Obat Herbal Alternatif Gangguan Sakit Maag

Obat Herbal Alternatif Gangguan Sakit Maag

Untuk  Gangguan Sakit Maag bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Sakit maag adalah rasa yang tidak enak yang terjadi pada daerah lambung yang bisa menimbulkan nyeri, biasanya nyeri ini dirasakan pada daerah ulu hati, kemudian disertai dengan perut kembung, perih, dan juga bisa menyebabkan mual. Gangguan yang terjadi di lambung ini biasanya disebabkan karena produksi asam lambung yang tidak terkontrol. Tidak jarang, asam lambung naik dan menyebabkan mulut menjadi masam. Sakit maag ini sering disebut dengan radang lambung karena bisa menyerang disegala usia. Sakit maag akut biasanya terjadi karena faktor penyebab terlambat makan, mengonsumsi makanan yang terlalu pedas dan asam, minum alkohol, kopi, merokok, obat rematik, obat asma, sayuran kola tau sawi, dan juga disebabkan karena minuman yang bersoda.

Normalnya, asam lambung memang diperlukan untuk membantu pencernaan dan sangat diperlukan tubuh dalam jumlah yang seimbang. Produksi dari asam lambung ini biasanya meningkat pada saat tubuh memerlukannya yaitu disaat makan. Sebaliknya, disaat tubuh tidak memerlukannya, maka produksi asam lambung ini kemudian akan menurun kembali. Oleh sebab itulah jangan telat makan agar asam lambung di dalam perut tidak naik.

Mengatasi dan mencegah sakit maag akut dilakukan dengan mengontrol jadwal makan agar menjadi teratur. Hal ini dilakukn agar lambung beradaptasi. Hal ini juga dilakukan untuk menghalangi terjadinya kelebihan asam lambung yang bisa menyebabkan dinding lambung mengalami iritasi. Rasa perih dan juga mual bisa saja muncul. Selain pola makan yang tidak teratur, penyebab lainnya adalah karena stress.

Mengurangi makanan yang bisa membuat dan mengganggu kerja lambung merupakan salah satu cara mengatasi masalah penyakit maag. Diantaranya adalah makanan yang pedas dan asam. Beberapa dari jenis makanan yang bisa memicu terjadinya asam lambung naik atau sakit maag akut adalah ubi, nangka, durian, salak, mie, sate kambing, serta juga minuman yang banyak mengandung soda dan juga alkohol.

Pada penderita sakit maag akut, penyakit ini bisa saja disembuhkan asalkan penderita mau mengubah pola hidup dan pola makannya agar menjadi lebih teratur dan menjadi lebih terkontrol.

 

Untuk  Sakit Maag bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk    Sakit Maag

Ibu Irene (58 tahun) Jakarta Beliau mempunyai testimony yang cukup menarik. Pada awal tahun 2011, beliau dikenalkan S LUTENA (SUPER LUTEIN) oleh menantunya, katanya obat untuk mata. Beliau pun mau mencobanya. “Saya mempunyai keluhan mata kering yang membuat mata ini sangat tidak nyaman. Saya merasa kayak mau buta saja. Sampai pada suatu hari menantu saya mengenalkan S LUTENA (SUPER LUTEIN). Mata kering saya bermula dari saya punya hyperteroid. Untuk mengobatinya saya berobat tidak hanya ke Singapura, tapi juga ke Australia. Nah sejak itu mata kering ini muncul dan sangat mengganggu. Untuk mengobatinya saya ke Singapura. Saya dikasih cairan ke mata. Setelah berobat mata enakan, tetapi sakit itu muncul lagi beberapa bulan kemudian.” Bu Irene yang masih kelihatan segar meski sudah bercucu melanjutkan ceritanya, “Akhirnya saya mau mencoba suplemen kesehatan dari Jepang ini karena dilarang sama anak untuk mengkonsumsi obat kimia. Setelah konsumsi S LUTENA ini, mata saya adem, sudah tidak kering lagi. Badan seger dan maag saya juga kayaknya jadi enakan tidak kambuh-kambuh lagi. Saya mau lanjutkan konsumsinya setelah pulang dari sini.”

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk   Sakit Maag

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati Sakit Maag  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Sakit Maag  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Sakit Maag

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Herbal Alternatif Gangguan Sakit Maag

Post Update :
Date : Tuesday, December 6, 2016 - Selasa, 6 Desember 2016