Manfaat Super Lutein Retina Mata Rusak & Putus

Manfaat Super Lutein Retina Mata Rusak & Putus

Nama : Ibu Hanna
Asal    : Sumbawa
Penyakit : retina mata rusak

Ibu Hanna dari Sumbawa mengalami gangguan pada penglihatannya & divonis dokter: retina matanya rusak bahkan sdh putus.

Dokter mengharuskan agar ia segera dioperasi mata yg memakan biaya hingga puluhan juta rupiah, tetapi dokter tetap tak bisa menjamin kesembuhan atau keberhasilan dari operasi tsb, kalaupun berhasil kemungkinan tdk bertahan lama, akan diperlukan operasi lagi.

Namun jika berkali2 dilakukan operasi maka akan berdampak negatif pada matanya tsb disamping akan keluar biaya banyak.

Maka dari itulah Ibu Hanna memutuskan utk mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA) secara rutin sesuai anjuran & hasilnya sungguh luar biasa, matanya yg tadinya jika melihat ke bawah gelap berangsur2 menjadi cerah & normal kembali & yg tadinya ada ganjalan di mata kini sdh hilang & sdh nyaman kembali. Hingga kini keadaan Ibu Hanna dari hari ke hari kian membaik.

Ibu Hanna tinggal di Sumbawa & suaminya adalah Bapak Mustaram Abbas, pensiunan BPD NTB.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Friday, April 19, 2019 - Jumat, 19 April 2019