Obat Herbal Sakit Kepala Sebelah 

sakit-kepala-sebelah-5

Obat Herbal Sakit Kepala Sebelah

Untuk  Sakit Kepala Sebelah bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi herbal yang sangat bagus untuk membantu Pengobatan Sakit   Kepala Sebelah. Sebagai nutrisi makanan, S.LUTENA ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh, memperbaiki metabolisme tubuh secara total dan membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Salah satu pemicu sakit kepala sebelah adalah jenis makanan yang dikonsumsi. Setiap individu memiliki reaksi spesifik terhadap jenis bahan makanan pencetus migrain. Artinya bahan makanan tertentu bisa tidak mencetuskan reaksi apapun pada satu orang. padahal pada orang lain menimbulkan mirgain. Bergitu pun dengan berat-ringannya serangan migrain, sangat khas untuk setiap orang.

Biang kerok yang paling berperan mencetuskan migrain adalah lemak, terutama jenis lemak-lemak jahat yang mudah rusak karena proses oksidasi, seperti pemasakan lama dan/ atau dengan pi besar atau pada suhu tinggi. Di antaranya lemak tak jenuh, kolesterol, lemak trans dan lemak tak jenuh jamak. Belum jelasa bagaimana rangkaian sebab-akibat dari migrain, namun diduga radikal bebas yang dihasilkannya mencemari senyawa biokimiawi penyampai pesan saraf dalam serabut otak.

Cara mengatasi sakit kepala sebelah secara alami tanpa harus menggunakan obat :

  • Istirahatkan badan. Penderita sakit kepala peka terhadap cahaya, sangat dianjurkan untuk beristirahat di tempat gelap dan tenang. Jauhilah sumber-sumber keramaian dan usahalan untuk tidur
  • Kompres kepala dengan air dingin atau es untuk embantu menyempitkan pembuluh darah
  • Hangatkan bagian leher. Istirahatkan tulang leher karena kelelahan pada leher dapat memicu rasa sakit kepala sebelah. Ketika istirahat, coba hangatkan leher dan berikan pijatan lembut
  • Minumlah obat pereda rasa sakit. Ada banyak obat perdada rasa sakit sperti analgesik, antipiretik dan antiaspirin. Sekedar mengingatkan, jangan sembarang minum obat. Harap konsultasikan dengan dokter.

Selain mengatasi, adapula upaya pencegahan yang harus dilakukan ketika sakit kepala menyerang kembali, diantaranya adalah

  • Jauhi faktor-faktor pencetus sakit kepala sebelah. Selain jumlah faktor yang sudaj disebutkan diatas. Penderita sakit kepala sebelah juga harus berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan. Ada bebreapa makanan yang daapat memicu munculnya migrain, tentunya tergantung dari sensitivitas masing-masing individu. Hindari makanan yang mengandug alkohol, kafein, keju, dan penguat rasa.
  • Konsumsilah makanan yang mengandung bubur gandum, kacang-kacangan, jahe, air putih
  • Hindari benda yang menimbulkan bau yang cukup tajam seperti parfum, aroma body spray, bau asap rokok, bau bahan bakar minyak.
  • Jangan terlalu lama berdiri atau duduk terlalu lama
  • Jangan terlalu berada diluar dengan paparan sinar matahari yang berlangsnug
  • Ciptakan lingkungan yang bersih dan perubahan kebiasaan yang mulai ditinggalkan
  • Mengatur waktu tidur dengan baik
  • Mengkonsumi sukemen tambahkan unutk meningatkan nafsu makan.
  • Ada banyak obat pereda rasa sakit seperti analgesik, antipiretik dan antiaspirin. Sekedar mengingatkan, jangan sembarang minum obat. Harap konsultasikan dengan dokter.

 

Untuk  Sakit Kepala Sebelah bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Penderita   Sakit Kepala    yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA): S LUTENA Sembuhkan Sakit Kepala, Sakit Mata & Manula, Parkinson

Kesaksian Ibu Nenden dari Bekasi


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Sakit Kepala Sebelah

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Sakit Kepala Sebelah adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Sakit Kepala Sebelah saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Sakit Kepala Sebelah

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan:

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah S.LUTENA mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini S.LUTENA mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal S.LUTENA  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Herbal Sakit Kepala Sebelah

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019