MIRTO+ Suplemen Herbal Untuk Trakoma

 trachoma-2

MIRTO+ Suplemen Herbal Untuk Trakoma

MIRTO+ Suplemen Herbal Untuk Trakoma . Trakoma merupakan konjungtivitis folikuler kronik yang disebabkan oleh Chlamydia trachomatis serotip A, B, Ba, dan C. Penyakit ini lebih banyak terdapat pada beberapa negara benua Afrika, Asia, Australia, dan daerah utara dari Brazil. Penularan penyakit ini melalui kontaminasi langsung dan serangga vektor seperti lalat. Trakoma merupakan penyakit yang menyebabkan 15-20% kebutaan pada masyarakat dunia.

Konjungtivitis ini dapat menyebabkan pembentukan jaringan parut pada konjungtiva. Jaringan parut tersebut dapat menyebabkan bulu mata menjadi menekuk ke dalam dan menimbulkan abrasi pada mata dan gangguan pada lapisan tirai air mata. Trakoma biasanya muncul disertai dengan konjungtivitis bakteri.

Beberapa faktor risiko dari penyakit ini yaitu:

  • Iklim yang kering dan berdebu, daerah dengan iklim ini memiliki prevalensi trakoma yang lebih tinggi
  • Usia bayi dan anak-anak lebih rentan terinfeksi
  • Status sosioekonomi, yang menunjukkan kondisi higienis, kebersihan air, peralatan yang bersih dan memadai, dan edukasi tentang penyakit ini.
  • Kondisi lingkungan yang berdebu dan banyak terpajan sinar matahari, yang dapat meningkatkan risiko terinfeksi.

Beberapa tanda dan gejala dari trakoma ini yaitu :

  • Pengeluaran air mata terus menerus
  • Fotofobia
  • Nyeri pada mata
  • Keluarnya eksudat berlebih
  • Edema palpebra
  • Kemosis pada konjungtiva bulbar, fornix konjungtiva, dan konjungtiva tarsal superior
  • Hiperemia
  • Hipertrofi dan hiperplasia papilar, yang menyebabkan tampakan hiperemia pada konjungtiva tarsal.
  • Folikel pada tarsal dan limbus. Folikel ini terbentuk akibat agregasi limfosit dan sel lainnya pada lapisan adenoid.
  • Bagian pusat dari folikel ini terdiri atas histiosit mononuklear, limfosit, dan sel multinukleat raksasa. Bagian perifernya terisi dengan pembuluh darah. Selain itu, dapat ditemukan daerah nekrosis.
  • Keratitis superior
  • Pembentukan pannus, yaitu membran fibrovaskular yang terdapat pada limbus dan kornea. Pannus ini kemudian dapat menimbulkan ulkus kornea.
  • Pembentukan lengkung Herbert, yaitu depresi pada jaringan ikat pada peralihan limbokorneal yang dilapisi epitel. Lengkung ini dibentuk dari keratitis epitel dan subepitel, pannus, folikel limbus superior, dan sikatriks.
  • Nodus preaurikular yang membesar dan teraba lunak

Tanda dan gejala tersebut tidak muncul bersamaan, namun berdasarkan fase trakoma. Fase tersebut yaitu:

  • Fase 1, yang ditandai dengan hiperemia konjungtiva dan adanya folikel imatur
  • Fase 2, yang ditandai dengan adanya folikel matur, papil, dan panus kornea
  • Fase 3, yang ditandai dengan adanya jaringan parut pada konjungtiva
  • Fase 4, yang ditandai dengan adanya sikatriks

Pemeriksaan yang dilakukan pertama kali yaitu menemukan tanda dan gejala dari trakoma. Untuk mengetahui adanya infeksi trakoma, dapat ditentukan jika sedikitnya dua dari empat gejala ini terpenuhi:

  • Terdapat lima atau lebih folikel pada tarsal konjungtiva superior
  • Pembentukan jaringan parut pada tarsal konjungtiva superior
  • Terdapat keratitis epitel pada limbus superioe
  • Adanya pannus

Diagnosis banding untuk trakoma yaitu:

  • Konjungtivitis folikular adenovirus/keratokonjungtivitis epidemik
  • Konjungtivitis papilar

Komplikasi trakoma yang tersering yaitu pembentukan jaringan parut konjungtiva. Jaringan parut tersebut dapat menyebabkan terganggunya fungsi kelenjar lakrimal dan duktus lakrimalis. Hal ini menyebabkan penurunan komponen air pada tirai air mata. Selain itu, sel goblet juga mengalami gangguan fungsi sehingga terjadi pula penurunan produksi mukus pada tirai air mata. Selain itu, dapat terjadi trichiasis, yaitu pembelokan bulu mata ke dalam sehingga menyebabkan abrasi kornea. Abrasi kornea ini dapat menimbulkan ulkus kornea, infeksi kornea, dan jaringan parut pada kornea. Komplikasi lain yang dapat terjadi yaitu ptosis, obstruksi duktus lakrimalis, dan dakrosistitis.

Super Lutein MIRTO+ Untuk Membantu Pengobatan  Trakoma

Kandungan SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan generasi berikutnya dari suplemen terlaris SUPER LUTEIN. Dirancang terutama untuk kesehatan mata oleh Naturally Plus, suplemen yang berfokus pada penyediaan manfaat kesehatan mata tambahan untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan penyakit lainnya Termasuk  Trakoma

Disamping untuk meningkatkan manfaat untuk mata, SUPER LUTEIN MIRTOPLUS juga merupakan sumber antioksidan terbaik dengan perpaduan Karotenoid terbaik Super Lutein dan Mirtogenol. Khasiatnya 3 kali lebih unggul dari Super Lutein generasi sebelumnya.

SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan penyempurnaan dari fungsi Super Lutein, selain untuk meningkatkan fungsi di mata juga untuk penyembuhan berbagai penyakit baik penyakit berat maupun ringan. Fungsi utama memperbaiki metabolisme tubuh, pengoptimalan fungsi organ tubuh, mempercepat regenerasi sel rusak dan recovery.

Formulasi baru ini menambahkan Mirtogenol®, kombinasi khusus dan dari Pycnogenol® dan ekstrak bilberry Mirtoselect® standar yang sedang dalam proses untuk dipatenkan. Dalam studi klinis, Mirtogenol® telah menunjukkan khasiat dalam menurunkan tekanan intraokular (tekanan bola mata) tinggi, yang dapat menurunkan risiko perkembangan glaukoma. Juga telah terbukti efektif dalam meningkatkan aliran darah ke mata pada pasien dengan hipertensi okular.


Berikut adalah kesaksian yg disampaikan oleh Pak Eric dari Medan


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Studi klinis Komponen Super Lutein Mirtoplus (Lutein & Mirtogenol)

Lutein secara signifikan mengurangi risiko AMD (Age-Related Macular Degeneration)

Mirtogenol membantu mencegah katarak

Studi klinis yang melibatkan 46 tahap awal pasien diabetes Retinopati.

Mirtogenol meningkatkan suplai darah & mata

Mirtogenol mengurangi pembengkakan

Mirtogenol secara signifikan mengurangi “Tekanan intraokular” (IOP) – faktor risiko terbesar untuk mengembangkan Glaukoma

Apa itu Mirtogenol ®?

Untuk mendukung produk kesehatan Anda untuk gaya hidup sehat, tanpa kenal lelah Naturally Plus berupaya untuk menemukan, mengembangkan dan menggabungkan bahan-bahan yang bermanfaat dalam produk kami. Lutein dan AC-11 adalah bahan antioksidan utama dalam LUTE series dan seluruh bagian dari AURAGE series. Pada FESTA 2012 di bulan September, kami mengumumkan bahan antioksidan baru dengan peluncuran SUPER LUTEIN MIRTOPLUS-Mirtogenol ®.

Penambahan terbaru untuk Naturally Plus melalui seleksi yang seksama dengan ‘kualitas antioksidan, Mirtogenol ® adalah kombinasi dari dua bahan aktif gizi, Pycnogenol ® dan Mirtoselect ™. SUPER LUTEIN MIRTOPLUS menggabungkan Mirtogenol ® dengan formula karotenoid terbaik dalam SUPER LUTEIN.

Komponen-komponen Mirtogenol ®: Pycnogenol ® dan Mirtoselect ™

Mirtogenol ® adalah bahan antioksidan baru yang terbuat dari French maritime pine bark extract Pycnogenol® and standardised bilberry extract Mirtoselect™.. Mereka masing-masing pelopor, Penelitian Horphag dari Swiss dan Indena Italia, bersama-sama bersama-sama mengembangkan Mirtogenol® setelah penelitian yang berdedikasi dalam interaksi kedua bahan tersebut yaitu

Pycnogenol® (pic-noj-en-all) yang merupakan The power of French maritime pine bark extract dan Mirtoselect™ (mir-to-se-lect) yang merupakan The power of bilberry, menjadi satu dalam Mirtogenol® (mir-toj-en-all)

Apa itu Pycnogenol® (pic-noj-en-all) The power of French maritime pine bark extract picnoj

Kekuatan ekstrak batang pinus maritim Perancis

Pycnogenol ® merupakan bahan alami yang berasal dari tumbuhan, diekstrak dari kulit pohon pinus maritim Perancis yang 30-50 tahun. Ekstrak ini bernama Pycnogenol ® dan dipasarkan oleh Horphag Penelitian. Penelitian tentang Pycnogenol ® masih berlanjut hingga hari ini.

French maritime pine bark ditandai dengan kulit, yang secara signifikan lebih tebal daripada pinus Jepang dan berfungsi untuk melindungi batang dari perbedaan suhu yang drastis dan sinar ultraviolet yang kuat.

Terkenal karena memiliki 170 kali kekuatan antioksidan vitamin E, dan 340 kali lipat dari vitamin C.

Berisi lebih dari 40 jenis flavonoid termasuk procyanidin, catechin, dan taxifolin.

Pycnogenol ® dapat membantu meringankan banyak masalah umum untuk perempuan. Teh kulit pohon pinus secara historis telah dikonsumsi di Eropa untuk kecantikan dan kesehatan.

Catatan menyebutkan bahwa selama eksplorasi Kanada, abad ke-16 Perancis Jacques Cartier explorer dan krunya kembali energi mereka dengan minum teh pribumi ‘dari kulit kayu pinus panggang.

Untuk mencegah kerusakan pada bahan tersebut, Pycnogenol ® diproduksi dalam waktu 24 jam dari panen kulit kayu, dengan proses ekstraksi dipatenkan berdasarkan GMP (standar untuk produksi dan kontrol kualitas).

Mirtoselect™ (mir-to-se-lect) The power of bilberry bilberry Kekuatan bilberry

Mirtoselect ™ adalah ekstrak bilberry unik yang diproduksi oleh Indena Italia. Hal ini diperoleh hanya dari buah bilberry segar dipanen ketika mereka matang antara bulan Juli dan September.

Bilberry adalah spesies liar blueberry, hati-hati dipilih dari lebih dari 150 spesies blueberry. Ini adalah semak buah-bantalan dengan vitalitas yang kuat. Hal ini tahan terhadap sinar ultraviolet pada siang hari yang panjang di asli Eropa Utara.

Bilberry segar mengandung sekitar 4 kali antosianin dari blueberry. Antosianin adalah jenis polifenol.

Dengan penggabungan dari kedua bahan tersebut menjadi Mirtogenol ®, dan Mirtogenol ® tersebut ditambahan dalam komposisi karotenoid terbaik Super Lutein dalam produk baru Naturally Plus Yaitu SUPER LUTEIN MIRTOPLUS (SUPER LUTEIN MIRTO+) Dengan dipadukan antara Super Lutein dan Mirtogenol ®, SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tetap mempertahankan rumusan terbaik dari 6 karotenoid. Dengan kombinasi 2 bahan antioksidan, lutein dan Mirtogenol ® …

image-04

Lutein dan Mirtogenol ® keduanya antioksidan, tetapi memiliki karakteristik yang berbeda. Kombinasi yang larut dalam lemak lutein dan larut dalam air yaitu ® Mirtogenol di SUPER LUTEIN MIRTOPLUS menghasilkan sinergi yang meningkatkan kekuatan antioksidan mereka ke tingkat keseluruhan.

Karotenoid adalah pigmen senyawa yang berwarna cerah, seperti kuning, merah, dan oranye. Mereka dapat ditemukan dalam sayuran berwarna dan buah-buahan yang baik untuk kesehatan. Karotenoid tidak diproduksi dalam tubuh manusia dan karena itu harus dikonsumsi melalui sayuran, buah-buahan, dan suplemen. SUPER LUTEIN mengandung campuran yang seimbang dari 6 karotenoid-kombinasi emas. Kombinasi emas sepenuhnya diawetkan dalam SUPER LUTEIN MIRTOPLUS formula, yang juga telah menambahkan Mirtogenol ®, sebuah antioksidan yang terkenal.

Beta-karoten diakui sebagai memiliki klaim fungsi berikut nutrisi: · Membantu mempertahankan penglihatan pada malam hari dan membantu untuk menjaga kulit dan mukosa yang sehat.

Keterangan Tentang Super Lutein MirtoPlus

  • Fitur Produk, Makanan yang mengandung ekstrak bilberry (bilberry extract), French maritime pine bark extract, lutein dan zeaxanthin
  • Isi 55.2g (460mg × 120 kapsul)
  • Rekomendasi konsumsi harian: 4 kapsul
  • Metode : 4 kapsul sehari, dengan air dingin atau hangat
  • Bahan Baku : Ikan Minyak dimurnikan (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak vitamin E, bilberry ekstrak, ekstrak cassis, ekstrak kulit pohon pinus, gelatin, gliserin, lilin lebah ekstrak marigold, (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, karoten kelapa sawit, gardenia kuning , vitamin B1, B2, B6, dan B12
  • Metode Penyimpanan: Simpan di tempat yang sejuk jauh dari suhu tinggi, kelembaban tinggi, dan sinar matahari langsung.

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN MIRTO+ :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN MIRTO+ perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Komposisi Super Lutein Mirtoplus : Ikan Minyak dimurnikan (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak vitamin E, bilberry ekstrak, ekstrak cassis, ekstrak kulit pohon pinus, gelatin, gliserin, lilin lebah ekstrak marigold, (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, karoten kelapa sawit, gardenia kuning , vitamin B1, B2, B6, dan B12. MIRTO+ MIRTO+ Suplemen Herbal Untuk Trakoma

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019