Waspadai Gejala Liver Sakit

Waspadai Gejala Liver Sakit

Untuk Gangguan Pada Liver bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit Liver adalah suatu penyakit yang sangat berbahaya. Penyakit liver atau penyakit hati diakibatkan karena serangan virus, yakni adalah penyakit hepatitis A, Hepatitis B, dan lainnya. Dan selain itu juga biasanya penyakit hati disebabkan karena pola makan yang kurang baik yang mengonsumsi makanan dengan kandungan zat kimia didalamnya dan juga mengonsumsi obat-obatan jenis antibiotika, parasetamol, arsenal, dan juga jenis obat-obatan lain yang berbentuk seperti makanan junk food atau makanan cepat saji.

Penyakit liver adalah suatu keadaan yang menyerang bagian hati dan hati tidak bisa melakukan fungsinya dengan baik. Hati merupakan organ tubuh yang memberikan fungsi sebagai alat ekskresi manusia yang akan mendukung fungsi ginjal dalam memecah senyawa yang ada didalam hati, khususnya untuk zat yang bersifat racun. Dan selain itu juga hati adalah salah satu organ tubuh yang bisa menghasilkan amonia, urin, serta asam urat yang menggunakan nitrogen dan juga asam amino. Racun yang ada didalam tubuh kemudian akan dipecah ke dalam hati dan setelah itu akan dikeluarkan lewat empedu dalam bentuk feses menurut ilmu medis, dan dinamakan sebagai detoksifikasi.

Oleh sebab itulah penyakit liver ini disebut sebagai penyakit yang berbahaya yang harus diwaspadai dan mendapatkan penanganan dengan lebih cepat. Dan jika Anda merasakan adnaya gejala liver sakit yang dirasakan, maka lakukan pemeriksaan ke dokter dengan segera.

Gejala Liver Sakit

Gejala liver sakit adalah :

  • Adanya perubahan pada bagian perut, dimana perut biasanya akan menjadi lebih buncit. Penyebabnya adalah karena adanya pembengkakan dibagian tulang rusuk dibagian bawah kanan.
  • Gejala liver sakit yang lainnya adalah suatu perubahan pada warna kulit dan juga mata dimana perubahan warna yang mendadak agak kekuningan. Dan biasanya sering disebut oleh masyarakat sebagai penyakit kuning.
  • Air seni yang berubah menjadi warna agak kuning pekat dan gelap.
  • Gejala liver sakit yang ditandai dengan adanya perubahan pada bentuk kuku, dimana biasanya kuku menjadi lebih melengkung dan juga mengalami keputihan.
  • Gejala liver sakit yang menyebabkan berat badan menurun dan penurunan dari selera makan
  • Sering mengalami mimisan
  • Tubuh akan mudah mengalami memar akibat mengalami kekurangan zat protein
  • Buang air kecil yang sering
  • Mudah merasa haus
  • Mengalami bau mulut dan masalah bau badan
  • Penyakit anemia

Cara yang bisa membantu dalam mengatasi dan mencegah penyakit liver adalah :

  • Menjaga kebersihan lingkungan didalam rumah atau juga diluar rumah serta ditempat Anda bekerja. Biasakan untuk mencuci tangan Anda terlebih dahulu sebelum Anda hendak menyentuh sesuatu.
  • Hindarilah minum minuman air kran jika Anda sedang bepergian keluar Negeri
  • Hindari penggunaan dari jenis obat-obatan terlarang, yang paling utama adalah yang bentuknya kapsul, pil dan juga jarum suntik
  • Melakukan hubungan seksual yang aman dan hanya melakukannya dengan pasangan Anda saja
  • Hindari penggunaan dari alat-alat kesehatan pribadi misalnya adalah penggunaan seperti alat cukur atau juga alat gunting kuku.
  • Menyeimbangkan asupan dari makanan yang mengandung nutrisi, vitamin serta mineral
  • Jangan minum obat-obatan dokter dalam jangka waktu panjang. Anda bisa mencoba obat herbal alami.
  • Hindarilah pembelian atau juga pemakaian dari produk untuk beberapa jenis makanan yang mengandung bahan pengawet serta pewarna makanan dan makanan yang terbuat dari bahan kimia.
  • Aturlah pola makan yang baik dan sehat, serta melakukan cara diet sehat yang hanya diperuntukkan bagi diet yang berimbang dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara fungsi hati supaya tetap bekerja lebih baik.
  • Mendapatkan satu suntikan dari immune globulin jika Anda sudah terpapar dengan penyakit hepatitis A
  • Mengatur pola hidup yang baik misalnya adalah dengan mendapatkan waktu istirahat yang cukup dan juga teratur. Aturlah pola tidur
  • Anda misalnya waktu tidur dan bangun tidur. Dapatkan waktu tidur berkualitas 8 jam dalam sehari.

Cara mengobati penyakit hati atau gejala liver sakit adalah salah satunya dengan memanfaatkan bahan herbal alami seperti temulawak. Temulawak merupakan salah satu jenis tanaman herbal yang berkualitas baik sebagai pelindung daru organ hati dan bekerja dalam membantu menguatkan sel-sel hati atau liver. Selain itu, manfaat dari temulawak yang sangat baik dalam membantu meningkatkan sistem daya tahan tubuh. dan selain itu juga temulawak adalah salah satu jenis tanaman obat yang masuk ke dalam temu-temuan dengan kandungan curcumin yang mempunyai khasiat sebagai anti inflamasi atau anti peradangan, dan juga anti hepatotoksik yang bisa berguna dalam membantu melinduungi kesehatan serta mencegah penyakit radang hati.

Selain itu, cara mencegah gejala liver sakit yang lainnya adalah dengan mengonsumsi buah-buahan dan juga sayuran. Buah-buahan dan sayuran adalah makanan dengan sumber energi yang mengandung kandungan gizi, mineral, dan juga zat besi, serta magnesium, dan masih banyak lagi suber nutrisi yang lain. Dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayuran dengan rutin maka akan membantu untuk mempercepat proses penyembuhan gejala liver sakit.

 

Untuk  Gangguan Pada Liver bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Testimoni Super Lutein (S.Lutena) Untuk Gangguan Pada Liver

  Ada testimoni satu lagi dari konsumen saya di Bogor, Beliau sudah nenek-nenek usia 70 atau 80 tahun. Sakit liver parah juga. Sudah kayak orang hamil 9 bulan.

 Pada pertengahan Mei lalu saya belum ada produk SUPER LUTEIN (S LUTENA). Beliau dirawat di Rumah Sakit Cipto, baru 3 hari sudah minta pulang. Tapi sudah habis biaya Rp. 5 juta. Awal Juni kemarin dia juga harus sedot cairan. Sekali sedot biayanya Rp. 500 ribu. Tapi belum ada perubahan juga.  Lalu pada hari Jum’at yang lalu sekitar tanggal 7 atau 8 Mei minta SUPER LUTEIN (S LUTENA) 1 botol untuk dibagi dua sama saudaranya yang sakit diabetes.  Alhamdulillah, belum ada 1 minggu, dia telpon minta lagi karena yang 50 kapsul sudah habis. Dia bilang alhamdulillah badannya lebih enak, tidak nyeri lagi di perut, tidak kesakitan. Saat ini terhitung baru 2 minggu, tapi sudah minta SUPER LUTEIN 2 botol.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Gangguan Pada Liver

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Gangguan Pada Liver adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Gangguan Pada Liver saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Gangguan Pada Liver

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Waspadai Gejala Liver Sakit

Post Update :
Date : Sunday, December 4, 2016 - Minggu, 4 Desember 2016