Pengobatan & Penyembuhan Kanker Usus Besar

Pengobatan & Penyembuhan Kanker Usus Besar

Untuk    Kanker Usus Besar, bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit kanker usus besar-dubur (kolo-rektal) merupakan kanker yang menyerang daerah usus besar hingga dubur. Perkembangan kanker ini sangat lambat, sehingga sering diabaikan oleh penderita. Pada stadium dini, sering kali tidak ada keluhan dan tidak ada rasa sakit yang berat. Penderita kanker usus jenis ini umumnya datang ke dokter setelah timbul rasa sakit yang berlebihan (stadium lanjut), sehingga pengobatannya menjadi lebih sulit.

Kemungkinan terkena penyakit kanker usus besar-dubur antara pria dan wanita adalah sama besar. Di Indonesia, orang yang sering terserang kanker ini adalah mereka yang berusia sekitar 30 tahun dan sekitar 60 tahun. Meskipun demikian, kanker usus besar dubur bisa mulai menyerang orang pada usia muda sampai usia lanjut. Presentase terbesar serangan kanker ini adalah daerah rektum, yaitu sekitar 56,8%, dubur sekitar 3,7%, usus besar sekitar 35,3%, dan sekum sekitar 4,2%.

Faktor resiko penyebab terjadinya penyakit kanker usus besar adalah :

  • Faktor keturunan, termasuk riwayat keluarga yang pernah menderita polip usus.
  • Pernah menderita polip usus.
  • Pernah menderita radang usus
  • Pernah menderita kanker payudara atau kanker kandungan.
  • Pernah menderita kanker usus besar.

Pola makan yang tidak sehat, terutama banyak mengonsumsi lemak dan daging, tidak menyukai sayuran, banyak mengonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet atau pewarna dan sering mengonsumsi makanan yang dibakar atau dipanggang.

Gejala yang timbul pada setiap stadium dapat berbeda-beda. Berikut beberapa gejala pada kanker usus besar-dubur :

  1. Gejala saat stadium dini, diantaranya buang air besar yang bercampur darah dan lendir (bloody stool), serta kebiasaan buang air besar yang berubah-ubah, kadang-kadang tinja sangat encer dan kadang-kadang sulit buang air besar.
  2. Gejala saat stadium lanjut sebagai berikut, perut terasa nyeri, kembung, dan tegang, kadang-kadang jika diraba terasa ada benjolan pada perut, nafsu makan menurun, keluar darah dari dubur, tanda-tanda adanya penyempitan dan penyumbatan dari usus besar-dubur seperti susah buang air besar.

Penyebab Kanker Usus Besar

Kanker usus terjadi berawal dari peradangan usus yang berlangsung lama, seperti radang usus besar sering terjadi karena sembelit (konstipasi), gelisah, atau keguguran. Namun, penyebab utama terjadinya colitis adalah kurangnya zat-zat organik di dalam tubuh yang dapat membantu lancarnya fungsi usus besar. Makanan yang terlalu lama dimasak sehingga berkurangnya zat gizi dalam tiap sayuran yang dimasak yang terdiri atas senyawa-senyawa penting yang telah mati sehingga tidak dapat membangun sel-sel dan jaringan tubuh.

Umumnya penyebab sembelit (usus tersumbat) adalah kekurangan serat dalam makanan. Apabila seseorang hanya makan roti, nasi putih, mentega, telur, daging dll yang sejenis, seratnya akan berkurang. Hal ini membuat pembuangan terhambat. Namun, jika seseorang banyak makan buah dan sayuran segar, pembuangan akan lancar karena terdapat selulosa di dalamnya.

Selain itu sembelit juga bisa terjadi jika usus besar mengalami keracunan. Hal ini menyebabkan kurangnya koordinasi di antara fungsi otot-otot dan urat saraf dari usus besar dengan perut. Pemicunya adalah terlalu sering mengkonsumsi makanan yang sudah diproses atau yang tidak berserat sehingga pergerakan perut atau pembuangan menjadi tidak normal.

Selain itu gemar mengkonsumsi makanan dengan ekstra pedas juga akan semakin memberatkan kerja usus sehingga usus akan mengalami peningkatan zat yang dapat mengakibatkan usus meradang dan terluka.

Untuk  Kanker Usus Besar bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Kanker Usus

Kesaksian Pak Edi Tangerang ttg SUPER LUTEIN

“Saya ingin berbagi pengalaman ttg S LUTENA (SUPER LUTEIN).

Saya sudah konsumsi produk ini. Saat itu yg saya rasakan di mata. Biasanya kalau malam naik motor, saya tidak berani tutup kaca helm. Krn kalau ditutup, cahaya lampu kendaraan yg dari depan itu pasti tampak pecah, menyilaukan & tdk dpt melihat. Kalau saya bukan kaca helm, debu pasti masuk kena mata & tidak nyaman.

Tetapi setelah konsumsi SUPER LUTEIN, ternyata kalau saya menutup kaca helm, cahayanya tdk pecah & menyilaukan lagi, rasanya sejuk & enak. [Mata silinder telah sembuh]

Kemudian yg saya rasakan lagi adalah, ketika menghafal nomor handphone orang. Biasanya saat disebutkan, saya mesti minta diulang. Tapi tiba-tiba saya keheranan, sebab sekarang saat orang menyebutkan nomor HP, nomor itu langsung nempel dan hafal.

Pengalaman lain terjadi pada adik ipar saya yang di Cirebon. Dulu ia seorang TKI. Pulang dari TKI, ada benjolan di payudara sebesar kelereng. Dari sebesar kelereng, setelah minum 1 botol SUPER LUTEIN, benjolannya berkurang menjadi setengah kelereng. Waktu itu konsumsinya 3×3 kapsul sehari.

Kemudian melanjutkan botol kedua, dosisnya dikurangi menjadi 3 kapsul sehari. Dari setengah kelereng berubah menjadi gepeng.

Pengalaman lain terjadi pd mitra saya, Ibu Hj. Euis yg pernah mengidap kanker payudara & sekarang sudah sembuh setelah konsumsi SUPER LUTEIN. Nah, tetangga beliau ada yang mengidap kanker kolon atau kanker usus besar. Waktu di rumah sakit ditawari produk ini. Setelah diminum, kondisinya membaik & sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Sekarang dia kalau pesan, langsung 2 botol sekaligus. Selain untuk dia, juga untuk ibunya, karena ibunya sendiri menderita stroke.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Kanker Usus Besar

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati Kanker Usus Besar  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Kanker Usus Besar  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Kanker Usus Besar

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Kanker Usus Besar

Post Update :
Date : Sunday, December 4, 2016 - Minggu, 4 Desember 2016