Manfaat Laminine Untuk Perbaikan Diabetes

Suami ibu Me Hwa terkena penyakit diabetes bertahun-tahun, suatu waktu suaminya terkena masalah, alat kelaminnya lecet karena kena gesek celana yang dipakai dan sudah diobati ke dokter di beri salep, betadine dan obat yang lain, ternyata tidak bisa membuat lukanya kering, kemudian kenal laminine, dikonsumsi selama 3 hari berturut-turut, pada hari ke-4 suaminya kaget bukan kepalang, ternyata lukanya kering…ring.

Anak ceweknya dia berumur 20 thn, menderita auto imun ( kekebalan tubuhnya menyerang diri sendiri selam 3 tahun belakangan), kalau kumat akan merasa sakit diseluruh tubuhnya dan lemas sekali. singkat cerita mengikuti papanya, dia konsumsi selama 2 bulan, dari 3 macam obat dokter yang di konsumsi, sekarang tinggal 1 obat dokter + laminine 1 butir sehari yang dia konsumsi sekarang.dan dia selama 2 bulan ini tidak pernah kumat auto imunnya

 

 


Testimoni ini hanya sekedar memaparkan bagaimana Produk Laminine itu sangat bagus untuk kesehatan secara total. Testimoni yang anda tidak dimaksudkan untuk merujuk seseorang tentang penyembuhan suatu penyakit, Bila tidak ada hasil sesuai yang ada dalam testimoni itu bukan berarti tidak ada hasil dan tidak bermanfaat, akan tetapi kondisi setiap orang berbeda-beda dalam meresponnya, ada yang cepat dan juga yang lamban, semua tergantung baik tidaknya sistem metabolisme tubuh yang ada. Sistem metabolisme tubuh inilah yang punya peranan dalam penyembuhan berbagai penyakit. Remember Laminine is not claiming to cure anything, But you have an amazing body – that when given what it needs, your body can heal itself! We are making no claims. Not meant to diagnose or treat.

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019