Super Lutein, Suplemen Herbal Untuk Penderita Asma Pada Anak

asma-pada-anak

Super Lutein, Suplemen Herbal Untuk Penderita Asma Pada Anak

Untuk     Asma Pada Anak bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Asma pada anak meluas dalam beberapa dekade ini. Sebagai penyakit kronis umum pada anak-anak, asma pada anak menyebabkan lebih banyak ketidakhadiran di sekolah. Asma pada anak dan orang dewasa memiliki persamaan penyebab – pembengkakan pada saluran pernapasan. Pembengkakan ini membuat saluran pernapasan terlalu sensitif, memiliki tanda dan gejala dari batuk ringan atau napas sengau sampai gangguan serius pada pernapasan.

Beruntungnya, asma pada anak dapat diatasi. Meskipun asma pada anak tidak dapat disembuhkan, anda dan anak anda dapat menjaga gejala tetap terkontrol dengan membuat perencanaan tertulis, mengamati, kunjungan rutin ke dokter anda dan membuat perubahan pengobatan jika diperlukan.

Gejala

Asma pada anak-anak sangat mengganggu, menyebabkan hari-hari yang menjemukan karena tidak dapat bermain, berolahraga, dan aktifitas harian anak-anak pada umumnya. Pada beberapa anak, asma yang tidak terkelola secara baik dapat menjadi serius atau bahkan mengancam nyawa.

Tanda dan gejala umum asma pada anak antara lain:

• Batuk
• Suara sengau atau siulan pada saat bernapas
• Napas pendek
• Pengetatan pada otot dada

Tanda dan gejala lain asma pada anak antara lain:

• Sulit tidur karena napas yang pendek, batuk atau napas sengau
• Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan, seperti pilek dan flu
• Tertundanya penyembuhan atau mengalami bronchitis setelah infeksi saluran pernapasan
• Kelelahan atau masalah pernapasan terjadi ketika bermain atau olahraga

Tanda dan gejala asma berbeda pada setiap anak, dan dapat memburuk atau membaik. Ketika suara sengau adalah yang paling dihubungkan dengan asma, tidak semua anak dengan asma bersuara sengau. Anak anda dapat hanya memiliki satu tanda atau gejala, seperti batuk yang tidak hilang atau penyumbatan di dada.

Terkadang sulit untuk mengatakan apakah gejala pada anak anda disebabkan oleh asma. Napas sengau dan gejala seperti asma lain mungkin disebabkan infeksi bronchitis atau masalah pernapasan lain.

 

Penyebab & Faktor Risiko

Penyebab

Pada anak penderita asma, sistem imun yang terlalu sensitif membuat saluran pernapasan mengalami pembengkakan dan peradangan saat terkena pemicu seperti asap atau alergen. Terkadang, gejala asma terjadi tanpa pemicu yang jelas. Ketika asma terjadi, otot saluran pernapasan mengerut, lapisan saluran pernapasan membengkak, dan lendir tebal memenuhi saluran bronchial, membuat gejala asma terjadi.

Pemicu asma yang berbeda pada setiap anak antara lain:

• Infeksi virus, seperti pilek
• Alergen, seperti debu, bulu hewan, serbuk sari atau jamur
• Asap tembakau atau polutan lingkungan lain
• Olahraga
• Perubahan udara atau udara dingin

Kondisi yang berhubungan dengan asma antara lain:

• Hidung basah dan sesak yang kronis (rhinitis)
• Peradangan sinus (sinusitis)
• Rasa panas di dalam perut (gastroesophageal reflux disease)

Faktor risiko

Tidak jelas mengapa beberapa anak mengalami asma dan yang lain tidak, tapi ini mungkin merupakan kombinasi genetik (keturunan) dan faktor lingkungan. Anak dengan catatan keluarga memiliki asma memiliki risiko yang lebih besar untuk mengalami asma. Faktor lingkungan lain yang dapat meningkatkan peluang anak anda mengalami asma antara lain :

• Terkena asap tembakau
• Reaksi alergi sebelumnya, termasuk reaksi kulit, alergi makanan atau alergi rhinitis
• Tinggal di lingkungan kota besar dengan peningkatan terkena polusi udara
• Catatan keluarga dengan asma, alergi rhinitis, gatal-gatal atau eksim
• Berat badan rendah ketika lahir
• Obesitas

Pencegahan

Perencanaan yang hati-hati dan mengendalikan pemicu asma adalah jalan terbaik untuk mencegah serangan asma.

  • Hindari pemicu. Sebanyak mungkin, hindari alergen dan iritan yang dokter anda identifikasi sebagai pemicu asma
  • Larang merokok di sekitar anak anda. Terkena asap tembakau saat bayi adalah risiko yang paling besar terjadinya asma pada anak, seperti halnya pemicu umum serangan asma.
  • Dorong anak anda untuk aktif. Sepanjang asma anak anda dapat dikontrol dengan baik, aktivitas fisik yang rutin dapat membuat kondisi paru-paru bekerja dengan lebih efisien
  • Miliki perencanaan. Berkerjasama dengan dokter anak anda untuk mengembangkan perencanaan terhadap asma, dan pastikan semua penjaga anak anda – care center, guru, pelatih, dan orang tua teman anak anda – memiliki salinannya. Beberapa rencana menggunakan peak flow meter yang dapat mendeteksi penurunan fungsi paru-paru sebelum anak anda merasakan gejala apapun, berikan informasi penting bagaimana merawat asma anak anda dari hari ke hari.

 

Untuk     Sakit Asma Anak  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit Asma

Ir. Fathya Ulfah, seorang Ibu Rumah Tangga, 35 tahun

Beliau bercerita, “Saya punya dua anak semua pakai kaca mata. Anak pertama saya sukanya baca buku sambil tiduran. Anak kedua saya Mohamad Zaki, 8 tahun, sangat sulit sekali makan sayur, sering main computer dan nonton TV terlalu dekat, sehingga sejak usia 6 tahun sudah mengalami gangguan di matanya yang mengharuskan ia menggunakan kacamata.”

“Waktu itu kakak saya menawarkan produk kesehatan S LUTENA. Saya tidak terlalu yakin, dokter saja belum bisa memberikan solusi untuk mata silinder. Setelah mendengarkan presentasi dan membaca brosur dan produk knowledgenya, saya dan suami memutuskan untuk bergabung dan mencoba berikhtiar dengan S LUTENA untuk kesembuhan anak saya.”

Beliau melanjutkan ceritanya, “Di luar dugaan saya, sejak menkonsumsi S LUTENA selama 2 minggu dengan dosis 2 butir setiap harinya, anak saya yang kedua mengeluh sudah tidak enak lagi memakai kacamata. Subhanallah, saat diperiksa di klinik mata ternyata minus 2 silinder mata anak saya yang kedua dinyatakan sudah normal kembali dan sekarang sudah bisa lepas kacamatanya.

Sedangkan anak perempuan saya yang pertama asmanya yang suka kambuh sepertinya sekarang sudah sembuh dan mata minusnya berkurang 0,75. Insya Allah sebentar lagi bisa lepas kaca mata. Amin.

Selama 20 tahun ini, saya punya masalah dengan penyakit asma dan alergi, Saya sudah konsumsi banyak sekali obat. Pada awal April sampai akhir Mei, pas itulah saat-saat penyakit saya biasanya sering kambuh. Saat itu asma saya kambuh, Mr Yen segera berikan saya minum 5 kapsul S.LUTENA, katanya “cepat minum ini”, saya tolak sambil bilang “saya sudah belasan tahun minum obat”, tapi dia memaksa, sebab jika kambuh saya bisa pingsan tak sadarkan diri 10-20 menit, Karena tidak membawa obat-obatan dan dia terus memaksa, jadi saya minum 5 kapsul itu, Dengan terpaksa saya minum dengan air mineral. Di perjalanan pulang Nei Hu ke Shin Dian, dia tanya “Lho? kamu sudah sehat ya?

Saya sampai lupa bahwa tadi sakit saya kambuh. Sejak itu Mr, Yen menyuruh saya untuk teruskan mengkonsumsinya, selama belasan tahun saya minum obat dokter dan jalani fisioterapi..semua itu tidak ada hasilnya..Saya konsumsi S.LUTENA 3×3 kapsul sehari, sampai juni ini, seluruh gejala penyakit saya sudah membaik. Saya tidak perlu minum obat doketr lagi, bahkan obat tidur pun tidak saya minum lagi,

Yang paling mengharukan adalah kesaksian mama saya, beliau tahun ini umur 90 tahun, matanya kena glaukoma,bengkak dan sudah parah, begitu parahnya sampai ia muntah-muntah, begitu dibawa ke RS terdekat, pihak RS menolak karena matanya sudah bengkak sekali, akhirnya dibawa ke RS lain, besoknya langsung dioperasi, sejak saat itu matanya tidak pernah terbuka lagi, kemudian saya berikan beliau minum S.LUTENA 3×5 kapsul sehari sampai 21 oktober ini saya ke Keelung menengok beliau, matanya sudah terbuka, minggu lalu saya mengengoknya lagi, mama saya sekarang dapat berjalan dan tidak perlu pakai tongkat. hebatnya lagi beliau sudah bisa menyapu daun-daun kering yang berserakan di depan rumah.

Berikut adalah kumpulan kesaksian akan keajaiban khasiat S LUTENA (SUPER LUTEIN) dari para member Naturally Plus Taiwan:

S LUTENA Sembuhkan:

1. Kanker dan mengatasi efek pengobatan kemoterapi,

2. Masalah pendengaran,

3. Diabetes,

4. Asma akut dan Alergi,

5. Glukoma dan sehatkan kembali ibu 90 tahun yg sdh lama di kursi roda,

6. Floaters mata,

7. Carpal Tunnel Syndrome yg sdh puluhan tahun, hanya dlm 4 bulan!

8. Tumor rahim,

9. Glukoma & Depresi,

10. Degenerasi sendi lutut yg parah.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Kesaksian Bpk. Endro dari Bekasi.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.


Nutrisi Herbal Untuk Penderita Sakit Asma Anak

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk    Sakit Asma Anak adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk   Sakit Asma Anak    saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk Sakit Asma Anak

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

super-lutein

super-lutein-1
 
 
super-lutein-8
 
super-lutein-3
 
super-lutein-4
 
super-lutein-5
 
super-lutein-6
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Super Lutein, Suplemen Herbal Untuk Penderita Asma Pada Anak

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019