Gejala Awal Sakit Ginjal & Pengobatannya

 

Gejala Awal Sakit Ginjal & Pengobatannya

Untuk Gangguan  Ginjal  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Gejala awal penyakit ginjal sangat umum dan menyerupai gejala penyakit lain, sehingga sering terabaikan dan tidak diwaspadai. Penyebabnya mungkin radang ginjal menahun, batu gijal, batu saluran kemih yang kurang mendapat perhatian, obat-obatan modern ataupun tradisional yang di makan dalam jangka panjang, hipertensi, diabetes, narkoba, atau penyakit ginjal genetik.

Ginjal tergantung dari sirkulasi darah untuk menjalankan fungsinya sebagai pembersih darah sampai tubuh. Bila terjadi gangguan pada sirkulasi darah akibat penyempitan pada pembuluh darah (kolesteroll, lemak, diabetes) sehingga tekanan darah mejadi berlebihan (hipertensi) yang berlangsung dalam jangka panjang (kronis), maka mengakibatkan kerusakan pada ginjal dan fungsinya akan menurun. Begitu pula adanya batu ginjal dan pembengkakan pada pembuluh darah akibat radang atau infeksi dan menmbulkan gejala awal penyakit ginjalnya seperti sumbatan yang membuat ginjal harus bekerja lebih keras. Sumbatan tersebut akan mengganggi kerja ginjal, karena penyaringan racun dan sisa metabolisme dilakukan melalui sistem vaskuler atau kumpulan pembuluh darah yang sangat halus di ginjal sangat rawan tersumbat.

Penyebab gejala awal penyakit ginjal yang disebut sebagai penyakit metabolik (metabolic syndrome) dimulai dari gangguan metabolsime karbohidrat yang menyebabkan peningkatan kadar gula darah yang akan membebani kerja insulin. Bila dibiarkan terus menerus ini akan menyebabkan gejala awal penyakit diabetes melitus tipe 2, yang dapat mengundang penyakit lain yang terkait (penyempitan pembuluh darah, sakit jantung, dan gagal ginjal). Gangguan metabolisme dapat menyebabkan terjadinya penyakit degeneratif yang berbahaya, seperti diabetes, hipertensi, penyakit jantung koroner, lupus, dan kanker, yang beresiko menyebabkan terjadinya gagal ginjal kronis.

Gagal ginjal termasuk salah satu the silent killer yang berkembang tapa memberikan gejala sebagai tanda peringatan, tahu-tahu sudah menjadi kasus yang berat. Begitu fungsi ginjal sudah tinggal dibawah 5 persen, ginjal hampir tidak berfungsi lagi, dan cuci darah pun harus dilakukan. Padahal gagal ginjal mungkin diawali dari hal yang sepele, yaitu pola makan yang tinggi lemak dan karbohidrat, kurang gerak, dehidrasi (kurang minum) atau infeksi saluran kemih yang umum dialami oleh penduduk kota sekarang ini. Karena itu, waspadailah bila Anda mengalami infeksi saluran kemih yang berulang atau menderita batu ginjal.

Macam-Macam Penyakit Ginjal

Banyak masyarakat kita yang belum mengetahui secara pasti manfaat dari ginjal, sehingga banyak orang yang kurang memperhatikan organ yang sangat penting bagi kehidupan manusia.

Namun ketika organ ginjal ini mengalami gangguan fungsi, seseorang yang mengalami gejala dari kerusakan ginjal seperti sering berkemih namun jarang minum, mengalami penurunan volume air kemih karena tersumbatnya saluran kemih (keluar kencing sedikit), sesak napas, cepat merasa lelah, rasa nyeri di pinggang dan gejala lainnya.

Penyakit ginjal yang tidak cepat tertangani akan semakin memperburuk dan memperparah ginjal dan mengundang faktor resiko dari ginjal seperti penyakit degeneratif atau penyakit kronis (jantung, saluran kandung kemih, gagal ginjal akut atau kronik, diabetes mellitus, dan stroke).

Salah satu tahapan dari penyakit gagal ginjal kronis

Secara garis besar penyakit gangguan ginjal tebagi menjadi 3 jenis atau tahapan pada penyakit ginjal. Berikut ini adalah uraian dari beberapa jenis penyakit ginjal, diantaranya :

1. Ginjal akut

Ginjal akut merupakan penyakit ginjal yang pertama kali dicetuskan dari gangguan ginjal atau yang disebut dengan pre renal. Terjadinya ginjal akut disebabkan oleh beberapa hal, yakni :

– Mengalami muntaber kemudian pendarahan
– Kaki menjadi bengakak
– Mengalami tekanan darah yang semakin meningkat
– Rasa nyeri pada bagian pinggang
– Perubahan warna urine yang menjadi kemerahan

Ginjal akut kemudian akan mengalami peningkatan tahapan pada stadium yang terakhir yang disebut post renal yakni terjadi penyumbatan pada saluran kandung kemih yang disebabkan oleh adanya penyakit kencing batu, pembekuan darah, adanya tumor dsb.

2. Ginjal kronik

Ginjal kronik merupakan tahapan kedua dari gangguan ginjal yang disebabkan oleh beberapa serangan dari penyakit seperti diabetes mellitus, tekanan darah tinggi atau hipertensi batu ginjal yang diakibatkan dari efek samping konsumsi obat-obatan yang mengandung racun atau efek samping pada fungsi ginjal.

Gejala yang akan timbul bila seseorang terkena ginjal kronik adalah muka terlihat sangat sembab (lesu dan tidak bercahaya), tekanan darah yang terus meningkat, sulit untuk berkemih.

3. Gagal ginjal

Gagal ginjal merupakan tahapan terakhir dari gangguan penyakit ginjal atau kombinasi dari gejala-gejala penyakit ginjal akut dan ginjal kronik.

Pengobatan yang dapat dilakukan pada penyakit gagal ginjal dengan cara melakukan penerapan pola makan yang sehat, jika perlu melakukan diet sehat dan seimbang, diet rendah garam atau dengan cara melakukan terapi ginjal pengganti. Namun cara yang paling sering dilakukan adalah dengan melakukan cuci darah atau transplantasi ginjal atau cangkok ginjal.

Untuk    Gangguan Penyakit Ginjal  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Gangguan Penyakit Ginjal

Berikut adalah video klip kesaksian Ibu Evi dari Bekasi, Mengenai manfaat S LUTENA (SUPER LUTEIN) bagi penyakit suami beliau.

Suami Ibu Evi sejak 2007 menderita pembengkakan jantung, dokter telah meminta beliau utk beristirahat, namun karena masih bekerja, setahun kemudian beliau mengalami jantung bocor yg mengakibatkan daya pompa jantungnya tinggal 20%. Jantung bocor tersebut membuat beliau sesak nafas bila berbaring tegak, terpaksa harus dibelikan ranjang khusus supaya bisa tidurnya bisa menyerong. Beliau sudah mencoba berbagai produk herbal atau suplemen lain, namun tidak ada manfaatnya. Penyakit juga tersebut akhirnya mengakibatkan gangguan ginjal, dan liver. Sehingga berat badan dari 60kg turun sampai 46kg. Saat itu Ibu Evi telah ditawari untuk mencoba S LUTENA, namun menolak karena kurang yakin, katanya: “Mana ada kecap nomor 2…? Semua produk juga bilangnya yg terbaik..!” Sebab beliau sudah mencoba berbagai produk herbal & suplemen lain, namun tak ada kemajuan yg berarti. Setelah penyakit suami beliau mengakibatkan matanya tidak bisa melihat lagi (buta), barulah Ibu Evi tergerak utk mencoba memberikan S LUTENA kepada suaminya. Pekan pertama dgn dosis 3x1kapsul/hr. Pekan ke-2 diberi 3x2kapsul/hr. Pada pekan ke-3 dosisnya 3x3kapsul/hr. Setelah konsumsi S LUTENA, penyakit suami Ibu Evi berangsur-angsur pulih. Di pekan ke-3, mata suami beliau telah sembuh, dan livernya juga sudah mulai membaik, serta tidak ada lagi keluhan sakit pada ginjalnya. Ketika ditest di lab, asam urat beliau pun sudah normal. Saat cek up ke dokter, yg biasanya dapat 7-8 macam obat, setelah konsumsi S LUTENA, obat dari dokter hanya tinggal 3 macam saja. Balakangan suami beliau tidak mau mengkonsumsi obat dokter lagi, krn takut efek samping buat ginjalnya, namun dosis S LUTENA-nya yg ditambah. Tidak lama kemudian beliau sudah bisa beraktivitas normal kembali, bisa naik motor & bahkan naik sepeda kembali

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Gangguan Ginjal

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati  Penyakit Ginjal adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Penyakit Ginjal    saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Ginjal

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Gejala Awal Sakit Ginjal & Pengobatannya

Post Update :
Date : Tuesday, December 6, 2016 - Selasa, 6 Desember 2016