Manfaat Super Lutein Untuk Pembengkakan Indung Telur & Penyakit Mata

Super Lutein: Penyembuhan Pembengkakan Indung Telur & Penyakit Mata

Super Lutein: Penyembuhan Pembengkakan Indung Telur & Penyakit Mata. Ibu Yuni adalah seorang warga Indonesia, asli Surabaya, yang lama menetap di Taiwan.

Pada bulan Januari beliau dikenalkan SUPER LUTEIN (S LUTENA) saat masih bekerja di Taiwan.

Ketika itu kondisinya sedang sakit yaitu Indung Telur yang bengkak karena inveksi. Selain itu beliau juga punya keluhan mata minus skitar 1,5 sehingga harus memakai kacamata setiap harinya.

Waktu dikenalkan S LUTENA sebenarnya belum terlalu yakin, karena produk yang hanya berupa suplemen ini apa bisa menymbukan penykitnya. Namun karena keinginannya untuk sembuh yang kuat, akhirnya beliau memberanikan diri untuk mencobanya.

“Alhamdulilah… saya tidak menyangka dalam dua minggu minus mata saya menjadi normal, sehingga tidak perlu menggunakan kaca mata lagi.

Minum super lutein / S Lutena terus dilanjutkan dengan tujuan menyembuhkan pembengkakan di indung telur beliau. Setelah dua bulan, beliau mengecek kesehatannya ke dokter. Beliau kaget sekaligus bersyukur karena pembengkakan di indung telur dinyatakan telah hilang oleh dokter.

 

Manfaat Super Lutein Untuk Pembengkakan Indung Telur & Penyakit Mata

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Friday, April 19, 2019 - Jumat, 19 April 2019