Obat Herbal Sindrom Degenerasi Makula

Obat Herbal Sindrom Degenerasi Makula

Untuk  Sakit   Sindrom Degenerasi Makula bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Usia degenerasi makula terkait adalah penyakit, yang umum serius retina mata. Kondisi ini dikaitkan dengan penuaan dan secara bertahap menghancurkan visi, tajam pusat yang dibutuhkan untuk melihat benda dengan jelas dan untuk tugas sehari-hari yang umum seperti membaca dan mengemudi. Penyakit tersebut berkembang lebih cepat pada beberapa orang dibanding yang lain dan dapat menyebabkan hilangnya penglihatan pada satu atau kedua mata. AMD adalah penyebab utama kebutaan hukum di Amerika. Diperkirakan bahwa sekitar 13 juta orang di negara ini memiliki beberapa bentuk AMD – lebih dari 1,6 juta di antaranya menderita, akhir visi-menghancurkan tahap penyakit.

Retina adalah jaringan kertas tipis yang melapisi bagian belakang mata dan mengirimkan sinyal visual ke otak. Di tengah-tengah retina adalah daerah kecil (sekitar 1 kelima inci diameter) disebut makula. Hal ini terdiri dari jutaan erat dikemas, cahaya-sensing sel yang menghasilkan penglihatan sentral Anda. Di AMD ada gangguan lambat dari sel-sel di makula dan belakang, disertai dengan hilangnya bertahap penglihatan sentral. Pada banyak orang, AMD tidak kemajuan luar tahap awal – (beberapa perubahan dalam bagaimana retina muncul ke perawatan mata profesional).

Stadium AMD terjadi dalam dua bentuk kering (atau atrofi) dan basah (atau eksudatif). Sembilan puluh persen dari semua orang dengan AMD akhir memiliki tipe kering, penyebab dasar belum diketahui dan merupakan topik penelitian ilmiah banyak. Bentuk basah, walaupun hanya 10% dari semua orang dengan AMD akhir memilikinya, menyumbang 90% dari kebutaan hukum dari penyakit. Sebagai memburuk AMD, pembuluh darah baru bisa mulai tumbuh. Karena kapal baru cenderung sangat rapuh, mereka sering akan bocor darah dan cairan di bawah makula, sehingga AMD basah. Hal ini menyebabkan kerusakan yang cepat pada makula yang dapat menyebabkan hilangnya penglihatan sentral dalam waktu singkat.

Siapa yang berisiko untuk AMD?

Faktor risiko terbesar adalah usia yang lebih tua, orang-orang di atas usia 60 memiliki risiko jauh lebih besar daripada kelompok usia lainnya, walaupun kemungkinan memiliki AMD hanya 1% pada usia 55-64, prevalensi ini meningkat menjadi 4% bagi mereka yang berusia di atas 65, dan 30% dari populasi Amerika di atas usia 75. Penduduk AS lebih dari 65 diperkirakan meningkat dua kali lipat dalam 30 tahun ke depan, sehingga AMD akan menjadi lebih dari masalah sebagai baby-boomer usia generasi.

Karena perempuan hidup, rata-rata, beberapa tahun lebih lama daripada pria, wanita dua kali lebih mungkin sebagai laki-laki untuk mengembangkan kondisi. Risiko seumur hidup untuk mendapatkan AMD adalah 6% untuk perempuan dan hanya 3% untuk laki-laki. Oleh karena itu, wanita perlu lebih sadar AMD, dan wanita yang lebih tua harus yakin untuk mengunjungi dokter mata atau dokter mata setidaknya setiap tahun.

Setelah bertambahnya usia, merokok adalah prediktor terkuat yang akan mendapatkan AMD, kebiasaan ini dapat melipatgandakan risiko penyakit. Sejarah keluarga juga penting, orang-orang yang langsung anggota keluarga (termasuk kakek-nenek) memiliki AMD berada pada risiko lebih tinggi terkena penyakit. Para ilmuwan mencoba untuk mengetahui gen yang bertanggung jawab untuk komponen turun-temurun.

Apa saja tanda dan gejala dari AMD?

Tanda awal kerentanan terhadap AMD adalah deposito di belakang retina disebut drusen. Ini terlihat dengan dokter mata atau dokter mata memeriksa mata Anda. Kebanyakan orang tua memiliki beberapa, kecil “keras” drusen, yang tidak menjadi perhatian. Namun, besar, “lunak” drusen (ARM kadang-kadang disebut, atau yang berhubungan dengan usia maculopathy) sering merupakan tanda bahwa orang tersebut akan maju ke AMD gejala. Baik kering atau basah AMD menyebabkan sakit.

Gejala awal yang paling umum dari AMD kering kabur penglihatan sentral, bahkan ketika kacamata atau lensa kontak yang sedang dipakai. Ketika sel-sel di makula sedikit dapat berfungsi, pasien akan melihat rincian di depan mereka, seperti wajah atau kata-kata dalam sebuah buku, kurang jelas. Seringkali tempat ini kabur akan, pada awalnya, pergi dalam cahaya terang. Tetapi jika hilangnya, pusat cahaya-sensing sel menjadi besar, orang mungkin melihat daerah kecil dan berkembang, gelap, atau kosong konstan di tengah lapangan mereka visi.

Gejala awal klasik AMD basah adalah bahwa garis-garis lurus tampak melengkung atau menyimpang. Hal ini terjadi ketika cairan dari pembuluh darah bocor mengumpulkan dan mengangkat visi, macula distorsi. Perawatan mata profesional mungkin mencurigai AMD jika seorang pasien di atas usia 60 dan telah memiliki perubahan terbaru dalam penglihatan sentral nya. Untuk mencari tanda-tanda penyakit ini, dokter akan menggunakan tetes mata membesar, atau memperbesar, para murid, yang memungkinkan pandangan yang jelas dari bagian belakang mata. Pasien juga mungkin diminta untuk melihat grid Amsler, pola yang terlihat seperti kotak-kotak. Perubahan awal dalam penglihatan sentral akan menyebabkan grid muncul terdistorsi, tanda AMD.

Sebagai hilangnya penglihatan sentral kemajuan, penurunan kemampuan mengemudi, membaca, dan melihat wajah dapat menyebabkan hilangnya kemerdekaan. Karena penglihatan yang buruk, ada peningkatan risiko jatuh, yang dapat mengakibatkan patah tulang pinggul, terutama pada wanita (karena osteoporosis jauh lebih umum pada wanita dibandingkan pada pria).

Apa yang dapat dilakukan untuk membantu mencegah atau membatasi AMD?

Tidak ada cara untuk mencegah semakin tua atau untuk mengubah gen Anda. Namun, Anda dapat melindungi diri dengan cara lain. Yang paling penting, ini adalah salah satu alasan lagi untuk berhenti merokok.

Ada bukti kuat bahwa diet kaya buah-buahan dan sayuran hijau gelap menurunkan risiko AMD. Namun, belum jelas mana dari banyak senyawa dalam makanan yang penting untuk pencegahan, jadi saran terbaik adalah untuk makan sehat. The lutein dan zeaxanthin karotenoid mungkin dua senyawa pelindung. Satu studi menunjukkan bahwa diet dilengkapi dengan kombinasi antioksidan (vitamin C dan E, beta-karoten, dan seng dengan tembaga) bisa memperlambat kemajuan pada beberapa orang yang sudah memiliki AMD moderat, namun, suplemen makanan tampaknya tidak berpengaruh dalam mencegah penyakit pada orang yang sehat.

Cahaya terang mungkin terlibat dalam proses yang dimulai AMD, sehingga adalah bijaksana untuk Anda dan anak-anak Anda untuk memakai topi dan kacamata hitam untuk melindungi mata Anda dalam terang sinar matahari.

Karena komponen genetik untuk AMD, jika kerabat dekat memiliki penyakit ada alasan lagi untuk memantau visi Anda dekat dan memiliki pemeriksaan mata sering.

Disarankan bahwa setiap orang di atas usia 60 akan diperiksa setidaknya setiap dua tahun oleh dokter mata atau dokter mata. Salah satu alasannya adalah untuk mendeteksi AMD awal, karena tidak ada rasa sakit atau gejala lainnya dalam tahap awal. Dengan cara ini, penyakit ini dapat diikuti dan ditangkap sebelum perdarahan retina bencana terjadi. (Selain itu, sangat penting untuk mendeteksi penyakit lain mata mencolok orang tua, glaukoma, dini dan untuk memulai perawatan untuk itu sebelum ada kerusakan pada saraf optik, jika glaukoma tidak diobati, kebutaan mungkin.)

Jika Anda sudah memiliki AMD basah dalam satu mata, penyakit ini biasanya akan pada akhirnya mempengaruhi yang lain. Anda perlu untuk melihat perawatan mata profesional Anda sering dan memeriksa sebuah kotak Amsler di rumah.

Apa pengobatan yang tersedia untuk AMD?

Sayangnya, tidak ada pengobatan yang efektif sekarang ada untuk bentuk kering AMD. Namun, sangat penting bahwa pasien yang maju ke AMD basah dan membutuhkan pengobatan telah dilakukan sebelum penyakit menghancurkan penglihatan sentral mereka. Untuk alasan ini, jika Anda memiliki AMD awal Anda harus memiliki mata Anda diperiksa melalui pupil melebar setidaknya sekali setahun.

Laser terapi untuk menutup kebocoran pembuluh darah dapat membantu mengurangi risiko memajukan kehilangan penglihatan di sebagian besar kasus AMD basah. Perawatan ini bertujuan melibatkan sinar cahaya yang kuat ke pembuluh darah baru untuk menghancurkan mereka. Terapi Photodynamic (PDT) adalah perbaikan terbaru dalam operasi laser yang menyebabkan kerusakan yang lebih sedikit untuk retina, obat (biasanya Visudyne) disuntikkan ke lengan pasien dan perjalanan melalui aliran darah ke pembuluh abnormal pada mata. Sinar laser kemudian ditujukan kapal ini untuk mengaktifkan obat, yang bekerja untuk menghentikan atau memperlambat kebocoran darah. Pengobatan diulang beberapa biasanya diperlukan, dan proses penyakit hanya melambat, tidak berhenti. Setiap visi yang hilang tidak dapat dipulihkan.

Untuk  Sindrom Degenerasi Makula bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk    Sindrom Degenerasi Makula

SUPER LUTEIN (S LUTENA) SEMBUHKAN SINDROM DENGENERASI MAKULA DAN RETINITIS PIGMENTOSA

Kesaksian Mr. Hayao Shimizu -Jepang:

“Harapan akan kesembuhan penglihatan yang sudah lama sirna, lambat laun pulih kembali ke keadaan semula”

Mr. Hayao Shimizu, 15 tahun menderita pigmentosa retinitis, secara bertahap jangkauan penglihatannya merosot. Suatu malam, benar-benar tidak bisa pergi keluar lagi… Kegelapan seolah tak berujung…

“Suatu hari, entah mengapa mendadak mata saya seperti rolling door yg ditutup, tidak dapat melihat apa2. Mengingatnya saja sudah sangat mengerikan bagi saya! Selama 15 tahun saya hidup di dalam ketakutan.

Mulanya dari kejadian 15 tahun yang lalu dalam sebuah kecelakaan mobil. Saat di tikungan saya hendak belok ke kiri, saya menyerempet seorang perempuan yang sedang bersepeda. Tetapi saya tidak melihat kalau ada dia. Oleh sbb itu saya melakukan pemeriksaan mata, barulah ketahuan bahwa saya mengalami “sindrom retinitis pigmentosa.”

Penyakit ini disebabkan oleh pengendapan pigmen mata yang abnormal pada retina. Retina adalah seperti lembaran kertas tipis dari lapisan transparan yang menutupi bola mata seperti layaknya film pada kamera. Yg dapat menyampaikan pesan berupa gambar atau cahaya yg tampak kepada otak sehingga kita dapat “melihat”. Jika retina ini rusak, maka kita tidak dapat melihat dgn jelas segala sesuatu yg ada di sekitar dan di tempat yg gelap, tapi tidak jelas apa penyebabnya. Sebagian pendapat mengatakan bahwa ini adalah penyakit keturunan, tapi karena di keluarga saya tidak ada seorang pun yg mengidap penyakit ini, maka saya yakin bahwa saya dapat disembuhkan.

Namun, ketika bangun pagi2 saya tidak dapat melihat cahaya, tempat yg gelap sangat gelap, lampu rumah jika tidak menyala, maka saya benar-benar tidak dapat melihat sama sekali. Hidup di dlm kekhawatiran dan ketakutan sepanjang hari, bahkan di malam hari pun tidak dapat tidur nyenyak.

Tak peduli ke Rumah Sakit manapun, jawaban yg saya peroleh sama saja: “Maaf, penyakit ini tidak dapat diobati, harap Anda pasrah saja.” Jadi tak peduli, entah itu akupunktur atau Qigong, agama … apa pun sdh saya coba, tapi tidak ada hasilnya.

Suatu saat ketika melihat artikel tentang SUPER LUTEIN (S LUTENA), ada kalimat: “Bermanfaat utk mata …” saya bergegas pergi menghadiri pertemuannya. Di tempat seminar saya minum 4 kapsul, hanya sekitar 30 menit kemudian, saya dapat merasakan bhw ruangan tampak menjadi lebih terang! “Wah! Produk ini sungguh berbeda lho!”

Setiap hari saya minum 3 kapsul, berturut-turut selama 2 bulan, namun sepertinya tidak ada perubahan yang berarti. Kemudian setelah konsumsi ditingkatkan dari 3 kapsul menjadi 6 kapsul, pada bulan ke-4, jangkauan pengelihatan saya mulai menjadi lebih luas. Untuk pertama kali dalam hidup saya berpikir: “Syukurlah saya tidak putus asa (pasrah saja)…” Semangat untuk segera pulih kembali bagaikan mendidih di dalam dada saya!

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk   Sindrom Degenerasi Makula

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati Sindrom Degenerasi Makula  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Sindrom Degenerasi Makula   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Sindrom Degenerasi Makula

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Herbal Sindrom Degenerasi Makula

Post Update :
Date : Tuesday, December 6, 2016 - Selasa, 6 Desember 2016