Suplemen Untuk Penderita Penyakit Vertigo

Suplemen Untuk Penderita Penyakit Vertigo

Untuk  Penyakit Vertigo bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Ada beberapa jenis vertigo berdasarkan penyebabnya. Vertigo epileptica yakni pusing yang mengiringi atau terjadi sesudah serangan ayan (epilepsi), vertigo laryngea yakni pusing karena serangan batuk, vertigo nocturna yakni rasa seolah-olah akan terjatuh pada permulaan tidur, vertigo ocularis yaitu pusing karena penyakit mata khususnya karena kelumpuhan/ ketidakseimbangan kegiatan otot-otot bola mata, vertigo rotatoria yakni pusing seolah-olah semua di sekitar badan berputar-putar.

BPPV ( Benign Paroxysmal Positional Vertigo) merupakan jenis vertigo yang terjadi mendadak dan berlangsung cepat kurang dari 1 menit. Perubahan posisi kepala ( terjadi ketika penderita berbaring, bangun, berguling di atas tempat tidur atau menoleh ke belakang) biasanya memicu terjadinya vertigo jenis ini. Penyakit ini disebabkan adanya endapan kalsium dalam salah satu kanalis semisirkularis di telinga bagian dalam.

Vertigo jenis ini cukup mengerikan, tetapi tidak berbahaya dan biasanya menghilang dengan sendirinya dalam beberapa minggu atau beberapa bulan, tanpa disertai hilangnya pendengaran maupun telinga berdenging. Yang terakhir yaitu vertigo jenis AVN, terjadi karena serabut saraf yang ada di telinga mengalami pembengkakan.

JENIS VERTIGO

Gangguan kesehatan di bagi menjadi 4 tipe, yaitu vertigo vestibular, verigo non vestibular, prensinkop dan disequilibrium. Fokus pada vertigo, pada vvertigo vestibuler ia memiliki gejala berupa; rasa berputar, serangan yang terjadi episodik, disertai muntah, isa disertai atau tidak disertai gangguan pendengaran , gerakan pencetus vertigo adalah gerakan kepala, tanpa adanya situasi yang mencetuskannya.

Sementara pada vertigo non vestibular, biasanya di sertai dengan tanda-tanda seperti ; rasa melayang atau hilangnya keseimbangan, serangan biasanya terjadi terus-menerus, tanpa mual/muntah, tanpa gangguan pendengaran, pencetus vertigo berupa gerakan objek viusal dengan situasi pencetus berupa keramaian atau lalu lintas yang padat. “ Jadi jika ada pasien mengalami rasa berputar saat berada di tempat ramai, bisa di pastikan ia mengalami vertigo non vestibular.

Ketika pasien sudah bisa di pastikan ia mengalami vertigo vestibular, langkah selanjutnya yang harus di lakukan dokter adalah menentukan apakah ini jenis yang centarl atau yang peripheral. Mengapa? Karena konsekuensi yang terjadi sangat berbeda. Dikatakan, jika pasien mengalami verigo tipe central dokter harus melakukan pengobatan secepat mungkin. Karena keterlambatan pengobatan vertigo akan mengakibatkan sequel, bahkan dampak yang lebih buruk lagi pada pasien.

Secara klinis untuk membedakan peripheral atau central, dapat dengan mudah dilakukan. Pada tipe peripheral awitan biasanya mendadak dengan mual dan muntah berat sering disertai gangguan pendengaran dengan kompensasi atau resolusi yang cepat. Sementara tipe central awitan umumnya datang perlahan seperti digoyang baru timbul rasa berputar. Gejala vertigo mual dan muntah pada tipe ini bervariasi dari ringan hingga berat, jarang ditemukan gangguan pendengaran dan umumnya resolusi yang terjadi lambat.

Untuk Penyembuhan Vertigo bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Penyembuhan Vertigo

Assalamu ‘alaikum wr.wb. Perkenalkan nama saya Cecep Syafrudin. Asal Bogor, tetapi tinggal di Jatiwaringin Bekasi. Saya kurang lebih sudah 12 tahun menderita satu penyakit yang namanya vertigo.

Saya sudah berobat ke mana-mana. Bahkan terakhir di bulan Juni 2011 saya berobat dengan salah seorang dokter profesor. Beliau adalah dokter kepresidenan di masa Presiden Suharto.

Semenjak sakit vertigo ini saya sering pergi ke dokter. Tetapi kayaknya obat-obat dokter sering bermasalah. Bahkan terakhir saya dikasih obat oleh dokter, tetapi setelah minum tangan saya menjadi gemetar.

Bahkan setahun ini saya sudah masuk ke UGD (Unit Gawat Darurat) sebanyak 8 kali. Tetapi diperiksa darah di tes segala macam itu hasilnya baik semua. Setiap ke UGD saya sebenarnya ingin dirawat (opname). Tetapi dokter bilang: “Bapak ini tidak ada yang perlu dirawat.”

Terakhir ke UGD saya ke Rumah Sakit Harapan Kita. Saya pikir kok saya sering lemas, dada gemuruh, dan gemetaran. Ternyata di sana dianjurkan untuk berobat jalan saja. Akhirnya saya ketemu dengan produk SUPER LUTEIN (S LUTENA) ini.

Saya menerima produk ini pada hari Minggu yang lalu (tgl. 16 Oktober 2011). Malamnya langsung saya minum 3 kapsul, dan bangun tidur 3 kapsul. Sekarang alhamdulillah sudah 6 hari minum SUPER LUTEIN (S LUTENA) ini. Berarti totalnya 36 kapsul. Tadi pagi istri saya bilang: “Pak, kayaknya seminggu ini bapak agak baikan.”

Alhamdulillah biasanya dalam seminggu itu saya ada saja keluhan kesehatan kepada istri. Tetapi dalam seminggu ini saya tidak mengeluh apa-apa kepada istri.

Sebelum ini saya juga pernah minum bermacam-macam obat herbal. Boleh saya sebutkan produknya ‘khan?

Saya pernah coba produk MLM (maaf, semua menggunakan inisial, –admin–): G, P, T, lalu produk-produk Malaysia seperti: D, F, C, dll. Yang jelas, namanya produk-produk herbal dari MLM itu saya sudah pengalaman. Tetapi belum ada hasil. Alhamdulillah semoga dengan produk SUPER LUTEIN (S LUTENA) ini kesehatan saya terus membaik. Dan bapak ibu bisa bayangkan bagaimana rasanya sakit selama 12 tahun.”

(Setelah selesai acara, istri Pak Cecep sempat menambahkan testimoni kepada kami bahwa, sekarang (seminggu ini) klien bisnis suaminya banyak yang heran dan bertanya: “Bapak kok sekarang jadi segar dan wajahnya merah (bukan putih pucat seperti sebelumnya)?”

Kata istrinya juga: Pak Cecep itu sakitnya macam-macam, selain vertigo, juga maag, jantung, stroke ringan, dan mata yang mulai rabun. Sebelum konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA), Pak Cecep bilang kalau melihat sudah mulai tidak jelas, dan seperti ada bayang-bayang hitam.

Tetapi sekarang setelah konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA), penglihatannya bertambah jelas, dan bayang-bayang hitam sudah tidak ada lagi).

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk   Penyembuhan Vertigo

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati Vertigo adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk    Penyembuhan Vertigo saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Penyembuhan Vertigo

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Untuk Penderita Penyakit Vertigo

Post Update :
Date : Sunday, December 4, 2016 - Minggu, 4 Desember 2016