Cara Mencegah Penyakit Ginjal

 

Cara Mencegah Penyakit Ginjal

Untuk Gangguan  Ginjal  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit gagal ginjal dapat menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, tidak melihat dari segi sosial dan ekonomi. penyakit gagal ginjal umumnya disebabkan dari gaya hidup yang kurang sehat dan penyebab lainnya berasal dari beberapa penyakit terdahulu yang menyebabkan kerusakan pada ginjal.

Jika diketahui penyebab sakit atau gangguan ginjal karena pola hidup dan asuhan makanan maka seseorang disarankan untuk mengubah dan menyesuaikan gaya hidup dan asuhan pola makannya. kehidupan normal masih tetap dapat dijalani dengan sehat dan baik. Namun hal yang perlu diingat adalah dengan tetap menjaga kesehatan, mengatur pola makan dan diet makanan rendah garam, serta olahraga teratur.

Untuk mencegah dan menghindari agar ginjal tidak semkain kronis atau memperburuk keadaan ginjal, perlu dilakukan upaya pencegahan, diantaranya :

1. Lakukan olahraga teratur

Lakukan olahraga secara teratur dan ringan sesuai dengan kemampuan fisik, lakukan olahraga minimal 30 menit dalam 2-3 kali seminggu. Untuk seseorang yang mengalami sakit ginjal atau gangguan ginjal lakukanlah olahraga seperti joging, aerobik untuk menguatkan dan mengoptimalkan kembali otot-otot tubuh dan melancarkan sistem metabolisme tubuh.

2. Berhenti merokok

Rokok memang sudah diketahui memiliki efek negatif bagi tubuh dan kesehatan tubuh dalam jangka panjang. Baik bagi mereka yang sehat maupun dalam keadaan sakit, rokok memang dilarang untuk dikonsumsi karena merugikan kesehatan tubuh. Hal ini diperkuat karena adanya kandungan nikotin dalam rokok yang merupakan zat berbahaya yang dapat melumpuhkan atau menurunkan fungsi organ tubuh manusia. Rokok dapat merusak paru-paru, jantung, ginjal, impotensi, kerusakan janin dll.

3. Mengurangi asupan makanana yang mengandung lemak jenuh

Banyaknya mengonkunsumsi makanan yang berkemak tinggi hanya akan menyebabkan penimbunan lemak dalam darah yang berakibat pada timbulny apenyakit kolesterol sehingga darah akan meningkat dan proses penyaringan darah dari lemak yang merupakan tugas dari organ ginjal akan semakin melemah sehingga ginjal tidak mampu lagi berkeja secara optimal dalam menyaring darah. Oleh karena kurangi dan batasi asupan makanan yang mengandung lemak, meski lemak sangat dibutuhkan tubuh namun dalam batas yang normal.

4. Menjaga berat badan

Obesitas atau kegemukan juga menjadi salah satu faktor dari gangguan ginjal karena kalori yang terkandung dalam tubuh melebihi batas normal, sehingga ginjal tak mampu mengendalikan zat-zat yang masuk dalam tubuh.

5. Perbanyak konsumsi air mineral atau air putih

Penyakit gangguan ginjal memiliki kaitan erat dengan asupan atau konsumsi dari air mineral yang sangat dibtuhkan tubuh. Tubuh manusia lebih banyak membutuhkan mineral yang bersumber dari air dan buah-buahan yang banyak mengadnung air. Pada seseorang tidak menderita gangguan ginjal sekalipun pasti pernah merasakan atau mengeluhkan ginjal mereka sering sakit akibat kurangnya cairan tubuh yang menyeimbangkan dan mempermudah ginjal untuk mengurai zat-zat sisa metabolisme tubuh yang kemudian akan dibuang melalui urine. Dengan rutin mengkonsumsi air putih minimal 8-10 gelas per hari atau lebih sesuai dengan kebutuhan tubuh dapat meringankan dan mencegah kerusakan ginjal dan faktor resiko dari penyakit ginjal.

6. Melakukan Checkup

Seseorang yang menderita gangguan ginjal, diperlukan untuk melakukan pemeriksaan terhadap tingkat kesehatan secara berkala atau dengan melakukan check up pada pemeriksaan darah atua urine untuk mengetahui apakah anda memiliki resiko terserang gangguan ginjal. Memeriksakan gangguan ginjal seperti kencing batu, prostat dapat mecegah munculnya gagal ginjal.

Untuk    Gangguan Penyakit Ginjal  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Gangguan Penyakit Ginjal

Berikut adalah video klip kesaksian Ibu Evi dari Bekasi, Mengenai manfaat S LUTENA (SUPER LUTEIN) bagi penyakit suami beliau.

Suami Ibu Evi sejak 2007 menderita pembengkakan jantung, dokter telah meminta beliau utk beristirahat, namun karena masih bekerja, setahun kemudian beliau mengalami jantung bocor yg mengakibatkan daya pompa jantungnya tinggal 20%. Jantung bocor tersebut membuat beliau sesak nafas bila berbaring tegak, terpaksa harus dibelikan ranjang khusus supaya bisa tidurnya bisa menyerong. Beliau sudah mencoba berbagai produk herbal atau suplemen lain, namun tidak ada manfaatnya. Penyakit juga tersebut akhirnya mengakibatkan gangguan ginjal, dan liver. Sehingga berat badan dari 60kg turun sampai 46kg. Saat itu Ibu Evi telah ditawari untuk mencoba S LUTENA, namun menolak karena kurang yakin, katanya: “Mana ada kecap nomor 2…? Semua produk juga bilangnya yg terbaik..!” Sebab beliau sudah mencoba berbagai produk herbal & suplemen lain, namun tak ada kemajuan yg berarti. Setelah penyakit suami beliau mengakibatkan matanya tidak bisa melihat lagi (buta), barulah Ibu Evi tergerak utk mencoba memberikan S LUTENA kepada suaminya. Pekan pertama dgn dosis 3x1kapsul/hr. Pekan ke-2 diberi 3x2kapsul/hr. Pada pekan ke-3 dosisnya 3x3kapsul/hr. Setelah konsumsi S LUTENA, penyakit suami Ibu Evi berangsur-angsur pulih. Di pekan ke-3, mata suami beliau telah sembuh, dan livernya juga sudah mulai membaik, serta tidak ada lagi keluhan sakit pada ginjalnya. Ketika ditest di lab, asam urat beliau pun sudah normal. Saat cek up ke dokter, yg biasanya dapat 7-8 macam obat, setelah konsumsi S LUTENA, obat dari dokter hanya tinggal 3 macam saja. Balakangan suami beliau tidak mau mengkonsumsi obat dokter lagi, krn takut efek samping buat ginjalnya, namun dosis S LUTENA-nya yg ditambah. Tidak lama kemudian beliau sudah bisa beraktivitas normal kembali, bisa naik motor & bahkan naik sepeda kembali

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Gangguan Ginjal

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati  Penyakit Ginjal adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Penyakit Ginjal    saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Ginjal

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Cara Mencegah Penyakit Ginjal

Post Update :
Date : Monday, December 5, 2016 - Senin, 5 Desember 2016