Manfaat Super Lutein Untuk Penderita Sindrom Degenerasi Makula & Retinitis Pigmentosa

Manfaat Super Lutein Untuk Penderita Sindrom Degenerasi Makula & Retinitis Pigmentosa

SUPER LUTEIN (S LUTENA) SEMBUHKAN SINDROM DENGENERASI MAKULA (AMD) DAN RETINITIS PIGMENTOSA

Kesaksian Mr. Hayao Shimizu – Member Naturally Plus Jepang:

“Harapan akan kesembuhan penglihatan yg sdh lama sirna, lambat laun pulih kembali ke keadaan semula”

Mr. Hayao Shimizu, 15 tahun menderita pigmentosa retinitis, secara bertahap jangkauan penglihatannya merosot. Suatu malam, benar-benar tidak bisa pergi keluar lagi… Kegelapan seolah tak berujung…

“Suatu hari, entah mengapa mendadak mata saya seperti rolling door yg ditutup, tidak dapat melihat apa2. Mengingatnya saja sudah sangat mengerikan bagi saya! Selama 15 tahun saya hidup di dalam ketakutan.

Mulanya dari kejadian 15 tahun yg lalu dalam sebuah kecelakaan mobil. Saat di tikungan saya hendak belok ke kiri, saya menyerempet seorang perempuan yg sdg bersepeda. Tetapi saya tidak melihat kalau ada dia. Oleh sbb itu saya melakukan pemeriksaan mata, barulah ketahuan bahwa saya mengalami “sindrom retinitis pigmentosa.”

Penyakit ini disebabkan oleh pengendapan pigmen mata yang abnormal pada retina. Retina adalah seperti lembaran kertas tipis dari lapisan transparan yang menutupi bola mata seperti layaknya film pada kamera. Yang dapat menyampaikan pesan berupa gambar atau cahaya yg tampak kepada otak sehingga kita dapat “melihat”. Jika retina ini rusak, maka kita tidak dapat melihat dgn jelas segala sesuatu yg ada di sekitar dan di tempat yg gelap, tapi tidak jelas apa penyebabnya. Sebagian pendapat mengatakan bahwa ini adalah penyakit keturunan, tapi karena di keluarga saya tidak ada seorang pun yg mengidap penyakit ini, maka saya yakin bahwa saya dapat disembuhkan.

Namun, ketika bangun pagi2 saya tidak dapat melihat cahaya, tempat yg gelap sangat gelap, lampu rumah jika tidak menyala, maka saya benar-benar tidak dapat melihat sama sekali. Hidup di dlm kekhawatiran dan ketakutan sepanjang hari, bahkan di malam hari pun tidak dapat tidur nyenyak.

Tak peduli ke Rumah Sakit manapun, jawaban yg saya peroleh sama saja: “Maaf, penyakit ini tidak dapat diobati, harap Anda pasrah saja.” Jadi tak peduli, entah itu akupunktur atau Qigong, agama … apa pun sdh saya coba, tapi tidak ada hasilnya.

Suatu saat ketika melihat artikel tentang SUPER LUTEIN (S LUTENA), ada kalimat: “Bermanfaat utk mata …” saya bergegas pergi menghadiri pertemuannya. Di tempat seminar saya minum 4 kapsul, hanya sekitar 30 menit kemudian, saya dapat merasakan bhw ruangan tampak menjadi lebih terang! “Wah! Produk ini sungguh berbeda lho!”

Setiap hari saya minum 3 kapsul, berturut-turut selama 2 bulan, namun sepertinya tidak ada perubahan yang berarti. Kemudian setelah konsumsi ditingkatkan dari 3 kapsul menjadi 6 kapsul, pada bulan ke-4, jangkauan pengelihatan saya mulai menjadi lebih luas. Untuk pertama kali dalam hidup saya berpikir: “Syukurlah saya tidak putus asa (pasrah saja)…” Semangat utk segera pulih kembali bagaikan mendidih di dalam dada saya!


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Friday, April 19, 2019 - Jumat, 19 April 2019