Obat Mata Herbal Untuk Trakoma

trachoma-1

Obat Mata Herbal Untuk Trakoma

Untuk    Trakoma   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Trakoma merupakan konjungtivitis folikuler kronik yang disebabkan oleh Chlamydia trachomatis serotip A, B, Ba, dan C. Penyakit ini lebih banyak terdapat pada beberapa negara benua Afrika, Asia, Australia, dan daerah utara dari Brazil. Penularan penyakit ini melalui kontaminasi langsung dan serangga vektor seperti lalat. Trakoma merupakan penyakit yang menyebabkan 15-20% kebutaan pada masyarakat dunia.

Konjungtivitis ini dapat menyebabkan pembentukan jaringan parut pada konjungtiva. Jaringan parut tersebut dapat menyebabkan bulu mata menjadi menekuk ke dalam dan menimbulkan abrasi pada mata dan gangguan pada lapisan tirai air mata. Trakoma biasanya muncul disertai dengan konjungtivitis bakteri.

Beberapa faktor risiko dari penyakit ini yaitu:

  • Iklim yang kering dan berdebu, daerah dengan iklim ini memiliki prevalensi trakoma yang lebih tinggi
  • Usia bayi dan anak-anak lebih rentan terinfeksi
  • Status sosioekonomi, yang menunjukkan kondisi higienis, kebersihan air, peralatan yang bersih dan memadai, dan edukasi tentang penyakit ini.
  • Kondisi lingkungan yang berdebu dan banyak terpajan sinar matahari, yang dapat meningkatkan risiko terinfeksi.

Beberapa tanda dan gejala dari trakoma ini yaitu :

  • Pengeluaran air mata terus menerus
  • Fotofobia
  • Nyeri pada mata
  • Keluarnya eksudat berlebih
  • Edema palpebra
  • Kemosis pada konjungtiva bulbar, fornix konjungtiva, dan konjungtiva tarsal superior
  • Hiperemia
  • Hipertrofi dan hiperplasia papilar, yang menyebabkan tampakan hiperemia pada konjungtiva tarsal.
  • Folikel pada tarsal dan limbus. Folikel ini terbentuk akibat agregasi limfosit dan sel lainnya pada lapisan adenoid.
  • Bagian pusat dari folikel ini terdiri atas histiosit mononuklear, limfosit, dan sel multinukleat raksasa. Bagian perifernya terisi dengan pembuluh darah. Selain itu, dapat ditemukan daerah nekrosis.
  • Keratitis superior
  • Pembentukan pannus, yaitu membran fibrovaskular yang terdapat pada limbus dan kornea. Pannus ini kemudian dapat menimbulkan ulkus kornea.
  • Pembentukan lengkung Herbert, yaitu depresi pada jaringan ikat pada peralihan limbokorneal yang dilapisi epitel. Lengkung ini dibentuk dari keratitis epitel dan subepitel, pannus, folikel limbus superior, dan sikatriks.
  • Nodus preaurikular yang membesar dan teraba lunak

Tanda dan gejala tersebut tidak muncul bersamaan, namun berdasarkan fase trakoma. Fase tersebut yaitu:

  • Fase 1, yang ditandai dengan hiperemia konjungtiva dan adanya folikel imatur
  • Fase 2, yang ditandai dengan adanya folikel matur, papil, dan panus kornea
  • Fase 3, yang ditandai dengan adanya jaringan parut pada konjungtiva
  • Fase 4, yang ditandai dengan adanya sikatriks

Pemeriksaan yang dilakukan pertama kali yaitu menemukan tanda dan gejala dari trakoma. Untuk mengetahui adanya infeksi trakoma, dapat ditentukan jika sedikitnya dua dari empat gejala ini terpenuhi:

  • Terdapat lima atau lebih folikel pada tarsal konjungtiva superior
  • Pembentukan jaringan parut pada tarsal konjungtiva superior
  • Terdapat keratitis epitel pada limbus superioe
  • Adanya pannus

Diagnosis banding untuk trakoma yaitu:

  • Konjungtivitis folikular adenovirus/keratokonjungtivitis epidemik
  • Konjungtivitis papilar

Komplikasi trakoma yang tersering yaitu pembentukan jaringan parut konjungtiva. Jaringan parut tersebut dapat menyebabkan terganggunya fungsi kelenjar lakrimal dan duktus lakrimalis. Hal ini menyebabkan penurunan komponen air pada tirai air mata. Selain itu, sel goblet juga mengalami gangguan fungsi sehingga terjadi pula penurunan produksi mukus pada tirai air mata. Selain itu, dapat terjadi trichiasis, yaitu pembelokan bulu mata ke dalam sehingga menyebabkan abrasi kornea. Abrasi kornea ini dapat menimbulkan ulkus kornea, infeksi kornea, dan jaringan parut pada kornea. Komplikasi lain yang dapat terjadi yaitu ptosis, obstruksi duktus lakrimalis, dan dakrosistitis.

 

Untuk   Trakoma bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.


Berikut adalah kesaksian yg disampaikan oleh Pak Eric dari Medan


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Trakoma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Gangguan  Trakoma adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit  Trakoma saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit  Trakoma

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Mata Herbal Untuk Trakoma

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019