Solusi Pengobatan & Penyembuhan Penglihatan Ganda (Diplopia)

double vision

Solusi Pengobatan & Penyembuhan Penglihatan Ganda (Diplopia)

Untuk  Penglihatan Ganda (Diplopia) bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Jika anda melihat satu benda tampak sebagai dua benda, anda mungkin menderita Penglihatan Ganda (Diplopia). Apa itu Diplopia? Diplopia adalah gejala dimana pasien melihat dua tampilan dari satu objek. Hal ini dapat terjadi ketika satu mata ditutup (diplopia monokuler), atau hanya ketika kedua mata terbuka (diplopia binokuler). Pada diplopia monokuler, kemungkinan penyebabnya adalah kesalahan refraksi tidak terkoreksi, gangguan kornea, katarak dan gangguan retina. Diplopia binokuler terjadi karena ketidaksejajaran mata, yang mungkin disebabkan oleh gangguan pada 1) saraf 2) otot 3) persimpangan otot saraf 4) tulang sekitar mata.

Diplopia Binokuler – Masalah Saraf

Pergerakan mata normal terjadi ketika otot-otot yang menempel pada mata bekerja dengan baik dan saraf-saraf yang merangsang otot-otot ini bekerja secara normal. Saraf-saraf ini berasal dari otak, dan jika satu dari saraf-saraf ini bermasalah, mata tidak dapat bergerak dengan sempurna kearah tertentu, mengakibatkan penglihatan ganda karena ketidaksejajaran kedua mata. Beberapa penyebabnya dapat membahayakan jiwa, sebagai contoh: aneurisme dan tumor otak. Pasien juga dapat mengalami kelopak mata turun pada mata yang bermasalah tersebut, juga posisi mata tidak normal dan pupil yang membesar pada sisi mata yang bermasalah. Jika disertai sakit kepala atau leher kaku, sangatlah penting untuk mencari bantuan medis secepatnya. Salah satu penyebab penting lainnya adalah tumor yang berasal dari belakang hidung (kanker nasopharing). Masalah saraf juga umumnya terkait dengan penyakit diabetes, hipertensi, hiperlipidemia dan kebiasaan merokok. Pada umumnya masalah saraf akibat penyakit-penyakit ini hanya sementara, banyak yang sembuh dalam waktu 4-6 bulan. Kasus kasus ini seolah olah seperti ‘strok kecil’ pada saraf. Tidak ada pengobatan tertentu untuk penglihatan ganda yang disebabkan oleh penyakit-penyakit ini. Meskipun, keberadaan penglihatan ganda mengingatkan pasien untuk mengontrol penyakit-penyakit tersebut. Penyebab lainnya dapat berupa macam-macam peradangan dan infeksi.

Diplopia Binokuler – Masalah Otot

Penyakit-penyakit yang mempengaruhi otot yang menggerakkan mata dapat mengakibatkan penglihatan ganda. Salah satunya adalah penyakit tiroid mata, yang menyebabkan otot mata membersar dan kaku sehingga tidak dapat bekerja dengan normal. Gejala lain dari penyakit tiroid mata termasuk keringat berlebihan dan kehilangan berat badan meskipun nafsu makan meningkat, jantung berdebar, kecemasan, tangan gemetar dan satu atau kedua mata menonjol secara bertahap. Mungkin juga terlihat benjolan di leher bagian depan (meskipun penyakit tiroid mata dapat terjadi tanpa adanya gejala benjolan di leher). Penyakit otot keturunan (miopati) mencakup kondisi-kondisi berbeda yang mempengaruhi berbagai kelompok otot dalam tubuh. Banyak jenis miopati ini mempengaruhi otot mata juga. Biopsi otot dan/atau tes darah dapat membantu mengkonfirmasi diagnosa.

Diplopia Binokuler – Penyakit Persimpangan Otot- Saraf

Miasthenia gravis adalah gangguan sistem kekebalan tubuh dimana antibody menyerang persimpangan otot- saraf dari kelompok otot yang berbeda-beda dalam tubuh. Jika otot mata terkena, pasien dapat mengalami kelopak mata turun dan/atau penglihatan ganda. Karakteristik penyakit ini adalah gejala biasanya membaik saat bangun tidur atau setelah beristirahat, dan memburuk sepanjang hari setelahnya. Miasthenia juga dapat mempengaruhi bagian tubuh lainnya, dan gejala seperti sesak nafas, sulit menelan, suara melemah, otot tangan kaki melemah mungkin merupakan indikasi miasthenia keseluruhan. Miasthenia parah dapat membahayakan jiwa, misalnya pada saat bernafas menjadi semakin sulit dan masalah menelan mungkin mengakibatkan tersedak ketika makan, infeksi paru dan kesulitan bernafas.

Diplopia Binokuler – Masalah Pertulangan

Mata terletak pada kompartemen tulang tengkorak yang disebut orbit. Cidera yang mengakibatkan keretakan tulang orbit dapat menyebabkan jaringan lemak, otot dan lainnya terjebak dalam keretakan tersebut, sehingga mengakibatkan penglihatan ganda. Penyakit terkait dalam orbit seperti tumor dan infeksi juga dapat mengakibatkan bola mata bergeser dari orbit, sehingga menyebabkan gejala diplopia.

 

Untuk Penglihatan Ganda (Diplopia) bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Penglihatan Ganda (Diplopia)

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penglihatan Ganda (Diplopia)

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyakit Penglihatan Ganda (Diplopia) adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit   Penglihatan Ganda (Diplopia) saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit  Penglihatan Ganda (Diplopia)

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Pengobatan & Penyembuhan Penglihatan Ganda (Diplopia)

Post Update :
Date : Sunday, December 4, 2016 - Minggu, 4 Desember 2016