Super Lutein & Sakit  ACA (Anticardiolipin Antibody)

pengentalan-darah-1

Super Lutein & Sakit  ACA (Anticardiolipin Antibody)

Untuk   ACA (Anticardiolipin Antibody) bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

ACA (Anticardiolipin Antibody) adalah suatu protein dalam darah yang membuat tubuh membentuk reaksi kekebalan hingga terjadi APS (Antiphospholid Syndrome). ACA adalah penyakit yang menyebabkan darah menjadi kental. Itulah mengapa penyakit ini sering disebut sindrom darah kental. Tubuh sebenarnya memiliki kemampuan alamiah untuk mencegah terjadinya pembekuan darah yang tidak wajar. Namun dalam kasus ini, terdapat suatu protein darah yang menyebabkan darah menjadi lebih kental dan cepat beku. Sindrom ini bisa terjadi pada siapa saja, kapan saja, dan di mana saja.

Apa yang menyebabkan pembekuan darah secara tidak wajar itu bisa terjadi? Dugaan sementara menyebutkan bahwa antifosfolipid antibodi menurunkan kadar annexin V-salah satu jenis protein yang berikatan dengan fosfolipid dan memiliki kemampuan untuk mencegah terjadinya pembekuan darah. Menurunnya kadar annexin V tersebut menyebabkan terjadinya bekuan darah atau trombosis.

Penyebab dari sindrom ACA belum dapat diketahui dengan pasti. Seperti penyakit lain, keturunan atau genetik adalah salah satu faktor yang disebut-sebut sebagai penyebab sindrom ini. Selain itu, ada banyak dugaan diantaranya alergi obat-obatan, kanker, dan infeksi virus atau bakteri.

Gejala dari sindrom ACA antara lain sakit kepala, pusing, migrain, pegal-pegal di daerah leher atau tengkuk, tangan sering kesemutan atau merasa baal, pandangan berkunang-kunang, pandangan kabur, daya ingat menurun, sesak nafas, telinga sering mendengung sampai tuli mendadak.

Naiknya tekanan darah tanpa sebab yang jelas, ditenggarai juga sebagai salah satu gejala sindrom ini. Peningkatan tekanan darah adalah akibat dari pengentalan darah yang menyebabkan aliran darah tidak sempurna. Gejala yang terjadi pada perempuan yang telah menikah antara lain inferliitas primer, keguguran berulang kali, janin meninggal dalam kandungan, bayi yang lahir meninggal, dan preeklamsia.

Bagaimana Mendeteksinya?

Gejala-gejala di atas dapat dijadikan pertanda apakah seseorang mengalami sindrom ACA atau tidak. Namun, gejala-gejala tersebut kerap dialami oleh semua orang. Bagaimana membedakan gejala ACA dengan pusing atau sakit kepala biasa?

Cara yang pertama, jangan berpatokan hanya dengan satu gejala saja. Ciri-ciri atau gejala yang dicurigai harus lebih dari satu. Cara yang kedua dengan melakukan tes ACA di rumah sakit. Lewat test ini akan diketahui kadar IgG dan IgM penderita. Namun sayangnya fasilitas pemeriksaan ini baru tersedia di rumah sakit-rumah sakit besar dan diiringi dengan biaya pemeriksaan yang cukup mahal.

Apa Akibatnya?

Darah kental akan sulit dialirkan keseluruh tubuh, akibatnya sirkulasi darah berjalan tidak lancar. Ini dapat menyebabkan pasokan darah ke tubuh berkurang atau terhenti sama sekali. Sebagai akibatnya, seseorang yang menderita sindrom ACA akan mengalami penurunan daya ingat, kelainan jantung, stroke, sampai kematian di usia dewasa muda atau sebelum 40 tahun.

Bagi ibu hamil, sindrom ini dapat menyebabkan janin meninggal dalam kandungan, keguguran berulang kali, dan bayi yang lahir meninggal. Pada kehamilan normal, volume darah ibu akan bertambah sekitar 30%, hingga terjadi pengenceran darah (hemodilusi). Hemodilusi ini sangat penting agar aliran darah dapat cepat sampai ke janin dan mengurangi beban jantung ibu saat memompa darah. Namun apabila sang ibu terkena sindrom ACA, maka dapat mengakibatkan terjadinya pembekuan darah pada plasenta. Darah yang beku tadi akan menyumbat plasenta dan akan menghalangi jalan masuk makanan dan oksigen untuk janin. Sehingga kebutuhan janin tidak terpenuhi secara normal dan menyebabkan keguguran.. Semakin kental darah ibu, maka semakin tidak baik pengaruhnya untuk janin.

Selain berdampak buruk bagi janin, sinrom ini juga tidak baik bagi ibu. Karena jantung harus memompa dan bekerja lebih berat. Hal ini dapat mengakibatkan ibu kekurangan oksigen, hingga mudah lelah, juga dapat terkena penyakit darah tinggi pada kehamilan (preeklampsia). ACA (Anticardiolipin Antibody)

 

Untuk    Sakit ACA (Anticardiolipin Antibody) bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

s.lutena Diabetes, Darah Kental (Trigliserida), Keloid, Mata Plus & Minus

Ibu Ida menderita Diabetes, Darah Kental ,Trigliserida, Keloid, Mata Plus & Minus


Kesaksian dari Ibu Ida Yang telah konsumsi S.LUTENA, keluhan diabetes, darah kental (Trigliseride), Tangan Tidak bisa ditekuk, Luka Gangrene (Diabetes), keloid, Mata plus, minus, sudah membaik dan sembuh.


NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA, IZUMIO atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penderita ACA (Anticardiolipin Antibody)

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   ACA (Anticardiolipin Antibody)   adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk ACA (Anticardiolipin Antibody)       saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk ACA (Anticardiolipin Antibody)

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

.

super-lutein

super-lutein-1
 
 
super-lutein-8
 
super-lutein-3
 
super-lutein-4
 
super-lutein-5
 
super-lutein-6
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Super Lutein & Sakit  ACA (Anticardiolipin Antibody)

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019