Herbal Alternatif Pengobatan Melanoma

Herbal Alternatif Pengobatan Melanoma

Untuk Kanker Kulit Melanoma bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

Melanoma adalah sebuah jenis dari kanker kulit. Penyakit ini tidak umum dari kanker kulit, tetapi melanoma merupakan penyakit serius. Melanoma tidak hanya mempengaruhi kulit, lebih dari itu dapat menyebar ke organ lain dan juga tulang. Meski demikian penyakit ini bisa disembuhkan jika segera ditangani sedini mungkin. Penyebab kanker ini adalah, salah satunya, berjemur terlalu lama di bawah sinar matahari. Sinar matahari tersebut menyebabkan sel kulit menjadi tidak normal. Sel kulit yang tumbuh tidak normal membentuk jaringan dan akhirnya mengakibatkan kanker.

Gejala Melanoma

Tanda utama melanoma adalah perubahan kulit tahi lalat atau kulit tumbuh, seperti tanda lahir. Beberapa perubahan pada ukuran atau warna tahi lalat memungkinkan menjadi tanda melanoma. Melanoma kemungkinan juga tumbuh di tahi lalat atau tanda lahir seseorang. Tetapi melanoma bisa saja tumbuh di mana pun di bagian tubuh.

Pengobatan
Umumnya melanoma disembuhkan dengan operasi. Operasi sedini mungkin terhadap penyakit ini mencegah melanoma menyebar ke bagian kulit lain.

Melanoma merupakan salah satu jenis penyakit kanker kulit Penyakit ini berawal dari sel kulit yaitu melanocytes, sel ini memproduksi pigment yang memberikan warna pada kulit tubuh kita. Apabila jumlah sel tersebut melebihi normal bisa menyebabkan kanker kulit yang berbahaya atau malignant melanoma. Bahkan dalam kategori penyakit kanker kulit tipe ini termasuk yang paling berbahaya dan beresiko tinggi.

Kebanyakan pasien melanoma fingernail ini hanya menganggap garis atau bercak hitam yang ada pada kuku sebagai sesuatu yang biasa dan tidak berbahaya. Sebagian lagi hanya menganggapnya sebagai luka memar yang terjadi di kuku ibu jari.

Untuk membedakan antar melanoma atau hanya luka semata kita lakukan berikut ini:

  1. Apabila bercak hitam ini muncul pada kuku kita biarkan sementara kuku tersebut  tumbuh memanjang. Karena jika memang itu hanya luka semata maka darah yang menempel pada kuku akan hilang sejalan kuku itu tumbuh. Warna luka yang terjadi juga merah agak kecoklat coklatan seperti warna darah kering.
  2. Sedangkan pada melanoma gejala yang timbul adalah garis atau bercak hitam yang muncul pada akar kuku. Meski kita potong kuku kita bercak ini semakin memanjang dan melebar sejalan dengan waktu. Warna melanoma ini juga berbeda, hitam pekat atau sedikit memudar. Gejala berikutnya adalah kondisi psikis yang semakin menurun, letih lelah dan sakit pada bagian sana sini. Dan gejala melanoma ini terjadi pada sebagian orang dewasa.

 

S.Lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam super lutein atau s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Kanker Kulit Melanoma yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA):


  • Diagnosed with Stage 3 Melanoma/ skin cancer and had to undergo chemotherapy.
  • After his first chemotherapy, he experienced a lot of discomfort.
  • Started taking Super Lutein/S.LUTENA (3 capsules 3 times a day) and Izumio (2 packets daily).
  • When he went for his second chemotherapy, he was surprised that the ill-effects did not last as long as previously.
  • In fact, he could even drive 35 miles to the hospital on the third day.
  • Similarly he recovered very quickly after his third chemotherapy.
  • After a thorough check-up, the doctor told him that he is “cancer-free”!
  • Super Lutein/S.LUTENA and Izumio also helped him recover from his heart- burn condition.

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Kanker Kulit Melanoma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Kanker Kulit Melanoma adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Pengobatan Kanker Kulit Melanoma saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Membantu Pengobatan Kanker Kulit Melanoma

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Herbal Alternatif Pengobatan Melanoma

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019