Obat Mata Herbal Untuk Retinal Detachment

retinal-detachment

Obat Mata Herbal Untuk Retinal Detachment

Untuk    Retinal Detachment   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Retinal detachment adalah suatu pemisahan retina dari kaitannya pada jaringan dibawahnya didalam mata. Kebanyakan retinal detachments adalah suatu akibat dari retak retina (retinal break), lubang, atau robekan. Retak-retak retina ini dapat terjadi ketika vitreous gel menarik lepas atau memisah dari kaitannya pada retina, biasanya pada bagian-bagian peripheral retina. Vitreous adalah suatu agar (gel) yang bening yang mengisi 2/3 dalamnya mata dan menempati ruangan didepan retina. Ketika vitreous gel menarik lepas, ia kadangkala menggunakan tarikan pada retina, dan jika retinanya lemah, retinanya akan robek. Kebanyakan retak-retak retina bukan suatu akibat dari luka. Robekan-robekan retina kadangkala ditemani oleh perdarahan jika suatu pembuluh darah retina terlibat pada robekan ini.

Sekali retina robek, cairan dari vitreous gel dapat melewati robekan dan berkumpul dibelakang retina. Penumpukan dari cairan dibelakang retina adalah yang memisahkan (detaches) retina dari belakang mata. Ketika lebih banyak cairan vitreous terkumpul dibelakang retina, perluasan dari terlepasnya retina (retinal detachment) dapat berlanjut dan melibatkan seluruh retina, menjurus pada suatu pelepasan total retina. Suatu retinal detachment hampir selalu mempengaruhi hanya satu mata. Mata yang kedua, bagaimanapun, harus diperiksa secara cermat untuk tanda-tanda apa saja dari faktor-faktor yan mempengaruhi yang dapat menjurus pada pelepasan dimasa depan.

Tanda-Tanda dan Gejala-Gejala suatu Retinal Detachment

Kilasan cahaya-cahaya dan floaters mungkin adalah gejala-gejala awal dari suatu retinal detachment atau dari suatu robekan retina (retinal tear) yang mendahului pelepasan (detachment) itu sendiri. Siapa saja yang mulai mengalami gejala-gejala ini harus pergi ke dokter mata (ophthalmologist) untuk suatu pemeriksaan retina. Pada pemeriksaan, tetes mata digunakan untuk memperlebar pupil pasien untuk mempermudah suatu pemeriksaan yang lebih detil. Gejala-gejala dari kilasan cahaya-cahaya dan floaters dapat seringkali dihubungkan dengan suatu robekan atau pelepasan dan dapat berakibat melulu dari suatu suatu pemisahan dari agar vitreous (vitreous gel) dari retina. Kondisi ini disebut suatu posterior vitreous detachment (PVD). Meskipun suatu PVD biasanya terjadi, tidak ada robekan-robekan yang dihubungkan dengan kondisi ini pada kebanyakan waktu.

Kilasan cahaya-cahaya (flashing lights) disebabkan oleh vitreous gel yang menarik pada retina atau suatu kelonggaran dari vitreous, yang mengizinkan vitreous gel menabrak pada retina. Cahaya-cahaya seringkali dilukiskan sebagai meniru lintasan-lintasan petir yang singkat pada tepi-tepi luar (periphery) dari mata. Floaters disebabkan oleh kondensasi-kondensasi (pembekuan-pembekuan kecil) didalam vitreous gel dan seringkali dilukiskan oleh pasien-pasien sebagai noda-noda, helai-helai, atau lalat-lalat kecil. Beberapa pasien bahkan ingin menggunakan pemukul lalat untuk melenyapkan floaters yang mengganggu ini. Tidak ada perawatan yang aman untuk menghilangkan floaters. Floaters biasanya tidak dihubungkan dengan robekan-robekan retina.

Jika pasien mengalami suatu bayangan atau tirai yang mempengaruhi bagian apa saja dari penglihatan, ini dapat mengindikasikan bahwa suatu robekan retina telah berlanjut pada suatu pelepasan retina. Pada situasi ini, seseorang harus segera mengkonsultasi seorang dokter mata karena waktu bisa menjadi kritis. Tujuan untuk dokter mata adalah untuk membuat diagnosis dan merawat robekan retina sebelum area tengah macula dari retina terlepas.

Faktor-Faktor Risiko Mengembangkan suatu Retinal Detachment

Studi-studi telah menunjukan bahwa kejadian dari pelepasan retina (retinal detachments) yang disebabkan oleh robekan-robekan pada retina adalah cukup rendah, mempengaruhi kira-kira satu dari 10.000 orang setiap tahun. Banyak robekan-robekan retina tidak berlanjut pada pelepasan retina (retinal detachment). Meskipun demikian, banyak faktor-faktor risiko untuk mengembangkan retinal detachments dikenali, termasuk penyakit-penyakit tertentu dari mata (dibicarakan dibawah), operasi katarak, dan luka pada mata. Retinal detachments dapat terjadi pada umur berapa saja. Mereka paling umum terjadi pada dewasa-dewasa muda (umur 25 sampai 50 tahun) yang adalah penderita mata dekat (myopia) yang tinggi dan pada orang-orang yang lebih tua setelah operasi katarak.

 

Untuk   REtinal Detachment bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.


Berikut adalah kesaksian yg disampaikan oleh Pak Eric dari Medan

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Retinal Detachment

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Gangguan  Retinal Detachment adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit  Retinal Detachment   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit  Retinal Detachment

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Mata Herbal Untuk Retinal Detachment

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019