Manfaat Super Lutein Untuk Penderita Penyakit Lupus & Rambut Rontok

np lupus 2

Manfaat Super Lutein Untuk Penderita Penyakit Lupus & Rambut Rontok

Manfaat Super Lutein Untuk Penderita Penyakit Lupus & Rambut Rontok. “Nama saya Ibu Yuli, bekerja di Kementrian Sosial di Bulak Kapal. Akhir 2011, saya dinyatakan terkena Lupus oleh dokter.

Saya bolak-balik rumah sakit sampai capek rasanya. Kata dokter tidak ada obatnya. Saya bingung banget rasanya. Saya minum maintenance protect solar terus sampai wajah saya bengkak, mata tidak bisa melihat dan kaki lumpuh. Alhamdulilah, saya ketemu Ibu Sumiyati yg juga penderita Lupus.

Kata beliau, sakit-sakit di badannya hilang setelah minum S LUTENA (SUPER LUTEIN). Baru 5 hari saya minum S LUTENA. Tetapi mata saya sudah terang, rambut tidak rontok lagi, muka saya tidak bengkak lagi, kaki saya sebenarnya sudah bisa jalan, tapi karena tadi disodor kursi roda maka saya langsung duduk saja di kursi roda. Padahal saya sudah bisa berjalan sendiri.

Saya tadinya 3 bulan minum obat sampai lumpuh kaki dan tidak bisa ke kamar mandi. Di rumah saya merangkak ke kamar mandi. Sekarang setelah saya minum S LUTENA bisa berjalan dan jam 2 malam bisa pergi ke kamar mandi sendiri. Ini baru konsumsi belum ada 1 minggu. Tetapi efek dan perkembangannya sudah terasa.

Saya bilang ke Bu Sumi: “Aduh Bu Sumi, uang saya sudah habis untuk berobat, persiapan uang saya sudah tidak ada lagi.” Tapi saya bertekad saya harus sembuh demi untuk 2 orang anak saya. Uang bisa dicari, yang penting saya sehat dulu.

Saya 6 bulan tidak bangun dari tempat tidur. Sebelumnya saya kalau naik mobil harus didorong pantat saya karena tidak bisa naik sendiri. Tetapi sekarang sudah bisa naik bus kota. Selain itu, jantung saya juga ada perkembangan membaik. Yang tadinya jantung saya berdetak keras dan terdengar duk … duk … duk …., sekarang sudah nyaman dan tidak terdengar lagi.”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Friday, April 19, 2019 - Jumat, 19 April 2019