Solusi Atasi Alergi Kulit dengan Herbal

Solusi Atasi Alergi Kulit dengan Herbal

Untuk Alergi Kulit bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Alergi atau Hipersensitivitas tipe I merupakan kegagalan kekebalan tubuh dimana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifta atopik.

Dengan kata lain, tubuh manusia bereaksi secara berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang dianggap asing dan berbahaya (alergen) oleh tubuh, padahal sebenarnya tidak untuk orang- orang yang tidak bersifat atopik. Terdapat banyak jenis alergi yang perlu dipahami, diantaranya alergi cuaca, makanan dan debu.

Alergi cuaca atau kadang disebut alergi dingin atau alergi panas. Alergi ini kerap muncul kala udara sangat dingin sewaktu panas menyengat. Ciri-cirinya dapat berupa bersin-bersin, muncul biang keringat, dan sebagainya. Yang dinamakan alergi dingin sebenarnya ada penyebabnya. Jadi dingin bukan semata-mata penyebab utama alergi.

Kita bisa lihat beberapa orang ketika diruangan berAC tidak kambuh alerginya. Jadi perlu dicari penyebab lainnya, bisa jadi dingin hanya memicu yang dapat memperparah alergi.

Alergi debu.

Bagi orang yang alergi terhadap debu, benda halus bisa sangat menyiksa. Hal yang dapat dilakukan adalah mengurangi debu yang menempel diberbagai tempat, seperti pada meja, karpet, kursi, dan lain-lain karena debu rumah atau house dust yang paling sering dianggap sebagai penyebab alergi. Debu dapat menimbulkan alergi bila dalam jumlah yang cukup banyak seperti ketika mask gudang, rumah yang telah lama tidak ditinggali, ketika bongkar-bongkar kamar atau saat menyapu dan saat memakai atau mengambil barang yang sudah lama tersimpan digudang atau lemari. Gangguan debua biasanya termasuk reaksi cepat dan biasanya tiak berlangsung lama. Begitu papran debu hilang, maka dalam beberapa saat keluhan tersebut akan hilang. Sama halnya dengan alergi cuaca, bila gangguan tersebut berlangsung lama, maka tampaknya alergi makanan dapat dicurigai.

Alergi makanan.

Makanan yang terutama memiliki kandungan protein seperti makanan laut, susu, kacang, telur, ikan dan sebagainya dapat memicu alergi. Penyebab dari alergi makanan tidak sepenuhnya dimengerti karena alergi makanan bisa menimbulkan sejumlah gejala yang bervariasi. Gejalanya dapat terlokalisir dilambung dan diusus atau bisa menimbulkan gejala lain diberbagai bagian tubuh. Setelah makanan dicerna dan diserap gejala biasanya akan timbul dengan segera, jarang sampai lebih dari 2 jam setelah makan makanan tertentu. Gejala yang mungkin timbul setelah makanan penyebab alergi seperti tenggorokan terasa gatal, diare, mual, muntah, rasa gatal dimulut, tenggorokan, mata, kulit atau bagian tubuh yang lain, sakit kepala, dan lain-lain. Penanganan yang dapat dilakukan yaitu dengan menghindari makanan yang dapat memicu alergi.

Terdapat beberapa pemicu yang dapat memperparah atau memperberat gejala alergi, diantaranya seperti udara dingin dan panas, stress dan kecemasan, aktifitas tinggi atau kelelahan , gangguan hormon, dan lain-lain.

Untuk  Alergi Kulit bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Konsumsi 2 Bulan Alergi Kulit Sudah Hilang


SUPER LUTEIN (IZUMIO) SUPLEMEN KESEHATAN TERBAIK BAGI PENDERITA ALERGI KULIT

Berikut ini adalah kesaksian Miss Lee dari Malaysia tentang manfaat SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO bagi penyakit alergi yang dideritanya:

Miss Lee menderita alergi kulit. Panas dan debu biasanya akan memicu reaksi alergi pada dirinya. Ia mulai konsumsi IZUMIO dan SUPER LUTEIN (S LUTENA) sejak November 2014 dan akhirnya, setelah konsumsi 2 bulan, alerginya sudah hilang.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Alergi Kulit

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Alergi Kulit adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Alergi Kulit saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Alergi Kulit

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Atasi Alergi Kulit dengan Herbal

Post Update :
Date : Sunday, December 4, 2016 - Minggu, 4 Desember 2016