Solusi Sehat Untuk Penderita Ulkus Diabetik

ulkus-diabetik-2

Solusi Sehat Untuk Penderita Ulkus Diabetik

Untuk   Penderita Ulkus Diabetik, bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Ulkus Diabetik adalah cedera yang paling sering terjadi yang dapat mengarah pada amputasi tungkai bawah. Manajemen kaki diabetik membutuhkan pengetahuan khusus mengenai faktor risiko mayor dari amputasi, frekwensi evaluasi rutin dan perawatan pencegahan yang cermat. Faktor risiko paling sering yang mengubah menjadi bentuk ulkus diantaranya adalah diabetik neuropati, deformitas pada struktur kaki, dan PAOD. Pemeriksaan klinis yang teliti, ditunjang dengan pemeriksaan terhadap neuropati dan insufisensi arteri dapt mengidentifikasi pasien terhadap risiko untuk ulkus pedis dan membagi pasien apakah sudah memiliki ulkus atau hanya komplikasi kaki diabetes yang lain. Edukasi terhadap pasien mencakup hygiene kaki, perawatan kuku dan alas kaki yang tepat sangat penting dalam mengurangi risiko terjadinya perubahan hingga menjadi bentuk ulkus.

Komplikasi kaki diabetik adalah penyebab tersering dari amputasi ekstremitas bawah nontraumatik dalam dunia industrialisasi ini. Risiko dari amputasi ekstremitas bawah adalah 15-46 kali lebih tinggi disbanding dengan orang yang tanpa diabetes mellitus. Selain itu, komplikasi kaki merupakan frekuensi paling sering untuk perawatan pasien dengan diabetes, terhitung mencapai 25% dari pasien dirawat dengan diabetes di Amerika serikat dan Inggris.

Mayoritas dari komplikasi kaki diabetik yang berakhir dengan amputasi diawali dengan bentuk ulkus kulit. Deteksi dini dan penatalaksanaan yang tepat dari ulkus tersebut mencegah hingga 85% amputasi.

Faktor risiko untuk amputasi ekstremitas bawah

Risiko yang sering untuk amputasi pada kaki diabetik diantaranya neuropati perifer, deformitas struktur kaki, ulkus, infeksi dan penyakit pembuluh darah perifer (PAOD). Sangat penting untuk diketahui bahwa ulkus kaki dapat memiliki etiologi yang multifaktorial

Faktor risiko ulkus DM

  • Penderita DM lama
  • Kadar gula darah tinggi
  • Jenis kelamin
  • Umur
  • Perokok
  • Hipertensi
  • Obesitas
  • Hiperkolesterol

 

Untuk  Penderita Ulkus Diabetik bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Pemulihan Penyakit Ulkus Diabetes  yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA):

np diabetes3


NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA, IZUMIO atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Ulkus Diabetik

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Ulkus Diabetik adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Ulkus Diabetik saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Ulkus Diabetik

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Sehat Untuk Penderita Ulkus Diabetik

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019