Super Lutein, Suplemen Herbal Untuk Penderita Sakit Lupus

lupus

Super Lutein, Suplemen Herbal Untuk Penderita Sakit Lupus

Untuk    Sakit Lupus bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Penyakit Lupus atau Erythematosus adalah penyakit kronis yang berlangsung dikarenakan produksi antibodi atau zat kekebalam tubuh yang terlalu berlebih. Penyakit Lupus terhitung penyakit autoimun dikarenakan pada waktu terkena penyakit lupus, tubuh dapat membuahkan antibodi yang sesungguhnya untuk melenyapkan kuman atau sel kanker yang ada di tubuh, tetapi didalam situasi autoimun, antibodi tersebut nyatanya mengakibatkan kerusakan organ tubuh sendiri. sisi dari organ tubuh yang kerap dirusak yaitu : ginjal, sendi, kulit, jantung, apru, otak, serta sistem pembuluh darah. makin lama sistem perusakan berlangsung, makin berat rusaknya organ tubuh.

Gejala Penyakit Lupus ( Ciri ciri penyakit lupus )

Gejala awal yang biasanya muncul pada penderita penyakit ini adalah adanya kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.

Gejala-gejala penyakit dikenal sebagai Lupus Eritomatosus Sistemik (LES) alias Lupus. Eritomatosus artinya kemerahan. sedangkan sistemik bermakna menyebar luas keberbagai organ tubuh. Istilahnya disebut LES atau Lupus. Gejala-gejala yang umum dijumpai adalah:

  •  Mudah mengalami gangguan pencernaan dan kulit peka terhadap sinar matahari yang sehingga mudah gosong.
  •  Badan terasa lemah, dan terasa kelelahan yang berlebihan yang disertai pegal-pegal bahkan demam
  •  Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  •  Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit lupus ini
  •  Sering mengalami kerontokan pada rambut dan rendahnya trombosit

Penyebab penyakit lupus

Hingga saat ini para peneliti dalam bidang dermatologi masih meneliti lebih lanjut tentang penyebab penyakit lupus, siapapun dapat menderita penyakit ini tidak dibatasi oleh usia dan jenis kelamin, bersifat genetik namun menurut perkiraan para ilmuwan bahwa hormon wanita (hormon estrogen) mungkin ada hubungannya dengan penyebab penyakit lupus karena dari fakta yang ada diketahui bahwa 9 dari 10 orang penderita penyakit lupus adalah wanita, beberapa faktor yang dapat memicu penyakit lupus :

  •  Lingkungan
  •  Infeksi
  •  Paparan sinar matahari
  •  Stres
  • Obat-obatan tertentu

Jenis Penyakit Lupus

  •  Cutaneus Lupus : Seringkali disebut discoid yang mempengaruhi kulit.
  • Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti kulit, persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf.
  • Drug Induced Lupus(DIL), timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu. Setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang.

 

Untuk  Sakit Lupus bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 

Berikut Pengalaman Penderita   Penyakit Lupus yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA):

Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit Lupus


  Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Lupus & Sakit Jantung np lupus

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN PENYAKIT LUPUS

“Saya Sumiyati, saya kebetulan anak buah Ibu Nurheti (satu kantor dengan Ibu Nurheti). Pada waktu ketemu Ibu Nurheti, kaki saya bengkak. Tahun 2004 saya sudah mulai merasa sakit, kalau saya periksa ke dokter, saya sudah dinyatakan penderita lupus. Pada waktu itu saya buang air besar ada darah, saya pikir saya ambien (wasir). Saat itu posisi saya masih di marketing. Saya berobat dulu di RS Islam Jakarta. Pada waktu itu dokternya dokter Dody, beliau sekarang menjadi direktur RS Darmais Jakarta. Karena kesibukan beliau, maka untuk ketemu beliau sulit sekali. Lalu saya cari dokter pengganti, saya berobat terus, tetapi saya bosan sekali berobat terus. Macam-macam obat saya minum, termasuk obat untuk pengencer darah simax II, itu untuk jantung, kenyataannya itu bukan membuat saya semangat berobat hingga sembuh. Saya malah dirujuk supaya berobat ke harapan kita. Untuk periksa ini semacam ditensi, ternyata kaki saya bengkak seperti beri-beri. Nah, tahun berjalan saya sedih, apa nggak ada lagi obat saya bisa saya konsumsi. Kemudian dokter itu menyarankan alternatif. Baru kali ini ada dokter menyarankan alternatif. Malam hari suhu badan saya 40. Kalau tidur AC sudah tidak terasa. Saya mesti pakai air untuk disemprot, saya pakai celana panjang untuk disiram air, supaya menyenangkan saraf saya yang panas. Kepala sakit, sendi semua tulang punggung saya nyeri. Saya di kantor pingsan terus. Sampai sekarang saya sering dibilang satpam: “Sekarang sudah tidak pingsan lagi ya bu?” Itu terjadi setelah saya minum S LUTENA. Saya efektifnya berobat S LUTENA baru 2 bulan, menghabiskan 3 botol. Waktu malam saya minum, saya ragu-ragu apakah ini bisa untuk mengobati lupus, karena kondisi saya sudah lumayan parah: Sakit sekali, kaki gemetaran naik tangga, salah menginjak saja saya menggelinding ke bawah. Kan kantor saya di lantai dua. Akhirnya saya minum 3 kapsul pada malam hari dan 3 kapsul pada pagi hari. Subhanallah, itu baru 1 hari saya merasakan bangun tidur nyeriny

a hilang. Seminggu kemudian saya merasakan kaki bengkak saya langsung kempes. Yang paling luar biasa S LUTENA itu, saya ini kan kalau berangkat kerja naik motor. Ya Allah, sekarang saya naik motor sudah kayak tomboy saja. Saya berangkat ke Jakarta, Bekasi, Cibitung, saya merasakan itu luar biasa. Saya dikasih tahu Bu Nurheti jika S LUTENA ini nutrisi, bukan obat, tapi efeknya luar biasa. Memang lupus untuk sembuh itu sulit sekali. kalau lupus kata dokter tidak ada obatnya. Saya kan memang latar belakangnya farmasi, tahu obat. Setelah dikasih obat dokter, mukanya menjadi bengkak. Hasil lab saya memang buruk semua. Tetapi setelah konsumsi S LUTENA selama 4 bulan ini, kondisi fisik saya berubah semua. Saya usia mendekati 50 tahun, saya ditanya kawan-kawan di kantor: “Heh, elo kok sekarang mukanya segar?” Suami saya sakit jantung, pembengkakan jantung, baru keluar kemarin dari Rumah Sakit, beliau paru-parunya basah, dirawat di RS Islam Jakarta. Setelah saya kasih minum S LUTENA, periksa lagi ternyata hasil lab-nya, paru-parunya sudah kering. Setelah saya merasakan khasiatnya, saya juga menawarkan tetangga saya yang terkena penyakit lupus. Namanya Ibu Yuli, beliau ada di sini.”


Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Penyakit Lupus & Rambut Rontok

np lupus 2

 S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN PENYAKIT LUPUS & RAMBUT RONTOK

“Nama saya Ibu Yuli, bekerja di Kementrian Sosial di Bulak Kapal. Akhir 2011, saya dinyatakan terkena Lupus oleh dokter. Saya bolak-balik rumah sakit sampai capek rasanya. Kata dokter tidak ada obatnya. Saya bingung banget rasanya. Saya minum maintenance protect solar terus sampai wajah saya bengkak, mata tidak bisa melihat dan kaki lumpuh. Alhamdulilah, saya ketemu Ibu Sumiyati yg juga penderita Lupus. Kata beliau, sakit-sakit di badannya hilang setelah minum S LUTENA (SUPER LUTEIN). Baru 5 hari saya minum S LUTENA. Tetapi mata saya sudah terang, rambut tidak rontok lagi, muka saya tidak bengkak lagi, kaki saya sebenarnya sudah bisa jalan, tapi karena tadi disodor kursi roda maka saya langsung duduk saja di kursi roda. Padahal saya sudah bisa berjalan sendiri. Saya tadinya 3 bulan minum obat sampai lumpuh kaki dan tidak bisa ke kamar mandi. Di rumah saya merangkak ke kamar mandi. Sekarang setelah saya minum S LUTENA bisa berjalan dan jam 2 malam bisa pergi ke kamar mandi sendiri. Ini baru konsumsi belum ada 1 minggu. Tetapi efek dan perkembangannya sudah terasa. Saya bilang ke Bu Sumi: “Aduh Bu Sumi, uang saya sudah habis untuk berobat, persiapan uang saya sudah tidak ada lagi.” Tapi saya bertekad saya harus sembuh demi untuk 2 orang anak saya. Uang bisa dicari, yang penting saya sehat dulu. Saya 6 bulan tidak bangun dari tempat tidur. Sebelumnya saya kalau naik mobil harus didorong pantat saya karena tidak bisa naik sendiri. Tetapi sekarang sudah bisa naik bus kota. Selain itu, jantung saya juga ada perkembangan membaik. Yang tadinya jantung saya berdetak keras dan terdengar duk … duk … duk …., sekarang sudah nyaman dan tidak terdengar lagi.”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 


Nutrisi Herbal Untuk Penderita  Sakit   Lupus

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penderita  Sakit Lupus adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk Penderita Sakit Lupus saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk Sakit Lupus

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

super-lutein

super-lutein-1
 
 
super-lutein-8
 
super-lutein-3
 
super-lutein-4
 
super-lutein-5
 
super-lutein-6
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Super Lutein, Suplemen Herbal Untuk Penderita Sakit Lupus

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019