Pengobatan & Penyembuhan Asam Urat 

Pengobatan & Penyembuhan Asam Urat 

Untuk    Asam Urat  , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penderita Asam Urat memang perlu waspada jika berada di tempat yang dingin seperti ruangan ber-AC atau saat cuaca sedang dingin pada malam hari dan musim hujan. Selain itu, perlu juga berhati-hai jika ingin berenang, terlebih bila cuaca sedang dingin. Asam Urat mudah sekali muncul karena hawa dingin. Untuk mencegahnya, penderita bisa menggunakan kaos kaki tebal, melainkan pemanasan sebelum berenang, dan sesekali keluar dari kolam renang untuk pemanasan lagi supaya baian paling ujung tubuh menjadi hangat.

Ketika kadar asam urat dalam darah melebihi normal maka disebut hiperurisemia. Ketika muncul serangan, barulah disebut Asam Urat. Bengkak dan merah adalah salah satu ciri dari reaksi radang yang terjadi pada Asam Urat. Kondisi ini menunjukkan sedang berlangsung peperangan. Tubuh kita sedang berperang terhadap asam urat.

Asam Urat terjadi lebih sering pada pira dibandingkan dengan wanita dan jarang sebelum pubertas. Bentuk. Seperti halnya diabetes mellitus, penyebab Asam Urat adalah multifaktor ada komponen genetik tetali bekerjanhya faktor lain penyebab penyakit Asam Urat ini dimasukkan ke dalam kelainan yang didapat.

Faktor etiologi dari Asam Urat adalah :

– Jenis kelamin. Pria lebih besar risikonya terkena Asam Urat dibanding dengan wanita

– Riwayat keluarga

– Diet (daging, alkohol)

– Keadaan sosio ekonomi

– Ukuran tubuh atau berat badan

Demam merupakan tanda dari reaksi radang yang terjadi pada tubuh. Sel-sel kekebalan kita, termasuk sel darah putih, sedang berperang terhadap asam urat. Bengkak, warna kemerahan, nyeri dan terasa ada hambatan dalam fungsinya adalah tanda-tanda radang. Kalau seluruh tubuh sedang demam maka “peperangan” itu terjadi di seluruh tubuh.

Tentu saja baik. Hanya, sering kali peperangan ini kebablasan sehingga membuat penderita Asam Urat mengalami rasa sakit tak tertahankan. Ini adalah proses alami. Namun, karena efek sampingnya sangat mengganggu, kita bantu denan obat-obatan, misalnya anti nyeri, penurun panas, anti bengkak dsb. Asalkan kita tidak lupa akan penyebab terjadinya peperangan tersebut, yakni adanya asam urat. Oleh karenanya, kita juga harus menyingkirkan penyebab utama dari Asam Urat.

Penyakit Asam Urat mempunyai 4 tahapan yang berurutan, yakni stadium asimptomatis, stadium akut, stadium interkritikal dan stadium kronis.

a. Stadium asimptomatis adalah fase sebelum serangan. Awal mula stadium ini tidak diketahui, karena tidak tahu waktu yang tepat saat asam urat mulai menumpuk dalam tubuh. Tahu-tahu saat pemeriksaan darah diketahui kadar asam urat kita lebih dari normal. Kondisi tubuh seperti hipertensi, sakit jantung dan sindroma mataboli lainnya jyga harus diwaspadai kaerna bisa jadi kita mengalami hiperurusemia tanpa gejala Asam Urat.

Stadum ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun. Bahkan, ada yang menyebutkan 20 tahun. Misalnya, pada usia 12-16 tahun mulai menumpuk asam urat sehingga pada usia 32-36 tahun bisa terkena serangan Asam Urat. Apalagi yang punya bakat dari keluarga. Kalau sudah begitu, berarti kita harus waspada, suatu saat, kapan saja dan di mana saja bisa terjadi serangan Asam Urat.

b. Stadiun akut adalah fase saat Asam Urat menyerang. Fase ini muncul karena pemicu tertentu seperti hawa dingin. Setelah melakukan aktivitas berat yang melebihi kemampuan dan sebagaianya. Keada ini sering menyadarkan kita bahwa ada bakat hiperurisemia dalam tubuh, stadium ini bisa berlangsung dari beberapa jam saja, tiga hari, bahkan bisa sampia 10 hari. Di sinilah pentingnya pemilihan obat dan terapi untuk penanganan pertama pada serangan Asam Urat stadium akut. Dengan demikian, stadium ini dapat segera dilewati.

c. Stadium interkritikal adalah fase saat seseorang merasa sembuh, segar bugar,, sehat wal’afiat tanpa keluhan asam urat. Anggapan ini ada benarnya. Bahkan, seorang olahragawan bisa berulang kali mendapat medali sebagai penghargaan atas prestasinya. Kalau dalam stadium ini penderita lalai, asam urat bisa semakin banyak menumpuk dan akhirnya membentuk tofus yang bisa menghancurkan tulang di persendian. Karena suatu pemicu tertentu, bisa saja dari stadium interkritikal kembali ke stadium akut sehingga ada yang bilah bahawa Asam Urat itu penyakit kekambuhan.

d. Stadium kronis, ditandai dengan munculnya tofus. Tofus adalah endapan kristal, semacam batu yang terselip di antara dua tulang sendi. Benar-benar batu karena padat dan keras. Tofus ini yang bisa menyebabkan rapuhnya tulang sendi yang terkena. Kondisi ini sangat berbahaya.

Tanda-tanda khas dari penyakit Asam Urat adalah terjadinya serangan mendadak pada sendi, terutama sendi ibu jari kaki. Serangan pertama sangat sakit dan sering dimulai pada tengah malam. Sendi menjadi cepat bengkak, panas dan kemerah-merahan. Bahkan dengan sentuhan halus pada bagian persendian, penderita dapat berteriak kesakitan. Serangan ulangan biasanya timbul 1-2 tahun berikutnya dan berakhir dalam beberapa hari. Serangan Asam Urat menimbulkan rasa sakit bila ditekan pada persendian yang terkena arthritis dan tetap sakit hingga beberapa bulan. Pembengkakan yang khas terjadi di pinggiran sendi yang disertai nyeri, kemudian diikuti dengan meningkatnya suhu badan. Meskipun serangan pertama Asam Urat terjadi pada ibu jari kaki, tetapi sendi-sendi yang lain seperti lutut, pergelangan kaki dan tangan juga merasa sakit.

Asam Urat merupakan kelainan yang sering dijumpai karena tingginya kandungan asam urat dalam darah. Asam urat merupakan hasil pemecahan metabolisme (asam nukleat) tubuh yang sebagian kecil berasal dari makanan. Sebagian besar asam urat diekresikan oleh ginjal. Dalam darah, sebagian besar asam urat dalam bentuk monosodium urat. Pada penderita Asam Urat, konsentrasi monosodium urat dapat sangat tinggi dalam bentuk cmapuran yang sangat jenuh, sehingga berisiko terjadinya deposit kristal urat pada jaringan yang menyebabkan:

– Tofi (nodul subutan akibat deposit kristal urat)

– Sinovitis dan arthritis

– Penyakit ginjal dan kalkuli

 Untuk  Penyakit Asam Urat bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk    Penyakit  Asam Urat

Pengalaman pertama, ibu saya, Dr. Joon Sumargono, MSc, berprofesi sebagai dokter. Usianya sudah 65 tahun. Beliau menderita oesteoporaris di lutut kaki kanannya sehingga kesulitan untuk berjalan jauh, apalagi naik turun tangga akan sangat menyakitkan.

Untuk penyembuhan secara medis, ibu saya harus menjalani proses terapi suntik di lutut setiap minggunya dengan biaya Rp. 1 juta,-

Saat terapi ke-4, saya menawarkan produk S LUTENA. Awalnya beliau kurang yakin dengan produk ini, dikarenakan secara profesi jarang sekali keluarga kami mengkonsumsi produk-produk herbal.

Akhirnya beliau mau berikhtiar untuk mencobanya setelah saya ajak ke kantor Naturally Plus Indonesia untuk mendengarkan secara langsung presentasi dan pemaparan kandungan produk S LUTENA ini.

Alhamdulillah, setelah mengkonsumsi hampir 1 botol, nyeri di lutut ibu saya sudah mulai berangsur pulih dan beliau sudah bisa naik turun tangga.

Saat mulai konsumsi botol ke-2, ibu saya sempat kaget dan tidak sadar juga waktu diajak anak dan cucu jalan-jalan ke Mall Bumi Serpong Damai, ternyata dia sanggup berjalan keliling mall begitu jauhnya tanpa nyeri di lututnya.

Ibu saya sangat bersyukur dan katanya “Hari ini Alhamdulillah… saya merasa sudah normal kembali.”

Dan saya sendiri punya asam urat, juga sudah merasa enakan. Kaki yang tadinya sering sakit sekarang tidak lagi.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Asam Urat

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati Penyakit Asam Urat  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Penyakit  Asam Urat  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk   Penyakit Asam Urat

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Asam Urat

Post Update :
Date : Sunday, December 4, 2016 - Minggu, 4 Desember 2016