Super Lutein Herbal Untuk Kanker Kulit

Super Lutein Herbal Untuk Kanker Kulit

Untuk   Gangguan   Kanker Kulit  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Kanker Kulit  adalah pertumbuhan sel kulit yang tidak normal. Kanker ini sering terjadi pada area kulit yang terkena sinar matahari walaupun dapat terjadi pada kulit bagian tubuh manapun.

Ada tiga tipe kanker kulit yang umum terjadi, antara lain basal cell carcinoma, squamos cell carcinoma dan melanoma yang merupakan jenis kanker yang paling serius.

Gejala

Kanker kulit dapat terjadi pada area kulit manapun, akan tetapi secara umum terjadi pada area yang sering terkena sinar matahari. Luka kanker kulit tersebut dapat terjadi secara tiba-tiba atau perlahan. Hal ini tergantung pada jenis kanker.

Basal cell carcinoma
Ini merupakan sel kanker yang paling umum. Kanker ini juga mudah dilakukan perawatan. Basal cell carcinoma biasanya memiliki gejala :

  • Benjolan yang licin atau mengkilap pada wajah, telinga atau leher
  • Luka seperti robekan berwarna coklat atau sewarna daging yang tidak menonjol pada dada atau punggung

Squamous cell carcinoma
Squamous cell carcinoma mudah dilakukan perawatan jika terdeteksi sejak dini. Kanker ini juga lebih mudah menyebar daripada basal cell carcinoma. Gejala yang paling sering terjadi antara lain:

  • Noda merah pada wajah, bibir, telinga, leher, tangan atau lengan
  • Luka seperti kerak pada permukaan wajah, telinga, leher, tangan atau lengan

Melanoma
Kanker ini adalah bentuk kanker kulit yang paling serius dan membuat banyak kasus kematian akibat kanker kulit. Melanoma dapat tumbuh di bagian tubuh manapun. Pada laki-laki, melanoma sering terjadi di kepala atau leher, sedangkan pada wanita sering terjadi di lengan atau kaki.

Gejala melanoma antara lain:

  • Noda coklat dengan bintik gelap di bagian tubuh manapun
  • Tahi lalat pada bagian tubuh manapun yang berubah warna, ukuran atau perubahan dalam bentuk apapun
  • Luka kecil yang tidak biasa dengan noda warna kemerahan, putih, biru atau biru-hitam pada anggota tubuh
  • Benjolan yang mengkilap pada bagian tubuh manapun
  • Luka berwarna hitam pada telapak tangan, telapak kaki, jari tangan dan kaki, atau pada membran mucus pada mulut, hidung, vagina dan anus

Kanker kulit lain

Jenis kanker kulit lain yang juga biasa terjadi antara lain:

  • Kaposi sarcoma. Kanker kulit ini terbentuk pada pambuluh darah kulit dan menyebabkan noda kemerahan atau ungu di kulit atau membran mucus. Seperti melanoma, ini merupakan jenis kanker yang serius. Kanker ini biasa terjadi pada mereka yang memiliki sistem imun yang lemah (contohnya pengidap AIDS) dan pada orang yang memakai obat penekan sistem imun (pada mereka yang menjalani transplantasi organ)
  • Merkel cell carcinoma. Kanker kulit ini merupakan kanker yang langka yang berupa bintil yang mengkilap di atas atau di bawah permukaan kulit dan pada pori-pori rambut. Bintil ini dapat berwarna kemerahan, pink atau biru dan dapat berbeda-beda ukurannya dari 6 mm sampai lebih dari 50 mm. Merkel cell carcinoma biasanya ditemukan pada area kulit yang sering terkena sinar matahari. Kanker kulit ini juga tumbuh dengan cepat dan sering menyebar ke bagian tubuh lain.
  • Sebaceous gland carcinoma. Kanker yang langka dan agresif ini berasal dari kelenjar minyak pada kulit. Sebaceous gland carcinoma biasanya berupa noda yang keras dan tidak terasa sakit. Kanker kulit ini dapat terjadi di manapun, tetapi sering terjadi pada kelopak mata.

Penyebab & Faktor Risiko

Penyebab

Normalnya, kanker terjadi ketika terjadi mutasi genetik pada sel-sel yang sehat. Mutasi ini menyebabkannya sel terus tumbuh tanpa terkendali ketika sel normal seharusnya mati. Akumulasi sel ini kemudian membentuk tumor dan dapat menyebar ke area tubuh lain.

Penyebab lain kanker kulit adalah sinar ultra violet (UV). Sinar ini menyebabkan perubahan pada DNA sel kulit sehingga memicu kanker kulit . Sinar ultra violet terdiri dari tiga gelombang, yakni UVA, UVB dan UVC. Akan tetapi, yang dapat mencapai permukaan bumi hanyalah sinar UVA dan UVB. Sedangkan sinar UVC terserap oleh lapisan ozon.

Penyebab lain kanker kulit adalah faktor keturunan. Selain itu, racun kimia dan pengobatan dengan radiasi juga dapat menimbulkan kanker kulit.

Faktor risiko

Faktor yang dapat meningkatkan risiko kanker kulit antara lain :

  • Berkulit putih
  • Pernah mengalami luka bakar akibat sinar matahari
  • Terkena sinar matahari secara berlebihan
  • Iklim panas
  • Memiliki tahi lalat
  • Memiliki luka kulit pra-kanker (actinic keratoses)
  • Sejarah keluarga dengan kanker kulit
  • Pernah mengalami kanker kulit
  • Memiliki sistem imun yang lemah
  • Memiliki kulit dengan kondisi tertentu, seperti cedera, terbakar atau dalam perawatan
  • Terkena racun lingkungan

Pencegahan

Banyak jenis kanker kulit dapat dicegah pembentukannya, antara lain dengan :

  • Menghindari sinar matahari diantara jam 10 siang sampai jam 4 sore
  • Menggunakan krim pelindung sinar matahari
  • Menggunakan perlengkapan pelindung sinar matahari
  • Waspada terhadap obat tertentu, antara lain antibiotik, kolesterol, pil KB, obat anti pembengkakan nonsteroidal dan obat jerawat isotretinoin.
  • Periksa kesehatan kulit secara teratur
  • Olahraga kulit untuk mereka yang berusia 40 tahun ke atas

 

Untuk    Penderita  Kanker Kulit   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penderita  Kanker Kulit

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Kanker Kulit  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk  Kanker Kulit  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk    Kanker Kulit

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

super-lutein

super-lutein-1
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

 

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Super Lutein Herbal Untuk Kanker Kulit

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019