Kisah Penyembuhan Penderita Brain Cancer

 

Brain  Cancer Testimonial

Pekerjaan saya di bidang design grafis. Suatu hari, ke-2 bola mata saya tiba2 tidak dapat digerakkan.  Setelah di-MRI, dokter mengatakan ada tumor ganas di otak saya, dalam ukuran cukup besar, harus dioperasi.

 Teman saya memperkenalkan Super Lutein, tetapi saya tidak menanggapi, saya tetap menjalani operasi.  Setelah operasi, dokter berkata bhw 95% tumor sdh dikeluarkan, tetapi masih tersisa 5% di tempat-tempat yang sulit dioperasi, sehingga harus disinar & dikemo.

 Kemudian teman saya datang lagi meyakinkan saya utk konsumsi Super Lutein, ia mengatakan bhw produk tsb telah mendapatkan sertifikasi dari Departemen Kesehatan Jepang yg begitu ketat, juga dari Depkes Singapore & Malaysia, bahkan menerima berbagai penghargaan. Mengapa masih ragu?

 Akhirnya saya menerima & mulai konsumsi Super Lutein. Anehnya, beberapa hari kemudian, bola mata saya sdh dapat digerakkan kembali.  Dan saya menjalani terapi sinar & kemoterapi tanpa keluhan-keluahan seperti mulut kering, muntah-muntag, kulit menjadi kehitaman, tak bernafsu makan, dll … semua itu tidak saya alami sama sekali.

 Beberapa waktu lalu, mertua saya yang mengidap diabetes berat terjatuh & kakinya patah. Dokter mengatakan harus operasi, namun kemungkinan sembuh hanya 20% krn diabetes.

 Lalu mertua saya juga mengkonsumsi Super Lutein, tak lama kemudian ia sudah dapat dioperasi. Dan setelah operasi, hanya 7 hari kemudian, beliau sudah bisa berjalan kembali. Sungguh luar biasa!!

Brain 8 Cancer Testimonial

 

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA, IZUMIO atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Sunday, December 11, 2016 - Minggu, 11 Desember 2016