Obat Herbal Penyakit Meniere

 

Obat Herbal Penyakit Meniere

Untuk  Penyakit Meniere , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit Meniere, meskipun dianggap sebagai penyakit idiopatik, tetapi dianggap berasal dari berbagai penyebab, yang baru-baru ini termasuk faktor autoimun, inhalansia dan alergi makanan.

Pasien dengan Penyakit Ménière sebagian besar menunjukkan riwayat alergi dan tes kulit invitro positif dibandingkan dengan kelompok kontrol pasien dengan penyakit otologic lain dan masyarakat umum. Studi imunologi terbaru menunjukkan tingkat yang lebih tinggi beredar kompleks imun, CD4, dan komponen lainnya imunologi pada pasien dengan Penyakit Ménière dibandingkan dengan kelompok kontrol normal. Hasil pengobatan telah menunjukkan manfaat dari imunoterapi atau pembatasan diet untuk gejala dari Penyakit Ménièrepada pasien dengan alergi dan Penyakit Ménière.

Penyakit Meniere adalah gangguan yang menyerang telinga bagian dalam dan spontan menyebabkan vertigo, dibarengi dengan gangguan pendengaran yang fluktuatif, telinga berdenging (tinnitus), dan rasa tekanan di telinga. Pada kebanyakan kasus, penyakit Meniere hanya mempengaruhi satu telinga saja. Orang-orang pada usia 40-an dan 50-an lebih berisiko memiliki penyakit ini dibandingkan kelompok usia lainnya, tetapi penyakit ini bisa juga terjadi pada siapa saja, bahkan anak-anak.

Gejala

  • Vertigo yang berulang. Vertigo adalah sensasi yang mirip dengan pengalaman ketika tubuh berputar cepat beberapa kali dan tiba-tiba berhenti. Tubuh akan merasa seolah-olah ruangan berputar dan kehilangan keseimbangan.
  • Episode vertigo terjadi tanpa peringatan dan biasanya berlangsung selama 20 menit sampai dua jam atau lebih, bahkan hingga 24 jam. Vertigo yang berat dapat menyebabkan mual dan muntah.
  • Gangguan pendengaran. Gangguan pendengaran pada penyakit Meniere dapat berfluktuasi, terutama pada permulaan penyakit. Kebanyakan penderita Meniere mengalami gangguan pendengaran permanen akhirnya.
  • Tinnitus. Tinnitus adalah suara dering, mendengung, meraung, bersiul atau mendesis di telinga. Pada penyakit Meniere, tinnitus sering terdengar pada nada rendah.
  • Kepenuhan aural . Kepenuhan aural adalah perasaan penuh atau tekanan dalam telinga.
  • Gejala penyakit Meniere dimulai dengan perasaan penuh di telinga, kemudian terjadi tinnitus dan penurunan fungsi pendengaran diikuti dengan vertigo yang berat disertai mual dan muntah. Gejala ini bisa berlangsung dua sampai tiga jam.
  • Tingkat keparahan, frekuensi, dan durasi gangguan bervariasi, terutama pada awal penyakit. Sebagai contoh, bisa saja hanya muncul gejala vertigo berat yang sering, sedangkan gejala lainnya hanya ringan.
  • Atau bisa saja vertigo dan kehilangan pendengaran yang dialami hanya ringan dan jarang, namun tinnitus yang lebih sering mengganggu.

Penyebab
Penyebab dari penyakit Meniere masih belum diketahui dengan jelas. Namun beberapa penelitian menunjukkan bahwa alergi sangat berkaitan dengan gangguan emiere. Penyakit Ménière berkaitamn dengan inhalansia termasuk alergi makanan. Pasien dengan Ménière sebagian besar menunjukkan riwayat alergi dan tes kulit invitro positif dibandingkan dengan kelompok kontrol pasien dengan penyakit otologic lain dan masyarakat umum. Studi imunologi terbaru menunjukkan tingkat yang lebih tinggi beredar kompleks imun, CD4, dan komponen lainnya imunologi pada pasien dengan Ménière dibandingkan dengan kelompok kontrol normal. Hasil pengobatan telah menunjukkan manfaat dari imunoterapi atau pembatasan diet untuk gejala dari MD pada pasien dengan alergi dan Ménière . Tampaknya penyakit ini merupakan akibat volume atau komposisi cairan di telinga bagian dalam yang tidak normal. Telinga bagian dalam dihubungkan oleh rongga yang disebut labirin. Bagian luar telinga bagian dalam terbuat dari tulang yang disebut tulang labirin. Sedangkan di bagian dalam adalah struktur membran lembut (labirin membranosa) yang bentuknya seperti labirin tulang, namun sedikit lebih kecil.

Labirin membranosa berisi cairan (endolymph) dan dilapisi dengan rambut yang merespon gerakan cairan. Agar semua sensor di telinga bagian dalam berfungsi dengan baik, cairan perlu mempertahankan volume, tekanan dan komposisi kimia tertentu. Faktor-faktor yang mengubah cairan telinga bagian dalam dapat menyebabkan penyakit Meniere.

Penyebab atau pemicu yang potensial, antara lain karena jumlah cairan yang tidak tepat, mungkin karena penyumbatan atau kelainan anatomi, respon imun yang abnormal, alergi, infeksi virus, genetik atau sangat jarang karenda cedera trauma pada kepala. Karena tidak ada penyebab tunggal yang dapat diidentifikasi, kemungkinan penyakit Meniere disebabkan oleh kombinasi faktor-faktor tersebut.

Alergi makanan dan Penyakit Menire

Ada bukti klinis dan imunologi yang cukup kuat untuk menjelaskan peranan alergi dalam meningkatkan gejala penyakit Meniere. Kantung endolymphatic adalah kursi dari reaktivitas imun pada telinga bagian dalam. Inhalansia dan makanan alergi telah dikaitkan dengan gejala penyakit Meniere, dan banyak karakteristik klinis penyakit Meniere menyarankan etiologi autoimun yang mendasarinya. Sebagian besar pasien dengan penyakit Meniere dan alergi perbaikan dalam gejala menunjukkan mereka dari tinnitus dan vertigo saat menerima terapi alergi tertentu.

Studi lain memberikan bukti bahwa alergi dan imunologi faktor memainkan peran dalam penyakit Meniere dalam setidaknya beberapa pasien. Gejala-gejala penyakit Meniere diperkirakan diproduksi oleh masuknya tiba-tiba cairan ke dalam kantung endolymphatic, menghasilkan pecahnya membran Reissner di koklea. Kantung endolymphatic mampu menjebak antigen dan menghasilkan respon imunnya sendiri. Ia memiliki ruang subepitel sangat vaskular yang mengandung pembuluh darah fenestrated banyak yang perifer dan “bocor”. Setidaknya tiga mekanisme yang alergi mungkin memainkan peran dalam produksi cairan di dalam kantung endolymphatic dijelaskan: kantung endolymphatic sendiri mungkin menjadi “target organ” dari mediator dilepaskan dari inhalansia sistemik atau reaksi makanan; deposisi kompleks imun beredar dapat menghasilkan peradangan dan mengganggu kemampuan kantung penyaringan, dan infeksi virus predisposisi di masa kecil yang menghasilkan gangguan ringan fungsi endolymphatic kantung dapat berinteraksi dengan alergi di usia dewasa dan menyebabkan kantung endolymphatic untuk dekompensasi, mengakibatkan hidrops endolymphatic. Kantung endolymphatic adalah kursi dari reaktivitas imun pada telinga bagian dalam. Reaksi peradangan berulang dapat menghasilkan kantung disfungsi dan produksi akhir dari penyakit Meniere.

Alergi makanan adalah suatu kumpulan gejala yang mengenai banyak organ dan sistem tubuh yang ditimbulkan oleh alergi terhadap makanan. Diagnosis alergi makanan dibuat berdasarkan diagnosis klinis, yaitu anamnesa (mengetahui riwayat penyakit penderita) dan pemeriksaan yang cermat tentang riwayat keluarga, riwayat pemberian makanan, tanda dan gejala alergi makanan sejak bayi dan dengan eliminasi dan provokasi. Untuk memastikan makanan penyebab alergi harus menggunakan Provokasi makanan secara buta (Double Blind Placebo Control Food Chalenge = DBPCFC). DBPCFC adalah gold standard atau baku emas untuk mencari penyebab secara pasti alergi makanan. Cara DBPCFC tersebut sangat rumit dan membutuhkan waktu, tidak praktis dan biaya yang tidak sedikit. Beberapa pusat layanan alergi anak melakukan modifikasi terhadap cara itu. Children Allergy Clinic Online Jakarta melakukan modifikasi dengan cara yang lebih sederhana, murah dan cukup efektif. Modifikasi DBPCFC tersebut dengan melakukan “Eliminasi Provokasi Makanan Terbuka Sederhana”. Penanganan terbaik pada penderita alergi makanan adalah dengan menghindari makanan penyebabnya. Pemberian obat-obatan anti alergi dalam jangka panjang adalah bukti kegagalan dalam mengidentifikasi makanan penyebab alergi. Mengenali secara cermat gejala alergi dan mengidentifikasi secara tepat penyebabnya, maka gejala alergi dan gangguan Ménière dapat dikurangi. Deteksi gejala alergi dan gangguan Ménière sejak dini pada harus dilakukan. Sehingga pengaruh alergi makanan terhadap Ménière dapat dicegah atau diminimalkan khususnya terhadap bahaya komplikasi.

 

Untuk  Penyakit Meniere bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 

Berikut Pengalaman Penderita  Penyakit Meniere yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi S.LUTENA:

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Meniere

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Penyakit Meniere adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Penyakit Meniere  saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Meniere

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Herbal Penyakit Meniere

Post Update :
Date : Friday, April 19, 2019 - Jumat, 19 April 2019