Solusi Sehat Untuk Penderita Trigliserida Tinggi

trihliserida-2

Solusi Sehat Untuk Penderita Trigliserida Tinggi

Untuk   Penderita Trigliserida Tinggi, bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Trigliserida adalah lipid yang ditemukan dalam aliran darah. Lipid adalah senyawa organik minyak yang tidak larut dalam air. Pola makan kita menentukan tingkat trigliserida dalam tubuh kita. Setiap kalori yang tidak diperlukan untuk produksi energi, tubuh kita mengubahnya menjadi trigliserida. Trigliserida disimpan di dalam sel lemak.

Tubuh kita menggunakan trigliserida ketika ada kebutuhan untuk produksi energi. Tetapi, terlalu banyak memakan makanan berkalori dapat menyebabkan kelebihan trigliserida dalam darah. Tingginya kadar trigliserida dapat berakibat penyakit jantung. Oleh karena itu, penting untuk Anda ingat untuk tidak makan makanan berkalori berlebihan daripada apa yang dapat anda bakar melalui aktifitas Anda, seperti olahraga. Kelebihan trigliserida dalam darah disebut hipertrigliseridemia. Hipertrigliseridemia berhubungan dengan penyakit jantung seperti aterosklerosis.

Perbedaan antara trigliserida dan kolesterol. Meskipun trigliserida dan kolesterol adalah lipid yang ditemukan dalam darah, keduannya berbeda satu sama lain. Kolesterol adalah zat lilin yang dibuat oleh hati dan merupakan bagian penting dari sel, hormon dan saraf. Kolesterol adalah zat yang tidak larut dan untuk bisa melakukan perjalanan melalui darah, kolesterol memerlukan bantuan lipoprotein.

Sedangkan Trigliserida adalah kalori yang tidak terpakai dan penting untuk produksi energi. Trigliserida adalah senyawa organik yang dibuat oleh gliserol dan tiga asam lemak. Jadi, trigliserida memiliki struktur yang berbeda dari kolesterol.

Berikut ini beberapa makanan berkalori tinggi yang dapat meningkatkan kadar trigliserida:

  • Daging merah
  • Makanan olahan berkarbohidrat
  • Makanan tinggi gula seperti permen
  • Susu dan produk yang mengandung susu

Selain itu, konsumsi alkohol dan merokok juga bisa meningkatkan kadar trigliserida. Obat-obat tertentu dapat meningkatkan kadar trigliserida juga.

Bagaimana cara untuk menurunkan kadar trigliserida? Yaitu dengan mengurangi asupan makanan olahan berkarbohidrat. Meningkatkan asupan karbohidrat baik atau makanan rendah glikemik. Makan buah dan sayuran yang banyak dapat membantu Anda untuk menjaga kadar trigliserida yang baik. Selain itu, Anda harus makan lebih banyak protein dan makanan berserat. Latihan dan aktivitas fisik sangat penting untuk menjaga tingkat trigliserida rendah. Anda juga harus berhenti merokok dan mengkonsumsi alkohol. Menurut American Heart Association (AHA), tingkat normal trigliserida dalam darah adalah 150-199mg/dl.

 

Untuk  Penderita Trigliserida Tinggi bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

s.lutena Diabetes, Darah Kental (Trigliserida), Keloid, Mata Plus & Minus

Ibu Ida menderita Diabetes, Darah Kental ,Trigliserida, Keloid, Mata Plus & Minus


Kesaksian dari Ibu Ida Yang telah konsumsi S.LUTENA, keluhan diabetes, darah kental (Trigliseride), Tangan Tidak bisa ditekuk, Luka Gangrene (Diabetes), keloid, Mata plus, minus, sudah membaik dan sembuh.


NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA, IZUMIO atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Trigliserida Tinggi

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Trigliserida Tinggi adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Trigliserida Tinggi saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Trigliserida Tinggi

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Sehat Untuk Penderita Trigliserida Tinggi

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019