Herbal Alami Menurunkan Kreatinin Pada Penderita Sakit Ginjal

Herbal Alami Untuk Menurunkan Kreatinin Pada Penderita Sakit Ginjal

Untuk Penyakit Gagal Ginjal bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Kreatinin adalah produk limbah kimia yang berada dalam darah, limbah ini kemudian disaring oleh ginjal dan dibuang ke dalam urin. Kreatinin merupakan produk sampingan dari kontraksi otot normal, di mana kreatinin terbuat dari creatine yang merupakan pemasok energi untuk otot.
Fungsi Creatine fungsi creatine
Creatine adalah asam amino yang diproduksi oleh hati, pankreas dan ginjal. Creatine juga bisa diperoleh dari luar tubuh yaitu dari sumber makanan seperti ikan dan daging. Otot-otot kita menyimpan creatine sebagai creatine phosphate, yang merupakan sumber ATP, yang menyediakan energi.
Ketika otot beristirahat, respirasi aerobik biasa akan menyediakan energi yang cukup sehingga tidak memerlukan kreatin fosfat. Namun, ketika otot-otot bekerja secara aktif, maka akan membutuhkan banyak ATP untuk energi dan mulai menggunakan cadangan kreatin fosfat. Berapa kadar kreatinin normal? Wanita biasanya memiliki kadar kreatinin lebih rendah dibandingkan laki-laki karena perempuan memiliki jaringan otot yang lebih sedikit.
Di antara orang dewasa tanpa penyakit ginjal, laki-laki memiliki kadar kreatinin normal sekitar 0,6-1,2 miligram/??deciliters (mg / dL), sedangkan nilai normal kreatinin pada wanita antara 0,5-1,1 mg/dL. Perlu diketahui bahwa umumnya, kadar kreatinin dalam darah tetap tidak berubah dari hari ke hari karena massa otot biasanya tetap sama. Penggunaan obat-obatan tertentu, makan banyak daging atau latihan otot atau olahraga lainnya dapat menyebabkan kadar kreatinin tinggi, bahkan pada mereka yang tidak memiliki penyakit ginjal kronis (CKD).
Sedangkan sebaliknya, kadar kreatinin bisa lebih rendah dari normal pada orang yang sudah lanjut usia, orang yang kekurangan gizi atau vegetarian. Kreatinin dan Penyakit Ginjal Kronis Ketika ada kerusakan ginjal atau penyakit ginjal kronis yang menyebabkannya tidak dapat menyaring limbah secara efisien, maka dapat menyebabkan kenaikan kadar kreatinin dalam darah. Oleh karena itu bagi orang dewasa dengan penyakit ginjal yang memiliki kadar keratinin darah tinggi, maka dianjurkan untuk melakukan pencucian darah. Cuci darah atau dialisis dianjurkan bila kadar kreatinin mencapai 10,0 mg/dL.
Sedangkan pada bayi dengan penyakit ginjal, dialisis dianjurkan bila kadar kreatinin mencapai 2,0 mg/dL. kreatinin adalah Gejala Kreatinin Tinggi Beberapa orang yang memiliki penyakit ginjal sehingga kadar kreatinin darah menjadi tinggi, mereka tidak merasa gejala apapun.
Namun beberapa orang dapat mengelami gejala kreatinin tinggi sebagai berikut:
  • Rasa lelah atau lemah
  • Dehidrasi
  • Kebingungan
  • Sesak napas

Pemeriksaan Kreatinin Kreatinin dalam darah dapat diketahui dengan cara melakukan pemeriksaan darah. Ada beberapa tes yang khusus untuk mengukur kreatinin untuk membantu menentukan fungsi ginjal.

  • Kreatinin serum adalah tes darah yang umum dilakukan sebagai bagian dari pemeriksaan fisik jika seseorang melakukan medical check up. Darah diambil dan dikirim ke laboratorium untuk dianalisis untuk mengetahui berapa banyak kreatinin dalam aliran darah. Kreatinin serum dapat membantu mengevaluasi fungsi ginjal seseorang.
  • Kreatinin Klirens (Ccr atau CrCl) untuk mengukur berapa banyak kreatinin yang dibersihkan oleh tubuh, atau seberapa baik fungsi penyaringan filter. Kreatinin Klirens adalah kombinasi dari pemeriksaan urin dan darah. Nilai kreatinin klirens normal untuk pria adalah antara 97-137 mililiter per menit, dan nilai normal pada wanita adalah 88-128 mililiter per menit.
  • BUN adalah rasio antara nitrogen urea darah (Blood Urea Nitogen), produk limbah dalam darah dari metabolisme protein, dan kreatinin. Rasio ini digunakan untuk membantu menentukan apakah fungsi ginjal terganggu karena ginjal yang rusak atau sakit atau faktor lain di luar ginjal. Jika BUN dan kreatinin tinggi, maka rasio ini biasanya menunjukkan kerusakan ginjal. Jika BUN tinggi tapi kreatinin normal, maka ginjal umumnya tidak rusak tetapi tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup karena masalah lain seperti dehidrasi atau gagal jantung.

Untuk Penyakit Gagal Ginjal bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit Gagal Ginjal

Pak H. Sugiyanto memberikan testimoni 2 kasus penyakit berat yang menimpa tetangganya. Pertama penyakit gagal ginjal, dan kedua penyakit kanker payudara stadium akhir. Kedua penyakit tersebut telah teratasi dengan konsumsi Super Lutein (S Lutena).

Berikut kesaksian beliau: “Assalamu’alaikum wr.wb. Nama saya Yanto (Sugiyanto) dari Pamulang, saya mengenal Super Lutein (S Lutena) ini di bulan Oktober 2010. Nah pada saat saya mengenal produk ini saya memang tidak ada riwayat penyakit, jadi tujuan saya adalah ingin orang lain yang mencoba dulu, itu pun orang lain yang mencoba bukan di sekitar rumah/lingkungan saya. Jadi yang lain dulu sudah ramai pada testimoninya bagus baru ada tetangga. Ada istri teman saya kena penyakit ginjal, pada saat baru kena penyakit ginjal saya tawari Lutein tidak mau katanya mahal. Setelah seminggu kemudian akhirnya cuci darah, nah setelah cuci darah itu dicek semua di Laboratorium ternyata kreatinin ginjalnya 7 koma sekian, cuci darahnya satu minggu 2 kali. Gulanya naik jadi 500. Gulanya itu tekanannya naik turun. Matanya sudah rabun. Nah, subhanallah sareatnya (syari’atnya) dari Super Lutena, minum 1 botol mata sudah jelas. Terus biasanya setelah cuci darah itu suaminya harus mijitin (memijat) karena sakit semua badannya. Nah, sareatnya (syari’atnya) setelah minum Super Lutena 4 kapsul pagi dan 4 kapsul malam itu tidak perlu mijitin lagi suaminya. Pekerjaanya sudah berkurang. Nah botol kedua itu di cek lagi 1 bulan, itu (kreatinin) ginjalnya 4,5 ukuranya. Pada botol kedua itu juga gulanya sudah normal dan yang terakhir botol ke 3 kretininnya tinggal 3. Lalu saya tanya pada teman saya itu: “Pak, normalnya berapa sih?” Dia bilang, “pak sebentar lagi, 1½ normal.”

Testimoni satu lagi. Ini memang saya dapat bagian yang berat-berat ….. Seorang ibu yang menderita kanker payudara stadium akhir. (Ibu ini asli Yogya, tetapi tinggal di rumah anaknya yang tetangga saya di Pamulang). Kanker payudaranya sudah dioperasi, sudah dibuang, tapi tumbuh lagi di ketiak. Ini besar sekali dan dipencet itu keras sekali. Dibawa ke rumah sakit harus dioperasi tapi karena sudah kapok dioperasi, akhirnya dibawa ke tabib, tetapi tidak bisa kempes tidak bisa pecah. Akhirnya mantunya itu yang temen saya, membelikan Super Lutena 1 botol. Setelah habis 1 botol itu benjolan kankernya sudah empuk dan pecah. Sampai bajunya itu basah sama air nanah. Selain kanker, ibu tersebut juga di telapak kaki ada benjolan asam urat. Jika disenggol sudah kesakitan sampai nangis-nangis. Tetapi sareatnya (syari’atnya) habis 1 botol itu asam uratnya kempes.”

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Gagal Ginjal

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati Penyakit Gagal Ginjal adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Gagal Ginjal saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Gagal Ginjal

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Herbal Alami Untuk Menurunkan Kreatinin Pada Penderita Sakit Ginjal

Post Update :
Date : Tuesday, December 6, 2016 - Selasa, 6 Desember 2016