Super Lutein Herbal Alami Untuk Kanker Rahim

Super Lutein Herbal Alami Untuk Kanker Rahim

Untuk   Kanker Rahim bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Kanker rahim merupakan tumor ganas pada endometrium (lapisan rahim). Kanker ini sering menyerang wanita di atas usia 50 tahun, tetapi dalam perkembangannya saat ini sudah sering menyerang wanita di bawahnya akibat gaya hidup tidak sehat.

Kanker ini bisa menyebar (metastase) secara cepat dan pasti. Menyebarnya sel kanker ini bisa secara local (daerah rahim saja) maupun menyebar ke bagian tubuh lainnya seperti kanalis servikalis, tuba falopii, ovarium, daerah sekitar rahim, system getah bening atau bagian tubuh lain melalui pembuluh darah.

Secara pasti penyebab kanker rahhim belum diketahui, tapi yang pasti dipengaruhi oleh peningkatan kadar estrogen. Secara normal estrogen berfungsi untuk merangsang pembentukan lapisan epitel pada rahim. Tetapi pada jumlah besar estrogen berubah menjadi penyebab kanker dan hyperplasia endometrium. Wanita yang memiliki faktor resiko tidak selalu menderita kanker rahim, namun sebaliknya banyak penderita kanker rahim yang tidak memiliki faktor resiko.

Karena kanker rahim ini tidak diketahui penyebabnya, ada baiknya anda berhati-hati bila:

  • Mengalami perdarahan rahim dan siklus menstruasi abnormal, waspadailah pada perdarahan di antara dua siklus menstruasi jika anda masih menstruasi.
  • Spotting atau perdarahan vagina dalam waktu lama pada wanita monopouse, juga harus diwaspadai sebagai tanda-tanda kanker rahim.
  • Tanda-tanda lain seperti nyeri perut bagian bawah atau kram panggul, susah buang air kecil, nyeri ketika melakukan hubungan seksual dan keluar cairan putih encer, maka sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter spesialis.

URUTAN PEMERIKSAAN

Pada saat pemeriksaan akan dilihat gejala-gejala yang timbul, ada beberapa cara yang dilakukan sehubungan dengan pemeriksaan eperti panggul, karena panggul dan rahim saling berdekatan. Selain itu juga dilakukan pap smear, usg transvagina, atau biopsi endometrium.

Pada kanker rahim terdapat tingkatan keparahan yang terjadi, biasanya untuk menentukan tingkatan dilakukan pemeriksaan darah lengkap dan iar kemih, jika terlihat ada indikasi lebih lanjut akan dilakukan roentgen dada, ct scan tulang dan hati, sigmoidoskopi, kolonoskopi, limfangiografi dan sistoskopi.

Apabila semua pemeriksaan di atas sudah dilakukan maka dokter dapat menentukan stadium kanker yang diderita pasien. Masing-masing stadium dilihat dari berapa besarnya penyebaran sel kanker yang sudah terjadi.

  • Stadium I, jaringan kanker hanya tumbuh di badan rahim.
  • Stadium II, kanker sudah menyebar sampai ke leher rahim (serviks).
  • Stadium III, saat jaringan kanker telah merambah ke luar rahim, tetapi masih dalam rongga panggul dan belum menyerang kandung kemih atau rectum. Tetapi kelenjar getah bening panggul sudah mulai mengandung sel-sel kanker.
  • Stadium IV, kanker sudah menyebar ke seluruh rongga panggul

ANTISIPASI PEMBEDAHAN

Pada umumnya pengobatan kanker rahim secara total tidak menggunakan pengobatan oral. Tindakan yang diambil sudah pada fase tindakan langsung seperti pembedahan. Hal ini dilakukan untuk menghindari terhadap kecepatan pertumbuhan tumor, usia penderita dan keadaan umum penderita. Pemilihan tindakan akan tergantung pada ukuran tumor, stadium serta pengaruh hormone terhadap pertumbuhan tumor. Pada tindakan ini biasanya penderita akan menjalani hipersektomi (pengangkatan rahim). Otomatis kedua tuba falopii dan ovarium juga akan ikut terangkat (salpingooforektomi bilateral) karena sel tumor akan menyebar kea rah sana sehingga sel-sel dorman (tidak aktif) akan tertinggal dan terangsang oleh estrogen yang dihasilkan ovarium. Kelenjar getah bening pun akan ikut diangkat jika sudah ditemui sel-sel kanker. Kemungkinan besar jika sel-sel kanker sudah menyerang kelenjar getah bening maka kanker sudah menyebar ke bagian tubuh lain. Tetapi bila sel-sel kanker belum menyebar keluar lapisan rahim, penderita tidak perlu menjalani pengobatan lain.

TERAPI PENYINARAN RADIASI

Terapi ini menggunakan sinar berenergi tinggi untuk membunuh sel-sel kanker di daerah yang disinari. Terapi penyinaran ini biasanya dilakukan pada stadium satu, dua atau tiga. Guna dari tindakan ini adalah memperkecil ukuran tumor sebelum pembedahan dan membunuh sel-sel kanker setelah pembedahan. Penyinaran pada rahim ada dua macam penyinaran yaitu radiasi eksternal yang menggunakan mesin radiasi besar yang mengarahkan sinar ke daerah tumor. Penyinaran ini dilakukan lima kali dalam seminggu selama beberapa minggu. Penderita tidak perlu opname karena pada penyinaran ini tidak mengandung zat radioaktif. Penyinaran yang kedua disebut radiasi internal yang menggunakan selang kecil yang mengandung zat radioaktif, selang tersebut dimasukan dalam vagina dan didiamkan selama beberapa hari. Penderita diharuskan opname selama beberapa hari.

TERAPI HORMONAL DAN KEMOTERAPI

Pada pengobatan ini digunakan zat yang mampu mencegah sampainya hormone ke sel kanker dan mencegah pemakaian hormone oleh sel-sel kanker. Hormon bisa menempel pada reseptor hormone dan menyebabkan perubahan dalam jaringan rahim. Sebelum menjalani terapi ini harus melakukan tes reseptor hormone. Jika jaringan memiliki reseptor kemungkinan penderita akan bereaksi terhadap terapi hormonal. Terapi hormonal adalah terapi sistemik karena akan mempengaruhi sel-sel dalam tubuh dan akan menggunakan pil progesterone. Terapi ini biasanya dilakukan pada kanker rahim yang tidak memungkinkan menjalani pembedahan ataupun penyinaran. Penderita yang kankernya sudah menyebar ke paru-paru atau organ tubuh lainnya dan penderita kanker rahim yang kambuh kembali. Apabila kanker telah menyebar dan tidak memberikan respon pada terapi hormonal akan diberikan alternative obat kemoterapi lain seperti siklofosfamid, doksorubisin dan sisplastin.

EFEK SAMPING

Pada dasarnya pengobatan kanker selalu mempunyai efek samping yang tak diharapkan. Bisa saja kankernya tuntas tetapi berdampak lain pada organ tubuh lain. Efek samping ini tergantung dari beberapa faktor seperti jenis dan luasnya pengobatan. Penderita yang menjalani histerektomi akan mengalami nyeri pada sekujur tubuh dan kelelahan. Aktivitas akan berjalan normal kembali setelah 4-8 minggu setelah pembedahan. Efek negatif pada pengobatan kanker adalah :

  • Rusaknya beberapa jaringan sel sehat, wanita yang menjalani histerektomi tidak akan mengalami haid lagi, dia akan mengalami monopouse dini dengan gejala lebih berat dibanding monopouse alami.
  • Histeraktomi juga akan mempengaruhi hubungan seksual karena wanita merasa kehilangan dan sulit melakukan hubungan seksual.
  • Pada terapi penyinaran, efek samping hanya terjadi pada bagian yang disinari. Efek umum yang terjadi adalah kulit menjadi kering dan merah, rambut di daerah yang disinari akan mengalami kerontokan, hilangnya nafsu makan dan kelelahan yang luar biasa. Sebagian penderita akan mengalami gatal-gatal, kekeringan dan perih di vaginanya, bisa menyebabkan diare juga bisa menurunkan jumlah sel darah putih.
  • Peningkatan nafsu makan, penimbunan cairan dan penambahan berat badan akan dialami wanita yang mengkonsumsi progesterone, siklus menstruasipun ikut mengalami perubahan.

PENCETUS KANKER RAHIM

Ada beberapa faktor pencetus penyebab kanker rahim, yaitu :

  • Usia, wanita dengan usia di atas 40 tahun sangat rentan terkena kanker rahim.
  • Hiperplasia endometrium, jaringan yang menghasilkan darah kotor, bila pada kondisi upnormal.
  • Terapi sulih hormone, biasanya terapi ini digunakan untuk mengatasi gejala- gejala monopouse, mencegah osteoporosis serta mengurangi gejala sakit jantung dan stroke. Wanita yang mengkonsumsi estrogen tanpa progesterone memiliki resiko yang lebih tinggi terkena kanker rahim sedangkan jika mengkonsumsi estrogen dan progesterone memiliki resiko lebih rendah karena progesterone melindungi rahim.
  • Obesitas, akan mengakibatkan tubuh menghasilkan estrogen dalam jaringan lemak, estrogen tinggi meningkatkan resiko kanker rahim.
  • Diabetes, secara langsung memang tidak ada hubungannya tetapi dapat menyebabkan frigid.
  • Hipertensi, ternyata tekanan darah tinggi bisa menjadi pencetus kanker rahim.
  • Tamoksifen, biasa dikonsumsi wanita untuk mencegah atau mengobati kanker payudara. Resiko ini menyerupai resiko estrogen terhadap rahim.
  • Ras, kanker rahim lebih banyak dialami oleh wanita kulit putih.
  • Kanker kolorektal, atau kanker usus ternyata bisa menjadi pencetus kanker rahim.
  • Menarke, normalnya wanita mendapat haid pertama diusia 10-12 tahun, bila dibawah usia tersebut sudah mendapat haid, hendaknya anda lebih waspada lagi terhadap kanker rahim.
  • Monopouse di atas 52 tahun, akan terjadi ketidakseimbangan hormonal, sehingga jaringan menjadi lebih sensitive terhadap perubahan hormone, ini bisa menjadi pencetus kanker rahim.
  • Tidak memiliki anak, bukan berarti mandul tetapi akibat faktor x wanita ini tidak menginginkan keturunan, wanita seperti ini beresiko tinggi terjangkit kanker rahim.
  • Kemandulan, wanita mandul beresiko tinggi terkena kanker rahim.
  • Terkena ovarium polikista, merupakan tumor indung telur yang berbenjol-benjol dan dapat merambah ke jaringan rahim lainnya.
  • Polip endometrium, jaringan endometrium, jaringan endometrium yang tumbuh bertangkai.

Untuk memperkecil resiko terkena kanker rahim, rutinlah menjalani pemeriksaan panggul dan pap smear serta penyaringan (termasuk biopsy endometrium), agar tanda-tanda abnormal bisa diketahui lebih awal apabila anda memiliki faktor resiko.

 

Untuk    Penderita Kanker Rahim bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Gangguan Pada Rahim

S LUTENA Suplemen Terbaik Bagi Penderita Miom dan Syaraf Kejepit

Berikut adalah komentar seorang ibu, salah seorang konsumen S LUTENA (SUPER LUTEIN) dari Naturally Plus:

Beliau menderita penyakit Miom dan Syaraf Kejepit. Setelah konsumsi 2 hari, dengan dosis 3x3kapsul/hari, reaksinya sangat luar biasa.

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan Tumor Rahim yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

TUMOR RAHIM

Ibu Siti Hikmah, 50 tahun, Jakarta.

Saya menderita penyakit tumor rahim sejak bulan Februari 2011. Untuk menyembuhkan penyakit ini, berbagai cara telah saya lakukan. Bahkan saya sampai menjalankan operasi demi kesembuhkan penyakit saya ini. Berbagai herbal juga sudah saya coba, namun hal itu belum dapat menyembuhkan saya secara total.

Alhamdulillah Allah SWTmengabulkan doa saya. Pada bulan November 2011, suami saya silaturahim kepada temannya, Pak Abdullah dan bercerita mengenai keluhan saya ini. Kebetulan istri teman suami saya memiliki keluhan yang mirip dengan saya dan sembuh dengan produk S. Lutena. Tidak pikir panjang, suami saya langsung membelikannya untuk saya.

Sebelum konsumsi produk ini, badan saya lemah sekali. Sebentar-bentar pusing dan kalau mens pendarahannya luar biasa… saya sampai takut. Semenjak saya minum S.Lutena, sehari 9 kapsul selama dua bulan, Alhamdulillah sekarang keadaan saya sudah membaik.Keluhan-keluhan yang saya rasakan sudah tidak lagi muncul. Sekarang badan menjadi segar & sekarang saya sudah bisa beraktifitas seperti biasa. Yang tidak kalah menarik rasa berdebar hilang, rambut tidak rontok lagi, dan benjolan tumor mengecil, bagian perut mengecil dan kulit menjadi lebih halus.

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penderita Kanker Rahim

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Kanker Rahim adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk   Kanker Rahim saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk Kanker Rahim

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Super Lutein Herbal Alami Untuk Kanker Rahim

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019