berubah menjadi gepeng.

Pengalaman lain terjadi pd mitra saya, Ibu Hj. Euis yg pernah mengidap kanker payudara & skrg sdh sembuh setelah konsumsi SUPER LUTEIN. Nah, tetangga beliau ada yg mengidap kanker kolon atau kanker usus besar. Waktu di rumah sakit ditawari produk ini. Setelah diminum, kondisinya membaik & sdh diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Skrg dia kalau pesan, langsung 2 botol sekaligus. Selain utk dia, juga utk ibunya, krn ibunya sendiri menderita stroke. Sekarang sudah pesan yg ke-3 kalinya

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Gangguan Kanker Payudara

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Gangguan Kanker Payudara adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Gangguan Kanker Payudara   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Gangguan Kanker Payudara

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Herbal Alternatif Pengobatan Kanker Payudara

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019