Memahami Gejala Penyakit Ginjal Awal

Memahami Gejala Penyakit Ginjal Awal

Untuk Gangguan Penyakit Ginjal bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Pada umumnya penyakit ginjal disebabkan oleh kondisi yang memberi beban kerja yang lebih pada ginjal sehingga fungsinya terganggu atau bahkan berhenti total sama sekali. Meskipun penyakit Hipertensi dan Penyakit Diatebets adalah dua faktor yang paling umum menjadi penyebab penykit ginjal. Hasil riset menunjukkan tekanan darah tinggi attau Hipetensi menyebabkan lebih dari seperempat dari semua kasus ginjal. Sementara diabetes juga diketahuimenjadi penyumbatan lebih dari 30% kasus gagal ginjal.

Gejala Penyakit Ginjal Awal

  • Gejala Penyakit Ginjal Awal pada Tubuh Sangat Lelah
    Ginjal memiliki sistem kerja yang memang sudah sangat teratur. Salah satunya adalah ginjal bisa membuat sebuah hormon yang disebut dengan nama eritropoietin. Ini adalah hormon yang bekerja untuk memberikan sinyal kepada tubuh agar bisa memproduksi sel darah merah. Sel darah merah bekerja untuk metabolisme. Ketika ginjal gagal dalam membuat hormon ini maka tubuh juga akan kehilangan kemampuan untuk memproduksi sel darah merah. Sehingga Anda akan merasa sangat lelah akibat tidak ada sel darah merah yang cukup untuk memproduksi sel darah merah. Sel darah merah akan menyalurkan oksigen ke beberapa bagian termasuk otot dan otak. Jadi gejala anemia biasanya terjadi pada tahap awal.
  • Gejala Penyakit Ginjal Awal pada Tubuh Bengkak
    Ciri awal gagal ginjal adalah tubuh yang akan mengalami pembengkakan. Kondisi bengkak bisa terjadi pada bagian pergelangan kaki, tangan, wajah dan betis. Kondisi ini disebabkan ketika tubuh tidak bisa mengeluarkan semua cairan yang menumpuk dalam tubuh. Bersamaan dengan ciri selalu ingin buang air kecil dan volume yang sangat sedikit, maka gejala ini bisa menjadi lebih parah. Gejala ini juga sering disertai dengan beberapa tanda seperti rambut yang rontok terus menerus, berat badan yang turun meskipun terlihat lebih gemuk.
  • Gejala Penyakit Ginjal Awal pada Bau Mulut
    Ketika ada banyak racun dan limbah dalam darah dan cairan dalam tubuh maka bisa menyebabkan Anda mengalami bau mulut yang tidak sedap. Kondisi inilah yang kemudian akan membuat mulut memproduksi banyak amonia dalam mulut. Biasanya gejala ini akan menjadi lebih buruk karena bau mulut menyebabkan lidah kehilangan kemampuan untuk mengecap rasa. Kemudian Anda mulai tidak menyukai beberapa makanan favorit dan bahkan berat badan akan terus menurun karena nafsu makan yang buruk.
  • Gejala Penyakit Ginjal Awal pada Busa dalam Urin
    Gejala lain yang harus diperhatikan adalah ketika banyak busa yang ditemukan dalam urin. Busa terlihat seperti gelembung yang akan langsung terlihat ketika urin keluar. Penyebabnya adalah ada banyak protein yang sudah menumpuk dalam urin. Beberapa jenis protein yang paling sering ditemukan adalah seperti albumin.
  • Gejala Penyakit Ginjal Awal pada Kram Otot
    Penderita gagal ginjal juga bisa mengalami kram otot. Rasa kram otot bisa terjadi kapan saja namun paling sering pada malam hari. Biasanya hal ini disebabkan karena tubuh mengalami ketidakseimbangan cairan elektrolit yang berasal akibat terjadi gangguan fungsi ginjal. Kondisi ini biasanya paling dipengaruhi ketika tubuh tidak memiliki kadar kalsium yang cukup atau jumlah fosfor yang sangat kurang.
  • Gejala Penyakit Ginjal Awal pada Nafsu Makan Turun
    Setelah tubuh mengalami beberapa gejala yang membuat tubuh tidak nyaman, maka tubuh juga akan terlihat lebih kurus. Hal ini disebabkan karena terjadi penurunan nafsu makan yang berlebihan. Ginjal yang buruk untuk menyaring semua racun menyebabkan ada banyak racun dalam tubuh. Racun telah mempengaruhi proses metabolism dalam tubuh. Hal ini sering menyebabkan penderita gagal ginjal juga merasa sangat frustasi.

Penyebab Penyakit Ginjal

  • Alami luka bakar
  • Kurang cairan/dehidrasi
  • Pengaruh obat yang di konsumsi
  • Mengalami infeksi parah
  • Makan dan minuman tertentu
  • Penyakit Hipertensi
  • Diabetes melitus
  • Sumbatan saluran kencing
  • Sesak nafas
  • Penyakit ginjal Polikistik

 

Cara Mencegah Gagal Ginjal

  • Jika Anda memiliki beberapa gangguan penyakit yang bisa menyebabkan potensi gagal ginjal, maka Anda harus mengendalikan kesehatan Anda. Beberapa penyakit yang bisa menjadi penyebab gagal ginjal adalah seperti diabetes. Jadi Anda harus mengendalikan jumlah kadar gula dalam darah, memiliki asupan makanan yang sehat dan melakukan latihan secara rutin.
  • Hilangkan kebiasaan merokok. Rokok mengandung nikotin yang sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh. Selain itu merokok juga bisa meningkatkan resiko penyakit jantung, stroke, dan gagal ginjal. Jadi Anda harus mencoba untuk menghentikan rokok dan melakukan pola hidup yang sehat.
  • Konsumsi makanan yang sehat agar tubuh juga tetap sehat. Kebiasaan mengkonsumsi makanan yang sehat bisa menurunkan resiko kolesterol tinggi sehingga bisa membantu agar tekanan darah normal. Beberapa jenis makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi berlebihan adalah seperti daging merah, mentega, keju dan kue kering.
  • Hindari garam tinggi dalam masakan. Garam tinggi menjadi salah satu hal yang sangat buruk untuk ginjal. Ginjal bisa bekerja sangat keras untuk menyaring semua racun termasuk garam dalam tubuh. Karena itu penting untuk menghindari asupan garam berlebihan.
  • Hindari kebiasaan minum alkohol. Alkohol bisa menyebabkan kondisi tubuh menjadi sangat buruk seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan potensi terkena gagal ginjal. Karena itu sebaiknya alkohol harus dihindari sepenuhnya.
  • Lakukan kebiasaan yang baik seperti latihan secara rutin. Olahraga secara rutin bisa mengendalikan tekanan darah agar selalu normal, mengatasi tekanan darah tinggi dan menghilangkan lemak dalam tubuh. Jenis olahraga yang bisa dilakukan misalnya seperti jalan kaki, senam, atau berlari.

Untuk Gangguan Penyakit Ginjal bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Gangguan Penyakit Ginjal

Berikut adalah video klip kesaksian Ibu Evi dari Bekasi, Mengenai manfaat S LUTENA (SUPER LUTEIN) bagi penyakit suami beliau.

Suami Ibu Evi sejak 2007 menderita pembengkakan jantung, dokter telah meminta beliau utk beristirahat, namun karena masih bekerja, setahun kemudian beliau mengalami jantung bocor yg mengakibatkan daya pompa jantungnya tinggal 20%. Jantung bocor tersebut membuat beliau sesak nafas bila berbaring tegak, terpaksa harus dibelikan ranjang khusus supaya bisa tidurnya bisa menyerong. Beliau sudah mencoba berbagai produk herbal atau suplemen lain, namun tidak ada manfaatnya. Penyakit juga tersebut akhirnya mengakibatkan gangguan ginjal, dan liver. Sehingga berat badan dari 60kg turun sampai 46kg. Saat itu Ibu Evi telah ditawari untuk mencoba S LUTENA, namun menolak karena kurang yakin, katanya: “Mana ada kecap nomor 2…? Semua produk juga bilangnya yg terbaik..!” Sebab beliau sudah mencoba berbagai produk herbal & suplemen lain, namun tak ada kemajuan yg berarti. Setelah penyakit suami beliau mengakibatkan matanya tidak bisa melihat lagi (buta), barulah Ibu Evi tergerak utk mencoba memberikan S LUTENA kepada suaminya. Pekan pertama dgn dosis 3x1kapsul/hr. Pekan ke-2 diberi 3x2kapsul/hr. Pada pekan ke-3 dosisnya 3x3kapsul/hr. Setelah konsumsi S LUTENA, penyakit suami Ibu Evi berangsur-angsur pulih. Di pekan ke-3, mata suami beliau telah sembuh, dan livernya juga sudah mulai membaik, serta tidak ada lagi keluhan sakit pada ginjalnya. Ketika ditest di lab, asam urat beliau pun sudah normal. Saat cek up ke dokter, yg biasanya dapat 7-8 macam obat, setelah konsumsi S LUTENA, obat dari dokter hanya tinggal 3 macam saja. Balakangan suami beliau tidak mau mengkonsumsi obat dokter lagi, krn takut efek samping buat ginjalnya, namun dosis S LUTENA-nya yg ditambah. Tidak lama kemudian beliau sudah bisa beraktivitas normal kembali, bisa naik motor & bahkan naik sepeda kembali

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Gangguan Penyakit Ginjal

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati Gangguan Penyakit Ginjal adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Gangguan Penyakit Ginjal saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Gangguan Penyakit Ginjal

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Memahami Gejala Penyakit Ginjal Awal

Post Update :
Date : Sunday, December 4, 2016 - Minggu, 4 Desember 2016