Manfaat Super Lutein  Untuk Pengobatan Asma

Manfaat Super Lutein  Untuk Pengobatan Asma

Super Lutein (S.Lutena): ASMA SAYA TERTANGANI. Mba Nia dari Bekasi memberikan pengalaman pribadi cara mengatasi penyakit asmanya, begini:

Saya punya sakit asma. Selama ini saya biasa di rumah, ngurusi anak-anak saja, tidak pernah kecapean (kelelahan). Tiba-tiba banyak kegiatan setelah mengikuti bisnis Naturally Plus. Karena sering presentasi, akhirnya badan kecapean dan banyak fikiran. Akibatnya setiap malam saya sering sesak nafas. Biasanya jam 11 atau jam 12 malam.

 Karena lama nggak kambuh asma, saya tidak punya obat asma. Tidak punya persediaan obat sesak nafas. Saya bingung karena nafas bunyi ngik-ngik seperti anak kucing.

 Saya ingat punya Super Lutein (S Lutena). Saya minum 3 butir. Jadi setiap sesak nafas saya minum 3 butir. Alhamdulillah setelah setengah jam sakit sesak nafasnya lega.

 Akhirnya saya siasati, minum Super Luteinnya malam hari menjelang tidur. Alhamdulillah sampai sekarang sudah tidak pernah sesak nafas lagi walaupun banyak kegiatan. Sebelumnya, jika mulai batuk-batuk biasanya terus sesak nafas, sekarang tidak lagi.

 Efek Super Lutein (S Lutena) lainnya yang saya rasakan adalah pada hubungan suami istri. Seperti pernah disampaikan oleh Pak Ikin, bahwa konsumsi Super Lutein (S Lutena) ini akan meningkatkan gairah hubungan seksual suami istri. Pengalaman saya, setelah konsumsi S Lutena (Super Lutein), hubungan suami istri menjadi lebih dahsyat. Manfaat Super Lutein  Untuk Pengobatan Asma


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019