Obat Herbal Alternatif Gangguan Jantung Koroner

Penyakit-Jantung-Koroner

Obat Herbal Alternatif Gangguan Jantung Koroner

Untuk   Gangguan  Jantung Koroner , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit jantung koroner terjadi karena ada penyempitan pembuluh darah koroner yang memasok atau menyuplai darah ke jantung. Akibatnya, aliran darah yang masuk ke jantung tersumbat atau berhenti sama sekali sehingga terjadi kerusakan berat pada jantung. Otot jantng yang berfungsi sebagai tenaga pemompa jantung tidak bisa memperoleh suplai darah yang cukup. Jika aliran darah berkurang dalam tempo yang lama, sel-sel otot jantung yang terjadi bergantung dari seberapa besar otot jantung mengalami kerusakan. Gejala penyakit jantung koroner ini biasanya ditandai dengan adanya rasa nyeri yang mencekam di dada kiri atau dada bagian tengah selama beberapa menit.

Asal muasal terjadinya penyakit jantung koroner berawal dari kerusakan yang terjadi pada bagian dalam dinding pembuluh darah koroner yang sangat dibutuhkan otot-oto jantung demi kelangsungan hidupnya sendiri dalam rangka mendukung kehidupan organ-organ tubuh lainnya. Gejala penyakit jantung koroner ini disebabkan karena kulitas yang buruk dari dinding bagian pembuluh koroner akibat dari beberapa faktor yang sudah berlangsung lama.

Orang dengan beberapa faktor resiko gejala penyakit jantung koroner yang dikemudian hari berpotensi menjadi korban mati mendadak. Faktor-faktor resiko dapat digolongkan jenisnya menurut arti pentingnya ke dalam dua golongan yaitu faktor resiko utama dan faktor resiko tambahan atau menurut kategori dapat tidaknya diubah menjadi yang dapat diubah (midofiable) dan tidak dapat diubah (non modifiable) sehingga yang dapat diubah menjadi peluan utama sebagai sasaran upaya pencegahan penyakit jantung koroner.

Dari daftar diatas, faktor resiko non modifiable (tidak bisa diubah) hanya faktor keturunan, umur, dan jenis kelamin saja yang menetap, selebihnya diupayakan untuk diubah (modifiable) atau ditiadakan demi pencegahan terjadinya atau merajalelanya penyakit jantung koroner. Penyebab timbulnya gejala penyakit jantung koroner disebabkan oleh dua faktor tersebut. Faktor- faktor resiko timbulnya penyakit jantung koroner adalah kebiasaan merokok, hipertensi, kadar kolesterol tinggi, diabetes melitus, kegemukan, keturunan, umur dan jenis kelamin dan faktor kepribadian.

Komplikasi penyakit jantung koroner yang paling sering terjadi antara lain : mati mendadak, gagal jantung mendadak ataupun menahun ( bila si penderita tertolong hidup), gangguan aritmia (detak jantung tidak sesuai dengan aturan), stroke (serangan otak), dan kerusakan katup jantung.

 

S.Lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. Super Lutein atau S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam super lutein atau s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Penderita  Mata Buta, Jantung & Diabetes yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTEIN): Kesaksian Ibu Dedeh dari Depok:

Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit Jantung Koroner

Reaksi Pemulihan S LUTENA dan Sembuhkan Buta, Jantung & Diabetes


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit Jantung Koroner

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyembuhan Penyakit Jantung Koroner   adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Penyembuhan Penyakit Jantung Koroner saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit Jantung Koroner

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Herbal Alternatif Gangguan Jantung Koroner

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019